Advertisement

MP3 Player Terbaik dan Tercanggih

Rancakmedia.com – Jika kamu memiliki hobi mendengarkan musik, kamu pasti membutuhkan MP3 Player terbaik yang dapat di gunakan dalam jangka waktu lama dan canggih.

Mendengarkan musik yang indah dapat memberikan ketenangan tersendiri, terutama ketika individu melakukan tugas berat seperti berolahraga.

Oleh karena itu, perlu adanya pemutar musik yang berukuran cukup kecil untuk dibawa kemana-mana. Ada berbagai macam pemutar MP3 di pemutar, masing-masing dengan manfaat uniknya.

Namun, di tengah beragamnya barang yang beredar, seringkali muncul tantangan dalam mengidentifikasi produk terbaik. Untuk itu, lihat posting kami di bawah ini dan pilih pemutar mp3 terbaik untuk kebutuhan kamu!

Rekomendasi MP3 Player Terbaik

Dibawah ini kami telah merangkum beberapa rekomendasi MP3 PLayer terbaik yang dapat kamu coba, sebagai berikut:

1. GloryStar Benjie M6 (Pilihan Editor)

Sensasi elegan tampak menonjol pada mp3 player terbaik ini. Dengan layar sentuh yang relatif besar dan bingkai logam yang mengkilat, media player ini menawarkan tampilan yang menarik.

Banyaknya aksesoris yang terkait juga membuat sound player ini cocok untuk menemani kamu dalam berbagai aktivitas.

Fitur

GloryStar Benjie M6 hadir dengan peralatan modern untuk memberikan kamu pengalaman premium dalam menggunakan produk ini.

Perangkat pemutar mp3 dilengkapi dengan layar sentuh TFT 1,8 inci 320×420 piksel dan kompatibilitas kartu SD untuk memori eksternal. kamu juga dapat menghubungkan pemutar media ini dengan earbud melalui jack 3.5mm.

Sedangkan dari segi mesin internal, pemutar mp3 digital ini didukung oleh chipset ATJ, mesin pengolah suara STAT HX untuk memberikan suara yang jernih dengan bass yang bertenaga dan memori internal sebesar 16GB.

Pemutar ini juga dilengkapi dengan baterai 300mAh yang dapat digunakan oleh pengguna hingga 30 jam.

Pro
  1. Desain mewah dan elegan
  2. Bisa memutar musik, video, hingga buku digital
  3. Audio bass kuat
  4. Mendukung berbagai format media berbeda
  5. Tersedia dengan harga terjangkau
Kontra
  1. Dukungan format audio terbatas
  2. Dukungan memori eksternal hanya hingga 128GB
  3. Pilihan warna terbatas

2. Ruizu H1 (Pilihan Eksklusif)

Desain kompak dengan layar kekinian menjadi andalan Ruizu lewat produk mp3 player terbaru mereka kali ini, seri H1.

Tidak hanya mudah dibawa ke mana saja, pemutar mp3 ini juga mudah dioperasikan karena ukuran tombol di layar yang cukup besar. Meskipun resolusi produk masih terbatas, pemutar audio ini dapat memutar musik dan video.

Fitur

Ruizu H1 boleh dibilang sebagai salah satu produk multimedia player terbaik saat ini. Layarnya yang mudah membuat pemutar audio terbaik dan terbaru ini mudah dioperasikan.

Kamu tinggal mengunjungi daftar menu utama untuk mendapatkan semua fitur yang ditawarkan di pemutar musik terbaik ini.

Selain layar dasar, kamu akan memiliki kemampuan untuk memutar berbagai format video digital. Pengguna dapat menikmati berbagai format multimedia mulai dari AVI, 3GP, MKV, RMVB, ASF, FLV, MOV, VOB, MPG, MP4, RM, hingga WMV.

Selain itu, tersedia pula koneksi Bluetooth, akses radio FM, program perekaman suara, hingga slot memori eksternal hingga 128GB.

Pro
  1. Desain menarik dengan gaya terbaru
  2. Ringkas, mudah dibawa bepergian
  3. Tersedia 5 pilihan background dengan warna beragam
  4. Layar sentuh besar, 4 inci
  5. Mendukung berbagai berkas format multimedia
Kontra
  1. Belum mendukung format DSD
  2. Kapasitas baterai kecil
  3. Belum bisa user sharing

3. M13 Hifi (Pilihan Ekonomis)

Lapisan hitam mengkilap pada sisi melengkung pemutar mp3 M13 memberikan tampilan yang mewah. Bentuknya yang ringkas menonjolkan beberapa fitur teknologi yang disertakan dalam perangkat ini.

Saat digunakan, produk ini tidak hanya berfungsi sebagai pemutar audio, tetapi juga pemutar video. Tidak berlebihan jika pemutar mp3 murah dan tahan lama ini diharapkan menjadi penemuan penerus terbaik dari generasi Walkman.

Fitur

M13 hadir sebagai perwujudan pengalaman terbaik bagi kamu saat mendengarkan audio atau video. Walaupun dibandrol dengan harga yang cukup murah, mp3 player ini mampu bersaing dengan beberapa item rival ternama yang umumnya dibandrol dengan harga yang mahal.

Pemutar MP3 ini tampak kecil, namun juga kompak dan desainnya kontemporer. Pemutar mp3 yang bisa kamu peroleh di berbagai situs internet juga dilengkapi dengan berbagai perlengkapan berkualitas, mulai dari perekaman audio, layar sentuh, hingga koneksi Bluetooth.

Selain itu, dengan tingkat distorsi yang rendah sebesar 0,008 persen , produk unik ini merupakan pengganti Walkman terbaik yang mampu menghadirkan audio yang jernih dan berkualitas tinggi pada respons frekuensi 20Hz – 20 kHz.

Pro
  1. Mampu memutar video high quality
  2. Baterai tahan hingga 78 jam
  3. Mencakup konektivitas Bluetooth
  4. Mampu memutar format MP3, WMA, WAV, APE, FLAC
  5. Pengisian daya baterai hanya 1.5 jam
Kontra
  1. Belum tersedia format audio DSD
  2. Hanya mampu memutar file video AMV dan AVI
  3. Pilihan warna terbatas

4. GloryStar M16

Memiliki pemutar mp3 berkualitas tidak selalu harus mahal. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya GloryStar M16.

Meskipun harganya murah, pemutar MP3 ini dibandrol dengan berbagai macam fitur kelas atas. Pemutar mp3 ini, meskipun ukurannya kecil, memiliki respons frekuensi 20 Hz hingga 20 kHz, sehingga mampu menghasilkan audio berkualitas tinggi.

Fitur

GloryStar kembali dengan produk pemutar mp3 terbaiknya, dan kali ini tidak hanya ekonomis, tetapi juga memiliki kualitas suara yang sangat baik.

Dengan rasio signal-to-noise 90dB, respon frekuensi pada 192k dan nomor WAV pada 1536 kbps dan mp3 pada 192 kbps, pemutar musik ini mampu menghadirkan kualitas audio yang baik.

Tampilan layar juga telah mengadopsi resolusi tinggi di atas standar industri 24 bit-32 bit. Selain itu, pemutar mp3 ini juga telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan baterai 800 mAh untuk pengoperasian hingga 50 jam. Selain itu, ada beberapa pilihan kapasitas memori internal yang bisa digunakan, mulai dari 4 hingga 32GB.

Pro
  1. Pemutar musik dengan harga terjangkau
  2. Kapasitas baterai tahan hingga 60 jam
  3. Kualitas suara jernih
  4. Mp3 player yang memiliki koneksi Bluetooth
  5. File suara dan musik dapat diatur dalam folder
Kontra
  1. Belum mencakup format audio DSD
  2. Kapasitas memori tambahan relatif kecil
  3. Jenis file gambar yang didukung hanya JPEG, BMP, GIF

5. Hyundai E170

Hadirnya lini mp3 player dari Hyundai, Hyundai E170, juga memberikan warna segar bagi bisnis mp3 player yang selama ini didominasi oleh merek-merek besar seperti Sony.

Alhasil, produk saingan Sony ini hadir dengan beragam add-on. Tidak seperti pemutar MP3 lainnya, yang satu ini memiliki faktor bentuk yang jauh lebih ringkas.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, pemutar musik ini memiliki lima peralatan berteknologi tinggi yang berbeda, termasuk pemintal, perekam suara, pemutar musik digital, dan bahkan U-disk.

Fitur

Dengan ukuran yang minimalis, mp3 player ini termasuk dalam kategori mp3 player yang sangat kompak. Namun, Hyundai tak lalai membekali berbagai perlengkapan modern untuk pemutar musik mereka kali ini. Bingkai paduan seng pemutar MP3 ini dan desain ergonomis membuatnya mudah digenggam di kedua tangan.

Sedangkan dari segi kemampuan, mp3 player ini dapat digunakan baik untuk memutar musik digital maupun merekam suara berkualitas HD (high definition) hingga 60 menit dengan mudah.

Selain itu, perangkat yang sekarang dapat kamu beli di berbagai pengecer online ini juga dilengkapi dengan magnet yang kuat sehingga dapat dengan mudah dipasang di berbagai permukaan.

Daya tahan baterai pemutar MP3 ini sangat mengesankan, bertahan hingga 320 jam. Sedangkan format musik yang diterima adalah WAV, WMA, dan MP3.

Pro
  1. Kualitas audio jernih
  2. Kapasitas baterai besar hingga 320 jam
  3. Bentuk ergonomis, nyaman di genggaman
  4. Dapat merekam suara kualitas HD
  5. Ringkas, mudah dibawa
Kontra
  1. Format lagu terbatas
  2. Daftar pilihan warna sangat terbatas
  3. Tidak terdapat slot jack 3.5mm

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 5 jenis MP3 terbaik dan tercanggih yang dapat kamu coba, yaitu GloryStar Benjie M6, Ruizu H1, M13 Hifi, GloryStar M16, dan Hyundai E170.

Demikian artikel tentang MP3 Player Terbaik dan Tercanggih, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas