Advertisement

RRQ Hoshi Juara MPL Indonesia Season 9

Rancakmedia.com – Jika kamu mengikuti MPL ID Season 9, berikut informasi mengenai RRQ Hoshi juara MPL Indonesia season 9 yang berhasil mengalahkan Onic Esports dengan skor 4-1 di grand final pada Minggu, 24 April 2022di MPL Arena Jawa Barat.

Menurut oneesports.id, pertandingan pembuka menampilkan pertarungan yang menegangkan antara kedua tim. Kedua tim mampu saling menjatuhkan, hingga pertarungan memperebutkan first lord terjadi, saat RRQ berhasil merebutnya dan mulai bermain bola salju.

Namun, RRQ baru berhasil memenangkan game pertama ini di menit ke-20 dengan serangan dengan lord ketiga yang berhasil mengeluarkan semua hero ONIC dan memang dengan skor kill 17-9.

RRQ Hoshi

Sementara di game kedua, pertarungan sengit kembali terjadi sejak awal game. ONIC yang mendominasi di early game, dibalikkan oleh RRQ sebelum kembali menjadi dominan di late game.

RRQ Hoshi

Dengan skor kill 18-16, ONIC Esports berhasil meraih kemenangan dengan satu serangan lagi sans lords di menit ke-23 pertarungan memperebutkan lord keempat dan terakhir. ONIC Esports sempat mendapatkan momentum untuk memenangkan menit tersebut.

Memasuki game ketiga, RRQ kali ini berhasil mendominasi dan membuat ONIC hanya mampu bertahan lebih lama di markasnya sendiri. Namun, Vynn dkk tidak bisa segera memenangkan pertandingan ini.

Baru pada menit ke-17 di bawah tekanan dengan tuan ketiga, RRQ Hoshi berhasil menghancurkan pertahanan ONIC dengan secara efektif memenangkan pertarungan tim di base lawan dan memastikan kemenangan di menit ke-18 dengan skor kill yang mencolok, 13-3.

Sementara di game keempat, keunggulan RRQ kembali terlihat. Di awal permainan, para jungler ONIC Esports mampu membuat farming Sanz menjadi sulit, namun seiring berjalannya waktu, mereka mampu kehilangan kendali atas situasi.

Bola salju RRQ juga membuat ONIC tidak bisa meraih apapun di game ini. Mereka pun berhasil mengamankan kemenangan di menit ke-16 dengan skor kill 14-9.

Pertarungan menegangkan kembali terjadi saat tim memasuki game kelima dan terakhir, game yang akan menentukan gelar MPL ID S9 untuk RRQ. Namun, setelah memasuki late game, RRQ kembali mendominasi setelah terus-menerus mendapatkan turtle dan lord.

Dalam pertarungan memperebutkan second lord di menit ke-14, RRQ kembali berhasil merebutnya dengan menambah empat pemain ONIC. Hal ini membuat mereka cepat buru-buru melakukan push ke base lawan dan menjamin kemenangan di menit ke-15 dengan skor kill 12-5 dan mereka menjadi juara dengan skor 4-1.

Atas kemenangan tersebut, RRQ Hoshi kini telah meraih empat gelar juara MPL ID. Musim 2, Musim 5, dan Musim 6 adalah kemenangan mereka sebelumnya sebagai juara.

Ini membantu RRQ Hoshi lebih meningkatkan status mereka sebagai raja MPL ID dengan gelar terbanyak yang dimenangkan daripada tim lain. EVOS Legends dan ONIC Esports adalah dua tim lainnya dengan kejuaraan terbanyak, masing-masing dengan dua.

Di sisi lain, Clay berhasil merebut gelar sebagai MVP Finals. Tentu ini terasa sangat menyenangkan bagi midlaner RRQ Hoshi karena ini adalah gelar MPL ID pertamanya, selain menjadi pemain terbaik di pertandingan grand final.

Daftar Juara MPL Indonesia

Berikut event juara, runner-up dan juga skor yang kami rangkum di bawah ini, yaitu:

  1. MPL ID Season 1 Team NXL EVOS 3-2
  2. MPL ID Season 2 RRQ EVOS 3-0
  3. MPL ID Season 3 ONIC Esports Louvre 3-0
  4. MPL ID Season 4 EVOS Legends RRQ Hoshi 3-1
  5. MPL ID Season 5 RRQ Hoshi EVOS Legends 3-2
  6. MPL ID Season 6 RRQ Hoshi Alter Ego 3-2
  7. MPL ID Season 7 EVOS Legends Bigetron Alpha 4-2
  8. MPL ID Season 8 ONIC Esports RRQ Hoshi 4-3
  9. MPD ID Season 9 RRQ Hoshi ONIC Esports 4-1

Kesimpulan

Baru pada menit ke-17 di bawah tekanan dengan tuan ketiga, RRQ Hoshi berhasil menghancurkan pertahanan ONIC dengan secara efektif memenangkan pertarungan tim di base lawan dan memastikan kemenangan di menit ke-18 dengan skor kill yang mencolok, 13-3.

Pada artikel di atas kami telah membahas RRQ Hoshi dan tidak lupa dengan daftar juara MPL Indonesia yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Demikian artikel tentang RRQ Hoshi Juara MPL Indonesia Season 9, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua

Related Articles

Back to top button