Cara Untuk Berhenti Berlangganan Layanan di iPhone dan iPad

Cara Untuk Berhenti Berlangganan Layanan di iPhone dan iPad – Seringkali saat berlangganan begitu banyak service, kita lupa sudah berlangganan di program apa. Ini berlaku di iPhone dan iPad.

Tentu saja, berlangganan service seperti Netflix, Spotify, Apple Arcade, dan Apple Music bisa menolong menghilangkan jemu tetap harus di rumah sepanjang wabah Covid-19 ini.

Tentunya, dari Anda ada yang makin giat mendaftar Apple ID untuk nikmati service atau mengetes coba gratis sebelumnya terakhir memutuskan berlangganan.

Mengambil contoh Apple TV Plus, yang memungkinkannya Anda daftarkan diri, langsung membatalkan berlangganan berulang-kali sepanjang masa uji coba masih aktif.

Nah, lantas bagaimanakah jika Anda telah abonemen dan pengin menghentikan nikmati bermacam service berbayar itu di iPad atau iPhone?

🔥TRENDING:  Aplikasi PayPal, Simak Cara Menggunakannya

Di bawah ini ialah langkah gampang menghentikan abonemen service berbayar di iPhone dan iPad.

Cara Pertama

  1. Buka aplikasi Settings di iPhone atau iPad.
  2. Klik nama Anda di atas.
  3. Cari dan tap Subscriptions atau Berlangganan. Nanti Anda akan melihat layanan berlanggan apa saja yang aktif, termasuk kapan layanan tersebut akan habis atau selesai, dan biaya berlangganan per bulan atau tahun.
  4. Tap layanan yang diinginkan, dan akan muncul pilihan untuk men-cancel (membatalkan), ubah pengaturan, atau melihat informasi lainnya.
  5. Anda juga bisa geser tombol Renewal Receipts ke posisi on/off untuk mendapatkan informasi kapan waktu langganan akan diperbarui.

Cara Kedua

  1. Buka App Store di iPad dan iPhone, tap gambar profil di kanan atas.
  2. Tap Subscriptions.
  3. Anda akan melihat semua layanan masih aktif atau sudah selesai yang terhubung dengan Apple ID.
  4. Tap sekali untuk memunculkan opsi cancel, ubah pengaturan, atau melihat informasi lainnya.
🔥TRENDING:  Cara Tarik Saldo Tiktok Lite dari Rekening Dana

Semoga bermanfaat!

Sumber : liputan6.com

Back to top button