Kode Redeem Genshin Impact Gratis Hero’s Wit

nafa cahyani

Kode Redeem Genshin Impact Gratis Hero's Wit

Rancakmedia.com – Kabar baik untuk player Genshin Impact, karena MiHoyo kembali membagikan kode redeem Genshin Impact 26 April 2022 yang dapat kamu tukarkan dan mendapatkan Hero’s Wit, berikut kode redeemnya.

Melalui kode redeem, pemain tidak perlu melakukan quest khusus untuk mendapatkan uang dan in-game item lainnya seperti Mora, Primogems, Adventurer’s XP, dan Mystic Enhancement Ore.

Ada juga hadiah berupa Hero’s Wit, Character EXP Material yang memberikan 20.000 Character EXP untuk meningkatkan level karakter.

Namun, hanya pemain yang telah mencapai level 10 Petualang yang dapat mengklaim hadiah ini. Selain itu, kode ini juga memiliki jumlah yang terbatas, oleh karena itu siapa pun yang menerimanya terlebih dahulu akan mendapatkannya.

Daftar Kode Redeem Genshin Impact

Jadi, mari gunakan kode redeem Genshin Impact 26 April 2022 yang telah kami sediakan di bawah ini untuk segera memulai.

  1. GENSHINGIFT (khusus pemain baru)
  2. MS7C3SV8DMZH
  3. 3TPUKSV8C5X9
  4. 9BPCJCQGHAWZ
  5. FANRONGCHANGSHENG
  6. 9BPCJCQGHAWZ
  7. ZSPDKSC3V8V5

Itu adalah daftar kode redeem yang dapat dapat kamu klaim secara gratis, jika kamu belum mengetahui cara klaim kode tersebut, kamu dapat ikuti langkah yang kami berikan di bawah ini.

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact 26 April 2022

Berikut adalah cara untuk mengklaim kode yang disebutkan di atas:

  1. Masuk ke laman genshin mihoyo com
  2. Mulailah dengan masuk dengan akun yang ingin kamu gunakan.
  3. Pilih server yang sesuai dengan akun kamu, lalu masukkan username karakter, lalu isi kode redeem genshin yang disebutkan di atas.
  4. Pilih nama panggilan karakter yang ingin kamu kirimi hadiah.
  5. Klik “Tukarkan” setelah memasukkan kode kupon Genshin Impact yang terlihat di atas.
  6. Hadiah akan segera didistribusikan melalui email dalam game

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar kode redeem GI yang dapat kamu klaim secara gratis, tidak hanya itu kami juga membahas tentang cara klaim kode redeem Genshin agar dapat memudahkan kamu untuk mendapatkan hadiah gratis.

Demikian artikel tentang Kode Redeem Genshin Impact Gratis Hero’s Wit, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan memabntu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.