Advertisement

Spoiler Black Clover Chapter 331 Manga Online

Rancakmedia.com – Pada artikel di bawah ini kami akan membahas tentang spoiler Black Clover chapter 331 yang dapat kamu simak di bawah ini.

Asta berteleportasi di belakang Lucifero saat dia menyombongkan dirinya yang tak terkalahkan dan menusuk jantungnya, akhirnya membunuhnya.

Setelah pertempuran, Asta kelelahan dan lapar saat episode berikutnya dibuka. Adrammelech sebelumnya memuji Asta karena keterampilan dan keuletan bertarungnya.

Spoiler Black Clover Chapter 331

Sebagai ganti hati Lucifero, Adrammelech menawarkan untuk bertemu Asta lagi setelah pertarungan. Busur Invasi Kerajaan Spade telah berakhir, dan semua orang sekarang telah sembuh. Apa yang akan terjadi dari sini?

Kami akan berbicara tentang apa yang terjadi di Black Clover Chapter 331 dan memberikan beberapa prediksi dan spoiler berdasarkan teori dari banyak penggemar. Untuk mengetahui lebih banyak tentang semua ini, kamu harus menunggu sampai akhir film.

Spoiler Black Clover Chapter 331

Tidak banyak yang baru di bab manga terbaru; itu hanyalah kesimpulan yang menyenangkan dari pertarungan yang menang.

Yami menolak komentar Charlotte tentang cintanya padanya. Sumber daya magis setiap orang diisi ulang karena makanan Charmy yang sangat berkualitas tinggi, dan kemudian Mimosa menyembuhkan Yami dan Nacht.

Asta memilih untuk mengembalikan Katana ke Yami setelah mengetahui bahwa dia bebas untuk menyimpannya. Akhirnya, Nacht memilih untuk berhenti dari cara jelajahnya dan bergabung kembali dengan banteng hitam.

Peluang Yami untuk menjadi tuan rumah iblis atau kehilangan kekuatannya telah meroket sejak dia menyerahkan pedang dan hatinya.

Kepergian Adrammelech dengan hati Lucifro tampaknya menjadi awal dari acara tersebut. Saudara keempat Zofree telah dirahasiakan sejauh ini dalam kisah Black Clover.

Sama sekali tidak jelas siapa dia, seberapa kuat dia, atau di mana dia. Akibatnya, ia diprediksi memiliki masa depan yang luar biasa di mata banyak pengagum.

Yami dan Asta dapat belajar mengendalikan kemampuan iblis mereka dari Nacht, pengguna iblis Banteng Hitam yang paling berpengalaman dan pemilik empat kekuatan iblis.

Asta juga akan berusaha lebih keras untuk menjaga bentuk iblisnya tetap utuh selama mungkin.

Kapan Tanggal Rilis Black Clover Chapter 331

Black Clover Chapter 331 Tanggal rilis adalah 24 April 2022, di pengecer sesuai laporan. Untuk menghindari spoiler dan pemindaian mentah yang bocor untuk Black Clover 331, penggemar harus menunda membaca bab sampai publikasi resmi.

One Punch Man Season 3 juga tampaknya akan dirilis pada pertengahan tahun 2022.

Dimana Tempat Membaca Manga Black Clover Chapter 331

Ada banyak tempat online di mana kamu dapat membaca Black Clover Chapter 331 secara gratis, dan tautan yang disediakan di bawah ini adalah situs resmi tempat kamu dapat membacanya tanpa batasan apa pun.

Tiga chapter terbaru dari seri manga Black Clover selalu gratis untuk dibaca, jadi kamu tidak perlu berlangganan jika mendapatkan informasi terbaru tentang edisi terbaru.

  1. VIZ
  2. Mangaplus

Manga Black Clover Bercerita Tentang Apa?

Ditulis dan digambar oleh Yuki Tabata, Black Clover adalah manga Pertempuran Jepang yang ditayangkan di Weekly Shonen Jump sejak Februari 2015. Studio Pierrot sedang membuat film anime Black Clover.

Narasi berlangsung di dunia di mana sihir adalah segalanya, Asta dan Yuno keduanya ditemukan ditinggalkan di katedral pada hari yang sama.

Tidak seperti Yuno, Asta adalah satu-satunya di dunia yang tidak memiliki bakat magis luar biasa yang dimiliki Yuno. Pada usia lima belas tahun, mereka berdua memperoleh buku ajaib, buku ajaib yang memperkuat keajaiban pemiliknya.

Asta adalah Grimoire Anti-Sihir unik yang membatalkan dan menolak mantra lawannya. Menjadi saingan tetapi saingan yang baik, Yuno dan Asta siap menghadapi tugas terberat mereka untuk mencapai impian bersama mereka: menjadi Raja Penyihir. Tidak pernah ada pilihan untuk menyerah!

Kesimpulan

Chapter manga terbaru sebenarnya tidak banyak menambah cerita; itu hanya hasil bahagia dari pertempuran yang sukses. Yami mengabaikan pernyataan Charlotte tentang cintanya padanya.

Persediaan magis semua orang diisi ulang berkat makanan Charmy yang sangat berkualitas tinggi, dan kemudian Mimosa menyembuhkan Yami dan Nacht.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang sinopsis Black clover chapter 331, tidak hanya itu kami juga membahas tentang tanggal rilis, dan juga tempat membaca Black Clover chapter 331.

Demikian artikel tentang Spoiler Black Clover Chapter 331 Manga Online, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas