Cara Top Up DANA Id Games Terbaru dan Terpercaya

Lutfi

Cara Top Up Dana Id Games Terbaru

Rancakmedia.com – DANA ID Games dapat dicirikan sebagai toko online yang menawarkan berbagai kebutuhan dalam game. Kamu dapat mengisi ulang dan membeli banyak barang dengan harga yang lebih masuk akal. Seperti diketahui, item tersebut merupakan hal krusial untuk bisa menang.

Dengan menggunakan layanan ini, gamer tidak perlu lagi khawatir tentang di mana memperbaiki game mereka. Dengan menggunakan layanan ini, kamu mungkin yakin akan keamanan dan kecepatan pembelian kamu. Ini karena layanan ini memiliki identifikasi yang pasti dan telah terbukti dapat dipercaya.

Apa Itu Dana Id Games

Dana ID adalah halaman web resmi aplikasi DANA. Bukan rahasia lagi bahwa DANA adalah program dompet digital yang disukai dan banyak digunakan. Dengan memanfaatkan layanan ini, kamu dapat melakukan transaksi dengan lebih aman dan menyenangkan.

Game DANA ID kini dapat diakses untuk berbagai tuntutan game guna memperkuat layanannya. Dengan layanan ini, pemain dapat dengan cepat mengisi dan membeli banyak hal yang diperlukan dalam permainan.

Baik game Android dan PC dapat mengambil manfaat dari layanan ini. Beberapa di antaranya antara lain PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Valoran, Higgs Domino dan lain sebagainya. Selain itu, kamu akan menghemat uang dengan berbelanja di sini karena biayanya sangat rendah.

Layanan ID games saat ini hanya tersedia melalui website, sehingga kamu tidak dapat mengaksesnya menggunakan aplikasi DANA. Meskipun program DANA akan menampilkan ikon game, kamu tidak akan dapat melakukan top up.

Tetapi kamu dapat melihat instruksi untuk membeli barang-barang game. Meskipun layanan ini hanya mengaktifkan top-up game, layanan ini tidak dapat digunakan untuk pengisian berlian untuk aplikasi streaming langsung.

Informasi Dana Game ID Lengkap

Adalah sejenis situs web yang disediakan oleh aplikasi uang yang digunakan untuk melayani pemain game. Seperti yang kita semua tahu, aplikasi dana adalah dompet digital yang banyak digunakan dan cukup praktis di dunia saat ini.

Menggunakan situs dana game ID dijamin aman bagi kamu untuk berbelanja kebutuhan game yang kamu inginkan. Kamu memanfaatkan layanan baik dari PC maupun Android seperti game free fire, mobile legends, higgs domino dan lain sebagainya.

Harganya sama dengan harga pasar dengan keamanan yang terjamin, jadi tentunya sangat worth it untuk digunakan. Layanan cara isi pulsa dengan id games hanya melalui internet, kamu bisa membeli produk apa saja yang kamu butuhkan.

Meskipun kami tahu ada pilihan permainan di tampilan aplikasi, kamu hanya dapat melakukan top up melalui situs web. Sebelum bergabung dengan situs web layanan game, kamu harus memastikan bahwa kamu memiliki akun dana bersama dengan aplikasi pendanaan.

Jadi kamu harus memiliki rekening dana terlebih dahulu, jika kamu belum memilikinya dan tidak tahu cara menggunakannya akan kami bahas caranya.

Cara Daftar Akun DANA dan Top Up

Untuk dapat menggunakan game DANA ID, hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah cara membuat akun dan mengisi uang kamu.

Ini dilakukan untuk memungkinkan kamu melakukan pembelian untuk game yang ingin kamu mainkan. Mulailah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi DANA di smartphone atau tablet kamu. Setelah itu, kamu dapat mengikuti petunjuk berikut.

