Advertisement

Cara Akses MangaPlus untuk Baca One Piece

Rancakmedia.com – Berikut ini informasi mengenai bagaimana cara baca manga One Piece chapter 1047 di aplikasi atau website resmi MangaPlus. MangaPlus adalah aplikasi untuk melihat manga atau komik yang legal bahkan berbahasa Indonesia.

Untuk membaca One Piece chapter 1047 Langit Ibukota di smartphone atau handphone (HP) kamu, buka MangaPlus. Lihat jadwal baca manga One Piece dan spoiler chapter 1047 selain aplikasinya.

Pada manga One Piece chapter 1047, konflik masih berlangsung di Onigashima. Simak jadwal dan spoiler manga One Piece 1047 yang juga akan menyoroti status Monkey D Luffy saat ini.

Lihat tautan atau aplikasi untuk membaca One Piece chapter 1047 untuk mendengar lebih banyak dari Monkey D Luffy dan kawan-kawan. Kamu juga bisa membaca One Piece 1047 edisi Indonesia versi Indonesia secara legal di Manga Plus. Bab 1047 dari One Piece dibaca bersama dengan aplikasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Sebelumnya, Weekly Shonen Jump dan Manga Plus telah menerbitkan One Piece 1046 akhir pekan lalu. Untuk manga One Piece 1046, Raizo. Sampul manga One Piece chapter 1046 menggambarkan kedatangan dua orang asing di Kota Cokelat Pudding, yang tidak diundang.

Setelah memaksa Kaido untuk berbaring, kami membuka manga One Piece chapter 1046 dengan Monkey D Luffy terlihat tenang. Kaido kemudian menanyai Monkey D Luffy siapa kamu.

Ketika ditanya apakah dia adalah Monkey D Luffy, Luffy menjawab dengan polos bahwa dia adalah raja bajak laut masa depan, yang akan menyusul Kaido. Kastil Onigashima, yang sekarang dilalap api, adalah fokus cerita selanjutnya.

Baca One Piece Bahasa Indonesia

Untuk membaca One Piece Chapter 1047 bahasa Indonesia, Anda harus mengetahui cara mengakses MangaPlus secara legal.

Baca One Piece Bahasa Indonesia

Ketika semua orang putus asa karena tidak ada jalan keluar dari Kastil Onigashima, keajaiban terjadi. Raizo yang telah mengumpulkan banyak air dari gulungan ninjanya lalu memberikannya kepada Jinbe. Petugas pemadam kebakaran Jinbe menggunakan air yang menyebar untuk memadamkannya di seluruh istana.

Akhirnya, Yamato memohon kepada Kozuki Momonosuke untuk membuat awan dengan cepat untuk menahan Onigashima. Ini karena menurut Yamato, Kaido dengan cepat mencapai batasnya dan Onigashima langsung pingsan. Jadwal dan spoiler untuk manga One Piece chapter 1047

Manga One Piece 1047 akan tayang pada 25 April 2022 atau akhir pekan ini. One Piece 1047 akan diberi nama Sky the Capital yang akan menyoroti banyak momen pertempuran Onigashima. Di One Piece 1047, akan ada kilas balik Kozuki Momonosuke memasuki ruang waktu 20 tahun yang lalu.

Kemudian dimulailah kembali pertarungan antara Monkey D Luffy dan Kaido di puncak Onigashima. Kaido lebih lanjut mengungkapkan bahwa Gol D Roger bukanlah pengguna buah iblis. Selanjutnya, pukulan tangan Monkey D Luffy akan lebih kuat dari pada Onigashima.

Fans di luar Jepang bisa mendapatkan komik Shueisha melalui Manga Plus. Temukan edisi terbaru manga dan komik Jepang favorit Anda di situs web ini. Selain dapat diakses melalui internet, Mangaplus juga tersedia di aplikasi Android dan iOS.

Kesimpulan

Cara baca One Piece Chapter 1047 Bahasa Indonesia dan MangaPlus Gratis Tanpa Menggunakan VPN. Lihat jadwal baca manga One Piece dan spoiler chapter 1047.

Konflik masih berlangsung di Onigashima dengan Monkey D Luffy dan kawan-kawan. Manga One Piece 1047 akan tayang pada 25 April 2022 atau akhir pekan ini. Akan ada kilas balik Kozuki Momonosuke memasuki ruang waktu 20 tahun yang lalu. Pukulan tangan Monkey D akan lebih kuat daripada pukulan Onigashima Kaido.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas