Kode Redeem Genshin Impact 22 April 2022 Terbaru

nafa cahyani

Kode Redeem Genshin Impact 22 April 2022 Terbaru

Rancakmedia.com – Jika kamu yang kesusahan mencari kode redeem Genshin Impact atau bahkan belum mengetahui cara menukarkannya, kamu tidak perlu khawatir karena di bawah ini kami akan membahas nya.

Dengan kode redeem, pemain Genshin Impact dapat menukarnya dengan hal-hal spesial yang sulit didapatkan tanpa membayar uang.

Kode Redeem Genshin Impact 22 April 2022

Di bawah ini kami telah memberikan daftar kode redeem GI untuk 22 April 2022, sebagai berikut:

  1. VTPU3CQWYCSD (100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore)
  2. AB7VJC9EGDAZ (100 Primogems dan 5 Hero’s Wit)
  3. WT7D3CQEHVBM (100 Primogems dan 50.000 Mora)
  4. AS7CJDP4NG7H
  5. BSNDJC747Z7D
  6. BSPD3ZRXU985
  7. CB7FS6KT2H59
  8. DFDWAS2BKH5M
  9. ETNU2DN5NZRR
  10. GENSHIN1111
  11. KB6DKDNM7H49

Sekilas Tentang Genshin Impact

Pengembang game Cina terkenal bernama Mihoyo mungkin sudah ada di radar kamu. Nah, menjelang akhir tahun lalu, Mihoyo meluncurkan game RPG bernama Genshin Impact. Banyak gamer yang akhirnya berbondong-bondong memainkannya sejak debutnya.

Seperti apa game Genshin Impact ini? Karena merupakan game bertipe RPG, sebagai pemain harus memilih dan memainkan salah satu karakter yang ada di dalam game tersebut.

Grafik dalam game Genshin Impact ini cukup impresif. Selain itu, alur cerita dalam game ini cukup panjang.

Jadi bagi kamu para gamers yang cepat bosan, maka sebaiknya kamu pertimbangkan kembali untuk memainkannya.

Namun, Genshin Impact sangat menyenangkan untuk dimainkan secara umum. Terutama dalam hal karakter kartun, yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menyediakan banyak karakter.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Genshin Impact

Di banyak pemain, game Genshin Impact ini mirip dengan game role-playing lainnya di mana kupon penukaran dapat digunakan untuk mendapatkan hal-hal khusus. Pemain Genshin Impact dapat menukarkannya dengan hal-hal unik, baik itu Mora (game cash), Heros Wit, atau Primogems.

Sebelum melangkah lebih jauh, apa kode redeem GI? Kode redeem GI pada dasarnya adalah hadiah dari Mihoyo kepada para pemain Genshin Impact tentunya dalam bentuk kode.

Di mana saya dapat menerima kode penukaran Genshin Impact? sekarang kita tahu di mana harus menebus

Ada berbagai cara untuk menerima kode redeem ini. Mihoyo rutin update, dimana Mihoyo sering membagikan kupon redeem gratis. Selain itu, sumber pihak ketiga adalah opsi yang layak untuk mendapatkan kode tebus.

Cara Menukar Kode Redeem GI

Ada dua cara yang dapat dilakukan pemain Genshin Impact untuk menukarkan kode redeem. Dengan permainan langsung, sebagai permulaan. kamu dapat menemukan metode di bawah ini:

  1. Pertama tentu log ini terlebih dahulu kedalam game Genshin Impact
  2. Nah setelah itu, coba kamu masuk ke Pengaturan
  3. Setelah itu klik Akun
  4. Setelahnya, klik opsi Redemption Code lalu klik Tukar
  5. Nah masukan kode redeem didalam kolom yang tersedia ya
  6. Setelahnya klik Tukar
  7. Coba kamu cek, jika ada notifikasi ‘Penukaran code berhasil’, itu artinya kode berhasil ditukarkan

Situs web resmi Genshin Impact juga menawarkan opsi penukaran kode penukaran seperti yang ditunjukkan sebelumnya. kamu dapat menemukan metode di bawah ini:

  1. Masuk kedalam situs Genshin Impact
  2. Cari menu ‘Tukar Kode’ lalu klik
  3. Ada beberapa kolom yang mesti kamu isi, pertama Server. Nah kamu pada esensinya disini mesti log in terlebih dahulu dengan user dan password game Genshin Impact milikmu
  4. Setelah log in, maka kolom dibawahnya akan otomatis terisi dengan nickname milikmu
  5. Masukan kode redeem GI milikmu
  6. Terakhir klik Tukar

Kesimpulan

Genshin Impact ini mirip dengan game role-playing lainnya di mana kupon penukaran dapat digunakan untuk mendapatkan hal-hal khusus.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang kode redeem GI saja, tetapi juga dengan cara mendapatkan dan cara menukarkan kode redeem Genshin Impact.

Demikian artikel tentang Kode Redeem Genshin Impact 22 April 2022 Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.