Cara Daftar Akun DANA

Untuk dapat membeli barang-barang game, kamu harus memiliki akun DANA terlebih dahulu. Rekening DANA akan digunakan untuk verifikasi prosedur pembayaran di kemudian hari. Lihat cara membuat akun sebagai berikut.

  1. Unduh aplikasi Dana dari Google Play Store.
  2. Setelah program berhasil diinstal, kamu dapat langsung membukanya.
  3. Untuk membuat akun, kamu harus memiliki nomor ponsel yang valid.
  4. Harap bersabar, OTP akan dikirimkan ke ponsel kamu melalui SMS untuk memverifikasi identitas kamu.
  5. Masukkan kode OTP yang diperoleh di kolom yang tersedia.

Setelah mengunjungi layar utama aplikasi, itu menyiratkan bahwa prosedur pembuatan akun telah selesai. Disarankan untuk segera menetapkan kode keamanan sehingga transaksi dapat dipertahankan.

Isi Saldo atau Top UP DANA

Setelah membuat akun, kamu juga harus memiliki saldo DANA yang cukup untuk dapat melakukan top up permainan yang diperlukan. Pembayaran di website dana.id/games hanya dapat dilakukan melalui mekanisme dompet DANA, sehingga kamu harus mengisi saldo terlebih dahulu. Simak cara berikut ini.

  1. Buka aplikasi DANA yang sudah terinstal di ponsel.
  2. Pastikan kamu masuk dengan akun yang sudah kamu miliki
  3. Tekan isi saldo. Akan ada banyak pilihan pembayaran yang tersedia.
  4. Pilih metode pembayaran yang dipilih. Beberapa pilihan pembayaran dapat diakses, antara lain transfer bank, virtual account, minimarket dan lain sebagainya.
  5. Silahkan lakukan pembayaran sesuai jumlah yang ingin kamu isi saldonya.
  6. Pembayaran yang berhasil akan segera divalidasi. kamu dapat segera memeriksa jumlah saldo DANA yang kamu miliki untuk memastikan.
  7. Kamu bisa langsung membeli banyak barang di halaman internet dana.id/games.

Cara Top Up DANA ID Games

Beberapa metode top-up untuk permainan yang berbeda sudah didukung oleh layanan ini. Salah satu keunggulan dari DANA ID games adalah memberikan akses yang mudah, cepat dan aman. Untuk dapat memiliki banyak objek yang dibutuhkan dalam permainan, pertimbangkan strategi berikut.

  1. Silahkan kunjungi  danaid games
  2. Kamu akan diarahkan ke halaman utama game ID.
  3. Pilih dari berbagai permainan yang berbeda untuk menambahkan lebih banyak kredit ke akun kamu.
  4. Pilih permainan yang kamu pilih.
  5. Kamu akan diminta untuk memberikan informasi seperti nama pengguna atau ID game.
  6. Jika kamu memiliki masalah dalam mengumpulkan informasi tersebut, kamu dapat membaca petunjuk yang diberikan di bawah kolom.
  7. Masukkan jumlah pembelian yang diinginkan di kotak teks yang tersedia.
  8. Tekan lanjutkan untuk melanjutkan prosedur. Pembelian akan disesuaikan dengan hal-hal yang tersedia di dalam game
  9. Kamu harus memasukkan nomor telepon yang ditautkan ke akun DANA kamu untuk mengonfirmasi pembelian kamu.
  10. Pertama, verifikasi jumlah saldo DANA kamu sebelum melakukan transaksi.
  11. Jika kamu yakin, tekan lanjutkan untuk menyelesaikan pembayaran.
  12. Halaman akan otomatis maju ke prosedur pembayaran.
  13. Saldo DANA kamu akan otomatis terpotong. Ini menunjukkan bahwa transaksi top up yang kamu lakukan telah berhasil.
  14. Silakan bula aplikasi game untuk mendapatkan hasilnya.

Daftar Game yang Tersedia di DANA ID Games

Sistem pembayaran DANA saat ini mendukung berbagai jenis permainan, dari versi mobile hingga PC. Setiap permainan tidak diragukan lagi memiliki hal-hal unik yang membuatnya berbeda.

Dengan menggunakan layanan ini, kamu dapat dengan mudah mengisi ulang berbagai jenis permainan. Perlu dicatat bahwa saat ini tidak semua game kompatibel dengan layanan DANA. Lihatlah permainan yang tersedia yang tercantum di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang mereka.

Call Of Duty Mobile

Untuk dapat memiliki semua peralatan yang dibutuhkan dalam permainan, kamu dapat melakukan top up dimulai dengan DANA ID. Game yang diproduksi oleh Garena ini menyediakan berbagai produk unik untuk meningkatkan peluang kamu untuk menang.

Game ini memiliki sejarah yang panjang dan terkenal, dan kamu dapat memainkannya kapan pun kamu mau. Di arena Battle Royale, kamu dapat bermain dengan 100 pemain lain untuk membuat pengalaman lebih mendebarkan dan unik. Isi ulang CP kamu dengan menyalin OpenID kamu.

Valorant

Karakter di Valorant, penembak orang pertama 5v5, semuanya unik. Premis dari game ini adalah menembak. Namun, kesan permainan akan terasa lebih mendebarkan karena barang-barang menarik yang berbeda. Masukkan User ID untuk prosedur pembelian.

Mobile Legends

Bermain game 5v5 memberikan pengalaman bermain game yang menghibur dan menuntut. Untuk mengalahkan musuh, kamu harus terlibat dalam pertempuran. Barang-barang yang disediakan oleh game ini sangat beragam, jadi kamu dapat mengubah tampilan dan kekuatan karakter kamu.

kamu dapat memilih karakter favorit kamu dan bergabung dengan tim. Dalam 10 menit, kamu harus menghancurkan menara dan mengalahkan lawan.

DANA ID memungkinkan kamu untuk membeli lebih dari sekedar berlian; itu juga memungkinkan kamu menghemat uang untuk berbagai item lainnya. Pastikan kamu memiliki User ID dan DANA yang cukup sebelum melakukan top up.

Hago

Game ini mencakup mini game yang berbeda dengan tema yang bervariasi. Kebosanan tidak harus menjadi masalah ketika kamu memiliki begitu banyak alternatif permainan yang kamu inginkan. Pemain bahkan dapat berinteraksi satu sama lain menggunakan kemampuan sosial aplikasi.

kamu mungkin memiliki kesan permainan yang lebih mendebarkan karena kamu dapat berbicara langsung dengan pemain lain. Dalam game ini, kamu membutuhkan berlian untuk mengirimkan hadiah.

Free Fire (FF)

Free Fire merupakan game Battle Royale dengan medan pertempuran yang cukup besar yang memiliki 50-52 orang. kamu harus mengalahkan musuh untuk bisa mendapatkan kemenangan. Silakan masukkan ID Pengguna kamu dan jumlah berlian yang ingin kamu beli.

PUBG Mobile

PUBG adalah game bergenre battle royale yang menghadirkan lingkungan yang menegangkan dan menyenangkan. kamu dapat bermain tunggal, atau dengan tim. Anggota tim dapat terdiri dari 2 dan 4 orang.

Untuk mengalahkan musuh, kamu dapat meminta bantuan teman-teman kamu. Melalui DANA ID, kamu dapat membeli voucher PUBG untuk dapat membeli berbagai produk untuk membantu kemenangan kamu.

Game Lainnya yang Tersedia di DANA ID Games

Tidak hanya enam game tersebut, kamu juga bisa melakukan top up untuk berbagai game tambahan. Silakan buka dana.id/games untuk melakukan pembelian. Terima kasih.

Perhatikan game-game yang ada di bawah ini.

  1. Higgs Domino
  2. Ragnarok Mobile: Eternal Love
  3. Arena of Valor
  4. Love Nikki
  5. Speed Drifters
  6. Honkai Impact 3
  7. MU Origin 2
  8. Game of Sultans
  9. Legends of Runeterra
  10. Onmyoji Arena
  11. King of Kings
  12. Super Mecha Champions
  13. Samurai Era: Rise of Empires

Apakah DANA ID Bisa untuk Domino Island

Meskipun mendukung beberapa layanan untuk game populer, DANA ID Games tidak dapat digunakan untuk memperoleh chip Domino Island. Tidak ada permainan Domino Island di situs Dana.id/Game, seperti yang dapat diamati.

Perusahaan saat ini tidak menawarkan layanan ini. Namun, jika sebelumnya kamu telah mengisi ulang akun DANA kamu, kamu dapat melakukannya.

Jumlah yang kamu miliki tidak akan hilang karena terhubung langsung dengan dompet DANA. kamu kemudian dapat memanfaatkan sisa dana untuk berbagai transaksi tambahan di pasar yang menerima pembayaran DANA.

Harga Top Up Dana ID Games

kamu tentu harus mengetahui harga pembelian yang berlaku sebelum melanjutkan transaksi. Tergantung pada gimnya, kamu akan membutuhkan jenis item yang berbeda. Hal inilah yang membuat harga top up berbeda-beda. Saldo DANA kamu dapat segera bertambah jika kamu mengetahui harga belinya.

Sebelum itu, tentukan berapa banyak yang dapat kamu belanjakan sehingga kamu dapat menyelesaikan proses pembelian dengan cepat dan efisien. Berikut daftar biaya top up berbagai game di DANA ID Games.

Valorant

Game ini berisi poin yang dapat digunakan untuk membeli berbagai objek yang diperlukan sepanjang permainan. Ada berbagai macam harga yang tersedia, tetapi sebelum kamu dapat melakukan pembelian, kamu harus terlebih dahulu menambahkan dana ke saldo DANA kamu.

ID Pengguna diperlukan untuk melakukan pembelian. Berikut adalah daftar harga yang diberikan untuk mendapatkan poin Valorant.

  1. 420 points = Rp. 50.000
  2. 700 points = Rp. 80.000
  3. 375 points = Rp. 150.000
  4. 400 points = Rp. 250.000
  5. 000 points = Rp. 400.000
  6. 150 points = Rp. 800.000

Free Fire (FF)

Dengan bantuan Berlian yang tersedia di game yang sangat disukai ini, pemain dapat membeli berbagai macam tambahan yang menyenangkan termasuk kulit karakter dan persenjataan. Untuk melakukan pembelian, kamu harus memiliki saldo DANA dan ID pengguna kamu.

Berlian ditawarkan dengan harga yang cukup beragam. Semakin banyak berlian yang kamu beli, semakin rendah harga yang kamu terima. Simak daftar harganya sebagai berikut.

  1. 5 diamonds = Rp. 1.000
  2. 50 diamonds = Rp. 8.000
  3. 70 diamonds = Rp. 10.000
  4. 140 diamonds = Rp. 20.000
  5. 355 diamonds = Rp. 50.000
  6. 720 diamonds = Rp. 100.000
  7. 450 diamonds = Rp. 200.000
  8. 180 diamonds = Rp. 300.000
  9. 640 diamonds = Rp. 500.000
  10. 290 diamonds = Rp. 1.000.000
  11. 500 diamonds = Rp. 5.000.000
  12. 100 diamonds = Rp. 10.000.000

Call of Duty Mobile

Fitur CP merupakan fitur diamond pada game ini. Untuk dapat membeli barang, kamu harus mengisi jumlah CP yang kamu miliki terlebih dahulu. Periksa apakah kamu memiliki pulsa DANA yang cukup untuk melakukan transaksi.

