Cek Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 12i

nafa cahyani

Cek Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 12i

Rancakmedia.co – Kamu perlu cek spesifikasi lengkap Infinix Hot 12i yang telah di luncurkan di Indonesia dengan layar 12 inci, Infinix Hot 12i menjadi item pertama di kelas HP Infinix yang diumumkan secara resmi.

Smartphone entry level Infinix Indonesia ini tipe deal apa? Dan berapa harga Infinix Hot 12i yang baru dirilis di Indonesia?

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 12i

Infinix Hot 12i merupakan jelmaan Infinix dari smartphone dengan kombinasi RAM + ROM yang mumpuni di kelasnya. Selain itu, Infinix Hot 12i memiliki layar besar dengan daya baterai yang kuat.

“Infinix Hot 12i adalah bukti bahwa Infinix terus menghadirkan produk baru untuk memenuhi permintaan pengguna, khususnya anak muda Indonesia di kelas entry.

Smartphone yang kuat di kelasnya adalah apa yang ingin kami capai untuk mengubah lanskap entry. -level market “Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, menggemakan sentimen ini.

Layar IPS HD + Premium Super Bright 6,6 inci premium dengan kecerahan hingga 480 nits menghiasi panel depan Infinix Hot 12i. Bahkan di bawah sinar matahari yang cerah, Infinix Hot 12i mampu memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup berkat fitur ini.

Gamer akan diuntungkan dengan tampilan layar game yang lebih luas, yang lebih imersif dengan layar seluas 6,6 inci. Layar ultra lebar Infinix Hot 12i juga akan membantu kebutuhan multimedia seperti streaming.

Simak fitur-fitur HP Infinix terbaru, Infinix Hot 12i yang resmi diluncurkan di Indonesia. HP Infinix juga di bawah 1 jutaan, jadi penasaran seperti apa yang ditawarkan Infinix 2022 terbaru dari segi fitur dan harga?

Meski dibanderol dengan harga HP Infinix 1 jutaan, namun Infinix Hot 12i memiliki baterai 5000mAh yang mampu bertahan lebih dari sehari untuk menopang performanya.

Baterai berkapasitas besar tersebut juga didukung oleh teknologi Power Marathon yang akan memperpanjang masa pakai baterai hingga 25 persen dalam satu klik.

Pengguna akan dapat bermain untuk waktu yang lebih lama jika mereka memiliki baterai yang kuat. Misalnya, untuk pengguna yang lebih suka push rank di game bergenre MOBA.

Selain itu, baterai 5000mAh Infinix Hot 12i dapat memenuhi permintaan pengguna seluler dengan lebih baik. HP Infinix Hot 12i terbaru ini juga mendukung fitur Extended RAM hingga 7GB yang berperan mendongkrak performa smartphone.

Pengguna yang sering beralih di antara banyak program akan menghargai fungsi ini. Infinix juga tidak melupakan fotografi. Hal ini ditegaskan dengan adanya triple rear camera 13MP yang didukung oleh algoritma fotografi yang canggih. Sedangkan untuk selfie, terdapat kamera depan AI 8MP.

Kesimpulan

Infinix Hot 12i merupakan jelmaan Infinix dari smartphone dengan kombinasi RAM + ROM yang mumpuni di kelasnya. Selain itu, Infinix Hot 12i memiliki layar besar dengan daya baterai yang kuat.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang spesifikasi yang ada pada Infinix Hot 12i, yang dapat kamu pertimbangkan jika kamu ingin memiliki hp murah dengan kualitas diatas rata-rata.

Demikian artikel tentang Cek Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 12i, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.