Situs Baca MangaPlus Legal One Piece

Lutfi

Situs Baca MangaPlus Legal One Piece

Rancakmedia.com – Kunjungi situs MangaPlus, di mana kamu dapat baca judul apa pun mulai dari Jujutsu Kaisen hingga One Piece secara legal dan gratis dalam situs resmi tersebut, untuk info lengkapnya baca sampai bawah ya.

MangaPlus memberikan banyak bacaan manga yang menarik dan terupdate. Manga populer seperti Boruto, Demon Slayer, One Piece, My Hero Academia, Jujutsu Kaisen, dan masih banyak lagi tersedia untuk dibaca.

MangaPlus adalah lokasi legal bagi otaku yang ingin membaca manga. Kamu dapat mengakses MangaPlus melalui situs web dan aplikasi yang diunduh.

Alasan mengapa situs ini populer adalah karena menyediakan manga terjemahan bahasa Inggris yang dapat dimakan oleh pembaca di seluruh dunia yang tidak bisa berbahasa Jepang. Tautan MangaPlus, lebih spesifik.

Cuplikan Kehidupan MangaPlus

MangaPlus adalah layanan membaca manga berbasis web yang juga tersedia sebagai aplikasi untuk perangkat Android dan iOS. Tautan mangaplus juga dapat dilihat menggunakan beberapa browser seperti chrome dan firefox. Platform penyedia manga online ini milik Shueisha yang berdiri pada 28 Januari 2019.

Hanya Jepang, Cina, dan Korea Selatan yang dikecualikan dari ketersediaan koneksi MangaPlus. Shonen Jump versi Jepang asli, serta Webtoon Korea Selatan, adalah contoh layanan yang tersedia di masing-masing dari tiga negara yang disebutkan di atas.

Bab-bab terbaru dari manga, yang saat ini diserialisasikan di Weekly Shonen Jump, diterbitkan dalam terjemahan bahasa Inggris oleh MangaPlus Shueisha, yang tersedia di luar tiga negara yang bersangkutan. Selain yang diterbitkan di Weekly Shonan Jump, ada juga yang dari Jump Square, Weekly Young Jump, Tonari no Young Jump dan V Jump.

Sejarah Mangaplus

Weekly Shonen Jump mencapai sirkulasi mingguan yang tinggi sebesar 6,53 juta kopi pada 1990-an. Sejak itu, versi cetak Weekly Shonen Jump mengalami penurunan penjualan.

Hal ini dikarenakan semakin banyak individu yang menggunakan layanan digital. Untuk mengatasi hal ini, Shueisha menggunakan distribusi digital sebagai sarana untuk menjangkau audiens yang lebih besar sambil tetap mempertahankan aliran penjualan yang stabil.

Jadi, pada tahun 2012, Shueisha mengembangkan Toko Buku Langsung online. Di portal web Shnen Jump+, Shueisha memperkenalkan edisi digital manga Jump dan Weekly Shonen Jump pada tahun 2014. Untuk menarik pembaca, setiap platform memberikan tiga bab pertama yang dapat dibaca secara gratis.

Adalah Shuhei Hosono, Shonen Jump + dan Pemimpin Redaksi MangaPlus, yang mengatakan bahwa mereka mengenal banyak penggemar manga di luar negeri dan juga bertujuan untuk mendekatkan manga kepada para pembaca di luar negeri.

Shuhei Hosono: Akibatnya, versi seluruh dunia dari Shnen Jump Plus diproduksi pada tahun 2017 untuk membuatnya lebih mudah diakses oleh pembaca di seluruh dunia. Setelah itu, pada 28 Januari 2019, Shueisha merilis Manga Plus. Berikut ini tata cara akses mangaplus untuk baca one piece.

Jika kamu sudah berlangganan MangaPlus dari awal, mungkin sekarang kamu sudah bisa melihat perubahan tampilan tampilannya. Karena perombakan dan pengenalan selanjutnya dari aplikasi online ulang tahun kedua MangaPlus pada Februari 2021, ini adalah versinya.

Judul Manga Tersedia Melalui Situs Baca MangaPlus

Berikut ini daftar judul manga yang ada pada website resmi manga.

  1. Act-Age
  2. Agravity Boys
  3. Akane-banashi
  4. Assassination Classroom
  5. Ayashimon
  6. Bakuman
  7. Beast Children
  8. Black Clover
  9. Bleach
  10. Blue Box
  11. Bone Collection
  12. Build King
  13. Burn the Witch
  14. Candy Flurry
  15. Captain Tsubasa (Spanish only)
  16. Chainsaw Man
  17. Death Note
  18. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
  19. Doron Dororon
  20. Double Taisei
  21. Dr. Stone
  22. Dr. Stone Reboot: Byakuya
  23. Dragon Ball
  24. Earthchild
  25. The Elusive Samurai
  26. Food Wars!: Shokugeki no Soma
  27. Guardian of the Witch
  28. Haikyu!!
  29. Hard
  30. Boiled Cop and Dolphin
  31. Hell Warden Higuma
  32. High School Family: Kokosei Kazoku
  33. Hinomaru Sumo
  34. Hunter × Hunter
  35. The Hunters Guild: Red Hood
  36. I Tell C- JoJo’s Bizarre Adventure: Battle Tendency
  37. JoJo’s Bizarre Adventure: Phantom Blood
  38. Jujutsu Kaisen
  39. Kuroko’s Basketball
  40. The Last Saiyuki
  41. Magu-chan: God of Destruction
  42. Mashle: Magic and Muscles
  43. Me & Roboco
  44. Mission: Yozakura Family
  45. Mitama Security: Spirit Busters
  46. Moriking
  47. My Hero Academia
  48. Naruto
  49. Neolation
  50. Neru: Way of the Martial Artist
  51. Nine Dragons’ Ball Parade
  52. Nisekoi: False Love
  53. One Piece
  54. Our Blood Oath
  55. Phantom Seer
  56. The Promised Neverland
  57. Protect Me, Shugomaru!
  58. Rurouni Kenshin
  59. Sakamoto Days
  60. Samurai 8: The Tale of Hachimaru
  61. Teenage Renaissance! David
  62. Time Paradox Ghostwriter
  63. Tokyo Shinobi Squad
  64. Undead Unluck
  65. We Never Learn
  66. Witch Watch
  67. Yui Kamio Lets Loose

Kesimpulan

Situs Baca MangaPlus memberikan banyak bacaan manga yang menarik dan terupdate. Manga populer seperti Boruto, Demon Slayer, One Piece, My Hero Academia, Jujutsu Kaisen, dan masih banyak lagi tersedia untuk dibaca.

Judul manga yang tersedia melalui MangaPlus termasuk Jump Square, Weekly Shonen Jump, Tonari no Young Jump dan V Jump. Untuk menarik pembaca, setiap platform memberikan tiga bab pertama yang dapat dibaca secara gratis.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.