Atau, kamu dapat memasukkan informasi OpenID kamu dan kemudian memilih berapa banyak CP yang ingin kamu beli. Mohon segera lakukan pembayaran agar CP cepat terisi kembali. Berikut harga yang tersedia.

  1. 31 CP = Rp. 5.000
  2. 62 CP = Rp. 10.000
  3. 127 CP = Rp. 20.000
  4. 317 CP = Rp. 50.000
  5. 634 CP = Rp. 100.000
  6. 1373 CP = Rp. 200.000
  7. 2059 CP = Rp. 300.000
  8. 3564 CP = Rp. 500.000
  9. 7656 CP = Rp. 1.000.000
  10. 15312 CP = Rp. 2.000.000
  11. 38280 CP = Rp. 5.000.000
  12. 76560 CP = Rp. 10.000.000

Mobile Legends

Cahaya bintang dan berlian adalah dua dari banyak fitur permainan. Hal-hal yang disajikan juga cukup berbeda. Semakin banyak barang yang kamu miliki, semakin besar peluang kamu untuk menang.

kamu juga dapat meningkatkan tampilan karakter kamu dengan memanfaatkan berbagai barang. kamu memerlukan User ID dan saldo DANA. Paket yang diberikan juga bervariasi sehingga kamu mungkin mendapatkan potongan harga. Lihat harga di bawah ini.

  1. 5 diamonds = Rp. 1.500
  2. 10 diamonds = Rp. 2.850
  3. 14 diamonds = Rp. 3.800
  4. 18 diamonds = Rp. 4.750
  5. 36 diamonds = Rp. 9.500
  6. 74 diamonds = Rp. 19.000
  7. 222 diamonds = Rp. 57.000
  8. 370 diamonds = Rp. 95.000
  9. Starlight Member = Rp. 149.000
  10. Twilight Pass = Rp. 150.000
  11. 966 diamonds = Rp. 237.500
  12. Starlight Member Plus = Rp. 299.000
  13. 2010 diamonds = Rp. 475.000
  14. Starlight Quarter Member + 488 diamonds = Rp. 500.000
  15. 4830 diamonds = Rp. 1.140.000

Hago

Berlian yang dimiliki oleh Hago dapat digunakan untuk membeli hadiah. Nanti kamu dapat menawarkan hadiah ini kepada orang lain. Selain itu, kamu bisa mendapatkan beberapa manfaat tambahan jika memiliki berlian.

Untuk prosedur top-up, kamu harus menyiapkan User ID dan saldo DANA yang cukup. Ini adalah daftar harga berlian yang saat ini ada di pasaran.

  1. 6 diamonds = Rp. 2.000
  2. 45 diamonds = Rp. 14.500
  3. 90 diamonds = Rp. 29.000
  4. 225 diamonds = Rp. 73.000
  5. 375 diamonds = Rp. 120.000
  6. 900 diamonds = Rp. 285.000
  7. 650 diamonds = Rp. 520.000

PUBG Mobile

Dengan DANA ID, kamu dapat membeli kupon PUBG Mobile yang dapat ditukarkan setelahnya. Siapkan saldo DANA untuk dapat melakukan pembelian. UC adalah singkatan dari voucher dalam game ini. Berikut harga yang tersedia.

  1. 60 UC = Rp. 15.950
  2. 325 UC = Rp. 79.750
  3. 660 UC = Rp. 159.500
  4. 1800 UC = Rp. 398.750
  5. 3850 UC = Rp. 797.500
  6. 8100 UC = Rp. 1.595.000

Metode yang paling nyaman dan dapat dikamulkan disediakan oleh layanan game DANA ID. Pemain tidak perlu menebak-nebak sendiri

Kesimpulan

Dana ID adalah halaman web resmi aplikasi DANA. Bukan rahasia lagi bahwa DANA adalah program dompet digital yang disukai dan banyak digunakan.

Demikian artikel tentang cara top up DANA id games, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.