Headset Bluetooth Terbaik Kualitas Premium

nafa cahyani

Headset Bluetooth Terbaik Kualitas Premium

Rancakmedia.com – Pada artikel di bawah ini kami akan membahas tentang headset bluetooth terbaik yang dapat kamu gunakan untuk gaming dan sangat memiliki kualitas yang premium.

Dengan headset bluetooth terbaik, aktivitas kamu akan menjadi mudah dilakukan. kamu dapat menjawab panggilan tanpa harus mengeluarkan ponsel cerdas kamu, dan dapat mendengarkan materi favorit kamu di tempat umum dalam kesendirian.

Apa headset Bluetooth terbaik di pasaran saat ini untuk ini? Kami telah menyelesaikan pekerjaan rumah kami, dan inilah pilihan kami untuk 10 Headset Bluetooth Terbaik untuk Orang Indonesia pada tahun 2022.

Semuanya dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap pelanggan. Speaker gaming dan bank daya terbaik dapat ditemukan di panduan kami yang lain.

Daftar Headset Bluetooth Terbaik

Di bawah ini kami memberikan daftar headset bluetooth dengan kualitas terbaik, sebagai berikut:

1. Razer Barracuda X

Dijuluki Headset Gaming Multi-Platform oleh Razer, seri Barracuda X terpilih sebagai salah satu headset bluetooth terbaik untuk bermain game pada tahun 2021 oleh IGN dan Tomsguide.

Bagaimana tidak, dengan harga yang murah untuk sebuah headset berkualitas, Razer Barracuda X menghadirkan karakteristik yang luar biasa untuk para gamer.

Termasuk konektivitas ke berbagai perangkat game mulai dari PC, Xbox, Nintendo Switch, PlayStation hingga Android. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk menggunakan dongle 2.4GHz atau koneksi nirkabel Bluetooth.

Dalam hal suara, cukup sulit untuk menemukan Razer Barracuda yang setara dalam kisaran harga ini. Suaranya bersih dan distorsi minimal, dan didukung dengan suara surround 7.1 yang membuat suara game lebih hidup.

Selain itu, headset ini juga cukup ringan dengan berat hanya 250g – nyaman bermain game seharian tanpa sakit leher!

Daya tahan baterai headset ini, meskipun bukan yang terbaik di kelasnya, lebih dari cukup untuk menemani kamu bermain sepanjang hari. Selain itu, kabel 3,5 mm dapat digunakan sebagai cadangan.

Dengan desain serba hitam yang low-profile dan bergaya, produksi suara kelas atas, dan label harga yang menarik, Razer Barracuda X layak untuk diakui sebagai salah satu headset bluetooth terbaik di luar sana.

Keunggulan:

  1. Terbaik di IGN dan Tomsguide
  2. Harga cukup terjangkau untuk headset premium
  3. Kompatibel dengan segala perangkat gaming
  4. Koneksi 2.4GHz dan Bluetooth
  5. Dolby Atmos 7.1 surround sound
  6. Daya baterai 20 jam
  7. Nyaman dipakai

2. Jabra Elite 45h

Rekomendasi kami bahwa Jabra Elite 45h adalah headset Bluetooth terbaik untuk kamu yang merekomendasikan bepergian.

Ini dapat dilipat, ringan, dan menawarkan masa pakai baterai hingga 50 jam. Selain tidak perlu mengisi daya secara rutin, kamu juga hanya perlu 15 menit untuk mendapatkan daya tahan baterai ekstra hingga 10 jam. Menarik bukan?

Seolah itu belum cukup, Jabra Elite 45h juga dilengkapi bantalan telinga yang terbuat dari busa memori yang sama dengan tempat tidur hotel bintang 5.

Tentunya headset ini tidak terasa terjepit di telinga saat dipakai, dan tidak membuat telinga iritasi meski dipakai berjam-jam.

Kualitas suara Jabra Elite 45h setara dengan yang terbaik. Driver terbesar kategori headset Bluetooth adalah unit 40mm. Dan tentu saja, suaranya kuat dan kaya, dan dengan detail yang halus.

Memang, kekurangan dari headphone ini adalah tidak adanya opsi suara surround. Namun ia dilengkapi dengan program Suara + di mana kamu dapat menyetel EQ secara manual sesuai keinginan. Plus, ia hadir dengan opsi kontrol suara dengan Amazon Alexa, Siri, dan Google Assistant.

Keunggulan:

  1. Mikrofon yang super jelas
  2. Daya baterai 50 jam
  3. Bantalan telinga berbahan memory foam
  4. Kontrol suara dengan Amazon Alexa, Siri dan Google Assistant
  5. Desain kompak dan bisa dilipat

3. Sony WH-1000XM4

Siap untuk uang tambahan dan ingin mendapatkan headset terbaik yang dapat kamu temukan? Sony WH-1000XM4 adalah pilihan terbaik yang tersedia saat ini.

