Advertisement

Apa itu Aplikasi GB WhatsApp

Rancakmedia.com – Jika kamu belum mengetahui apa itu aplikasi GB WhatsApp, kamu dapat simak artikel di bawah ini hingga selesai.

Aplikasi ini telah melalui serangkaian perubahan oleh pengembang pihak ketiga sehingga dapat disebut sebagai WA Mod.

Untuk fiturnya sendiri jelas berbeda dengan WhatsApp versi awal dan lebih lengkap dan menarik untuk digunakan. Penasaran dengan GB WA Apk ini? Informasi lebih lanjut disediakan dalam teks berikut.

Apa itu WhatsApp GB

Apa itu WhatsApp GB

WhatsApp GB merupakan modifikasi dari WhatsApp Plus yang merupakan aplikasi modifikasi sendiri. WhatsApp Plus sendiri telah diblokir oleh WhatsApp.

Hanya perangkat Android yang dapat menggunakan aplikasi yang tidak disetujui ini. Namun, WhatsApp GB tidak akan tersedia di Play Store.

Program ini hanya dapat diunduh melalui APK dari sumber pihak ketiga, seperti situs web. Seperti diketahui, mendapatkan aplikasi dari pihak ketiga lebih berbahaya daripada mendapatkan aplikasi dari Play Store.

Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa pengguna Twitter, WhatsApp GB menyediakan fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi Facebook Inc.

Overview GB WhatsApp Apk

Saat ini yang dikenal oleh khalayak yang lebih besar adalah aplikasi WhatsApp yang memiliki ukuran yang sederhana dan cukup mudah.

Namun tidak jarang masyarakat berkeinginan untuk memanfaatkannya dengan fitur-fitur yang disempurnakan, sehingga terciptalah sebuah aplikasi modifikasi WA dengan berbagai fitur yang lengkap dan menarik.

Aplikasi pihak ketiga dapat menambahkan cita rasa mereka sendiri dan membuat pengalaman pengguna benar-benar unik. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi pengguna.

Akibatnya, banyak orang melihat sekilas dan memutuskan untuk menggunakan WA GB secara teratur sebagai aplikasi obrolan.

Beberapa hal yang menarik pengguna adalah kelebihannya seperti dapat mengubah tema sesuai kebutuhan, menghilangkan centang biru di chat, orang lain tidak akan tahu kamu mengetik, dan masih banyak lagi.

Namun, ada risiko diblokir, karena aplikasi ini merupakan modifikasi tidak resmi yang dibuat oleh orang lain selain WhatsApp Inc. Setelah mengetahui apa itu Aplikasi GB WhatsApp, berikut kelebihan dan fiturnya.

Kelebihan atau Fitur GB WhatsApp 2022

Sebelum menggunakannya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai fitur yang ditawarkan. Hal ini akan membuat kamu merasa yakin atau bahkan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini atau tidak.

Dalam penggunaannya pasti harus disertai dengan pemikiran yang matang dan bijak dalam memutuskan. Oleh sebab itu, kenali lebih dalam untuk fitur-fitur yang ditawarkan pada WhatsApp GB untuk kamu.

Overview GB WhatsApp Apk

1. Bisa Mengelola Lebih dari Satu Akun

Kemampuan untuk menggunakan dua atau lebih akun WA adalah keuntungan pertama yang ditawarkan. WA GB Official akan menyediakan fasilitas yang sangat luar biasa.

Bagi seorang pebisnis, memiliki kemampuan untuk menggunakan akun pribadi dan perusahaan pada perangkat yang sama adalah keuntungan besar.

2. Tema Tidak Terbatas

kamu dapat menggunakan tema secara gratis dan tidak dibatasi untuk menggunakan GB WhatsApp. Fitur ini disediakan agar ketika membuka WA tidak akan bosan dengan tema yang itu-itu saja.

Selain itu, kamu dapat membuat desain tema sesuai keinginan kamu. kamu juga dapat bertukar tema dengan teman yang sama-sama menggunakan GB WhatsApp. Bukankah itu sangat menyenangkan? Karena tema merupakan salah satu hal seru yang bisa diciptakan.

3. Menyembunyikan Status Pesan

Untuk WhatsApp sendiri, status pesan yang dikirim atau diterima pengguna mencakup 3 kategori, yaitu:

  1. Centang satu, yang menunjukkan bahwa penerima pesan sedang tidak aktif dalam WA.
  2. Centang dua berwarna abu-abu, yaitu pesan sudah berhasil terkirim akan tetapi penerima belum membacanya.
  3. Centang dua berwarna biru, menunjukkan pesan yang diterima sudah dibaca oleh penerima.

Bagi sebagian orang akan mengira bahwa status pesan ini cukup mengganggu sehingga banyak yang ingin menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan WA yang dimodifikasi ini, kamu dapat mengaktifkan fitur untuk pengguna WhatsApp lain untuk melihat status pesan kamu bahkan ketika kamu berada di dalam aplikasi.

