Advertisement

Link Baca Manga ONE Piece di MangaPlus

Rancakmedia.com – Berikut ini link situs resmi Mangaplus untuk baca berbagai manga online yang dapat diakses secara gratis dan tentunya situs resmi dengan menawarkan pilihan judul manga terkenal mulai dari One Piece hingga Boruto dan masih banyak lagi.

Kamu mungkin sudah mengenal MangaPlus jika kamu seorang pembaca manga, tetapi meskipun tidak, kamu dapat belajar banyak tentang situs membaca MangaPlus dengan mendengarkan podcast yang informatif.

MangaPlus adalah website atau situs membaca manga online dan juga memiliki aplikasi, platform membaca ini tidak diragukan lagi menyediakan pilihan judul populer hingga judul yang sedang berkembang lengkap dengan dukungan berbagai bahasa.

Bahasa yang mungkin bisa diakses antara lain bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol dan Thailand, namun sayang tidak semua judul manga yang mendukung bahasa Indonesia bisa ditemukan di sini. Dari bab pertama hingga tiga bab terbaru, kamu dapat membaca seluruh manga secara gratis.

Kamu dapat membaca manga Shonen Jump+ secara gratis dan secara keseluruhan, serta Boruto, One Piece, dan Jujutsu Kaisen, di antara publikasi lain dari penerbit.

Bagaimana Cara Mengakses Link Baca MangaPlus

Kamu dapat mengakses MangaPlus di laptop atau PC dengan mengunjungi situs resmi atau situs web. Untuk mengakses MangaPlus di laptop atau komputer desktop, buka tautan berikut.

Bagaimana Cara Mengakses Link Baca MangaPlus

Kunjungi tautan MangaPlus di situs resmi mangaplus berikut ini. Cek link untuk membaca dan spoiler terbaru manga One Piece chapter 1047, seseorang telah mengkhianati Luffy. Di pulau Onigashima, konflik antara Monkey D. Luffy dan Kaido kembali berlanjut di chapter sebelumnya.

Dalam mode Gear 5, Luffy menyerang Kaido dengan berbagai keterampilan buah iblis baru. Di One Piece chapter 1047, diperkirakan akan menjadi akhir dari perang Luffy melawan Kaido.

Dalam beberapa bab terakhir, kita telah diperlihatkan banyak tentang pergerakan dan kemajuan dari pihak Luffy dan Kaido.

Bahkan setelah menguasai gigi kelima dan kebangkitan buah iblis, Luffy masih berhasil mengejutkan semua orang dengan serangannya. Postur Gomu Gomu no Giant berevolusi menjadi gigi 5 dengan cara Dewa Matahari Nika, seperti dalam contoh ini.

Transformasi tiba-tiba tubuh Luffy menjadi sesuatu yang menyerupai dewa mengejutkan dan membingungkan Kaido.

Dewa Matahari Nika Luffy kini telah menunjukkan postur barunya dengan menggenggam petir di telapak tangannya. Ini membuktikan bahwa kemampuan Luffy sangat sebanding dengan dewa legendaris Zeus sang pengendali petir.

Diharapkan sambaran petir Luffy akan menjadi yang Kaido tunggu-tunggu di chapter 1047. Ketika dia menyaksikan teknik mengesankan Luffy dari dekat, Kaido tidak tampak terintimidasi sama sekali.

Di awal konferensi, Kaido mengungkapkan keinginannya untuk mati karena dia lelah selalu menjadi yang terkuat. Namun, tidak ada yang bisa menyebabkan Kaido jatuh atau mati hingga saat ini.

Tujuan Kaido untuk mati secepat mungkin telah tercapai, terlihat dari ekspresi puasnya saat bertemu Luffy. Law dan Kid, di sisi lain, adalah kekuatan yang tak terbendung di manga One Piece chapter 10147.

Karena strategi militer Wano Kuni sangat bergantung pada Law hingga One Piece 1047, memungkinkan kemitraan Luffy dengannya. Law berbeda dari supernova lain dalam penilaiannya tentang keadaan di One Piece 1047.

Misalnya, Eustass Kid yang supernova, yang terlalu arogan, akhirnya dikalahkan di tangan Kaido sebelum aliansi Luffy tiba. Akibatnya, Law akan berhati-hati untuk bertindak gegabah dan sembrono seperti yang dilakukan Kid.

Berikut ini link komik one piece sub indo: Komikcast .com link dan link mangaplus  kunjungi situs resminya dalam tautan yang telah tersedia di sini.

Fans di luar Jepang bisa mendapatkan komik Shueisha melalui Manga Plus. Temukan edisi terbaru manga dan komik Jepang favorit kamu di situs web ini.

Selain dapat diakses melalui internet, Mangaplus juga tersedia di aplikasi Android dan iOS. Kamu bisa mendapatkan aplikasinya di Playstore dan App Store. Kunjungi Play Store dengan mengklik tautan berikut:

Kesimpulan

MangaPlus adalah situs web atau situs membaca manga online dan juga memiliki aplikasi. Dari bab pertama hingga tiga bab terbaru, kamu dapat membaca seluruh manga secara gratis.

Link Baca MangaPlus ini tentunya menyediakan pilihan judul populer hingga judul yang sedang berkembang lengkap dengan dukungan berbagai bahasa.

Ketika dia menyaksikan teknik mengesankan Luffy dari dekat, Kaido tidak tampak terintimidasi sama sekali. Ini membuktikan bahwa kemampuannya sebanding dengan Zeus sang pengendali petir. Diperkirakan sambaran petir Kaido akan menjadi apa yang Kaido tunggu-tunggu di chapter 1047.

Tombol kembali ke atas