Headset mewah ini sebenarnya ditawarkan dengan harga yang lumayan. Namun, jangan terkecoh dengan harga yang murah; kualitas dan fungsionalitas adalah yang terbaik.

Selain suara yang luar biasa dan jernih, headset ini juga dilengkapi dengan teknologi Noise Cancellation dan berbagai fitur pintar.

Dari Deteksi Kepala, yang memutar/menjeda headset secara otomatis saat kamu memakainya dan melepaskannya dari kepala kamu, Bicara ke Obrolan, yang mengaktifkan Mode Sekitar saat kamu sedang menelepon, hingga Sense Engine, yang menganalisis lingkungan kamu untuk otomatis pembatalan kebisingan.

Faktanya, headset dalam penerbangan secara otomatis mengubah pengaturan suara untuk mengimbangi peningkatan tekanan di atmosfer.

Fitur lain dari Sony WH-1000XM4 adalah kemampuan untuk Dolby Atmos dan Sony 360 Spatial Sound.

Dengan kata lain, kamu akan mendengar efek suara dan musik seperti yang kamu lakukan di teater, yang sangat bagus untuk film dan video game. Selain Bluetooth, Sony menyediakan koneksi LDAC Codec untuk transmisi suara berkualitas lebih tinggi. Sony

Sony WH-1000XM4 juga merupakan headset yang bagus untuk bepergian. Ini dapat dilipat dan memiliki daya tahan baterai 30 jam selain kecil dan tidak menonjol di kepala.

Namun, sesuai dengan pepatah “kualitas ada harganya”, headset ini dibanderol dengan harga Rp 3,8 juta (sekitar $60). Tentu saja, Sony WH-1000XM4 adalah pilihan terbaik jika kamu mencari headset berkualitas tinggi yang juga bergaya.

Keunggulan:

  1. Kelas premium
  2. Teknologi active noise cancellation
  3. Dolby Atmos dan 360 Spatial Sound
  4. Daya baterai 30 jam
  5. Kompak dan bisa dilipat

4. Sony WH-CH510

Untuk headset bluetooth terbaik di kisaran harga Rp. 500 ribu, Sony WH-CH510 adalah pemenangnya.

Dengan tampilan yang kecil dan ringan, headset ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0 yang memberikan koneksi sempurna. Selain itu, speaker 30mm-nya menghasilkan suara yang kaya dan jernih, cocok untuk pecinta musik berkualitas.

Sony WH-C510 juga memungkinkan kamu melakukan panggilan handsfree, berkat mikrofon internal dan tombol pada headset yang dapat kamu gunakan tanpa harus mengeluarkan ponsel dari saku.

Integrasi Google Assistant memungkinkan kamu menggunakan asisten suara untuk mengelola dan mengoperasikan ponsel cerdas kamu.

Baterainya juga mengesankan, dengan masa pakai hingga 35 jam, dan hanya perlu 10 menit untuk mendapatkan 90 menit waktu mendengarkan tambahan.

Keunggulan:

  1. Baterai hingga 35 jam
  2. Bluetooth 5.0 untuk koneksi cepat dan tanpa putus
  3. Asisten suara dengan Google Assistant
  4. Mikrofon internal untuk menelpon tanpa pegang smartphone

5. Logitech G435

Logitech telah menjadi nama yang diakui di dunia peralatan komputer dan game, dengan barang-barang canggih mulai dari keyboard hingga mouse gaming yang unik.

Logitech G435 menonjol di antara headphone Bluetooth khusus game. Apalagi dengan harga sekitar Rp. 800 ribu, headset ini memberikan suara yang menyaingi headset bluetooth yang lebih mahal.

Dirancang dengan mempertimbangkan speaker 40mm, Logitech G435 menawarkan output Suara High-Fidelity berkualitas tinggi.

Dengan suara yang kaya dan bass yang kuat. Tak hanya itu, headset ini juga terkenal memiliki koneksi Bluetooth yang tangguh, dan tetap stabil pada jarak hingga 10 meter.

Logitech G435 adalah headset yang sangat menyenangkan, berkat bantalan telinga busa memori yang lembut dan sejuk bahkan saat berkeringat. Dan, yang paling menarik, ia memiliki bobot paling ringan dalam daftar saran headset bluetooth terbaik kami, hanya dengan 165g.

Keunggulan:

  1. Ringan dan nyaman dikenakan
  2. Musik hingga 18 jam
  3. Bahan memory foam
  4. Kualitas suara hi-fi

Kesimpulan

Dengan headset bluetooth terbaik, aktivitas kamu akan menjadi mudah dilakukan. Kamu dapat menjawab panggilan tanpa harus mengeluarkan ponsel cerdas kamu, dan dapat mendengarkan materi favorit kamu di tempat umum dalam kesendirian.

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai 5 headset bluetooth, yaitu Razer Barracuda X, Jabra Elite 45h, Sony WH-1000XM4, Sony WH-CH510, dan Logitech G435.

Demikian artikel tentang Headset Bluetooth Terbaik Kualitas Premium, semoga artikel di atas dpat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.