4. Mengirim File Kapasitas Besar

Untuk pengiriman pesan, di aplikasi WhatsApp original hanya bisa mengirim dengan ukuran maksimal 16 MB saja.

Berbeda dengan ketika kamu menggunakan WhatsApp yang dimodifikasi yang memungkinkan kamu mengirim lebih dari kapasitas maksimum yang disebutkan, ini adalah pengalaman yang berbeda.

kamu dapat mengirim hingga 100 MB file musik dan 50 MB jenis file lainnya, seperti film, foto, dan media lainnya.

Selain itu jika ingin membuat WA story dengan ukuran file yang sangat besar juga bisa. Dengan begitu, kualitas video yang ingin kamu kirimkan di story tidak akan turun.

Video status sekarang dapat berlangsung selama 7 menit, tanpa harus dipangkas untuk pertimbangan panjang atau kualitas.

5. Meningkatkan Jumlah Media

kamu hanya dapat mengirim total sepuluh foto sekaligus dalam edisi aslinya. Namun, jika kamu ingin mengirim lebih banyak foto, terkadang hal itu mungkin tampak kurang efisien.

Dengan GB WhatsApp, kamu dapat mengirim hingga 90 foto dalam satu pengiriman, yang merupakan fitur fantastis. Bisnis yang ingin mengirim gambar ke grup penjualan mereka menganggap ini sebagai alat yang sangat berguna.

6. Bisa Mengunduh Story

Terkadang pengguna WA tertarik dengan cerita yang dibuat oleh teman, baik berupa foto maupun video. Sayangnya, jika ingin memilikinya maka harus meminta terlebih dahulu untuk disediakan oleh pemilik cerita.

Hal ini tentu saja tidak berlaku di WA yang dimodifikasi karena kamu dapat mengunduhnya langsung dan tanpa menghubungi teman kamu terlebih dahulu.

7. Fitur Password

Keamanan sangat penting, terutama untuk aplikasi pribadi yang dapat dilihat oleh siapa saja yang memegang telepon kamu.

Di WhatsApp GB kamu dapat mengunci pesan atau aplikasi menggunakan kata sandi yang telah dibuat sebelumnya.

kamu dapat mencegah penyebaran pesan dan percakapan pribadi dengan mudah dengan cara ini. Itu karena WhtasApp asli tidak memiliki fitur ini; hanya versi modifikasi yang melakukannya.

8. Fitur Custom Font

Sangat menyenangkan dan kamu tidak akan pernah bosan menggunakan aplikasi yang memiliki banyak pilihan font. Untuk sebagian besar, WhatsApp hanya mengizinkan pengguna untuk menggunakan font biasa, teks tebal, atau miring.

Jika kamu menggunakan GB WhatsApp maka kamu dapat memilih banyak font yang dapat digunakan di dalamnya. Tentunya untuk bisa memanfaatkan fitur ini tanpa perlu melakukan root. Jadikan pesan obrolan kamu menarik untuk dibaca dengan menggunakan jenis huruf yang menarik.

9. Terhindar dari Akun Banned

Fitur anti-banned inilah yang ditunggu-tunggu oleh aplikasi modifikasi karena dapat mencegah akun yang digunakan diblokir.

Semua aplikasi tidak resmi yang dibuat oleh pengembang, termasuk WhatsApp GB, dapat dilarang dari pasar.

Dalam aplikasi untuk mengaktifkan ini, fitur anti-larangan baru telah dimodifikasi ke WhatsApp, yang dapat diaktifkan terlebih dahulu.

Selama kamu tidak menjalankan versi aplikasi yang dimodifikasi, kamu dapat menggunakan ini untuk melindungi fitur kamu agar tidak dicuri atau rusak.

10. Membalas Pesan Secara Otomatis

Cocok untuk pebisnis, akun resmi, atau kamu yang sangat sibuk dengan berbagai percakapan yang masuk.

Saat pengirim pesan masuk ke akun WA mereka, kamu dapat menggunakan fitur ini untuk membalas pesan mereka secara instan.

Kamu dapat memaksimalkan fitur ini dengan mengatur apa isi pesan yang ingin kamu kirim dan kapan mengirim pesan otomatis.

Akibatnya, format sibuk tersedia, seperti pesan yang akan dijawab sesegera mungkin, pemiliknya sedang tidur atau dibuat, dan sebagainya.

Kesimpulan

WhatsApp GB merupakan modifikasi dari WhatsApp Plus yang merupakan aplikasi modifikasi sendiri. WhatsApp Plus sendiri telah diblokir oleh WhatsApp.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan pengertian Aplikasi GB WhatsApp saja, tetapi juga dengan fitur dan kelebihan aplikasi GB WhatsApp.

Demikian artikel tentang Apa itu Aplikasi GB WhatsApp, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas