Advertisement

Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik 2022

Rancakmedia.com – Jika kamu suka mendengarkan musik, dan nonton film menggunakan earphone wireless berikut kami mempunyai rekomendasi earphone wireless terbaik 2022 yang dapat kamu coba.

Di antara berbagai merk earphone wireless yang ada di pasaran, kamu harus tahu betul cara memilihnya agar kenyamanan saat menggunakan earphone ini bisa meningkat.

Cara Memilih Earphone Wireless yang Bagus

Sebelum kamu mengetahui rekomendasi Earphone Wireless kamu perlu mengetahui cara memilih aerphone wireless yang bagus, antara lain sebagai berikut:

1. Perhatikan Desain Case Earphone Wireless

Earphone nirkabel terbaik juga dilengkapi penutup untuk melindunginya dari bahaya dan membuatnya bertahan lebih lama.

Cara Memilih Earphone Wireless yang Bagus

Desain kasing normal yang ditawarkan adalah kasing kecil yang aman dan mudah disimpan dalam pengaturan yang berbeda.

Selain itu, ada juga case besar yang umumnya dilengkapi dengan power bank. Jadi, apakah kamu memilih dengan desain casing kecil atau besar sepenuhnya terserah kamu.

2. Pertimbangkan Bentuk dan Ukuran Earphone Wireless

Tentu saja, earphone nirkabel terbaik hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari bulat, agak lonjong, kecil, sedang, hingga besar.

Berkaca pada hal-hal tersebut, ada baiknya kamu memilih earphone yang sesuai dengan ukuran lubang telinga agar tidak mudah rontok dan nyaman saat digunakan. Apalagi jika kamu menggunakannya saat kamu sedang banyak berolahraga.

3. Perhatikan Kualitas Suara yang di Hasilkan oleh Earphone

Saat kamu mencari earphone nirkabel terbaik dan memilih untuk membelinya, jangan menyerah untuk mengujinya terlebih dahulu.

Dengan menguji earphone terlebih dahulu, kamu bisa mengetahui kualitas suara yang dihasilkan, mulai dari bass, kejernihan atau kejernihan suara yang luar biasa, dan lain-lain.

Oleh karena itu, menguji earphone sebelum membeli adalah hal yang wajib kamu lakukan. Untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu sebelum melakukan pembelian, kamu dapat membaca ulasan produk dari berbagai situs web.

4. Ketahui Koneksi Earphone Wireless dengan Perangkat

Karena earphone nirkabel terbaik tidak memiliki kabel, sangat penting bagi kamu untuk memverifikasi koneksi yang tersedia agar dapat berfungsi dengan sejumlah perangkat.

Misalnya, jarak maksimum sedemikian rupa sehingga earphone masih terhubung dengan perangkat atau perangkat.

Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan apakah earphone nirkabel itu multi-device atau tidak. Setelah melakukan tes ini, maka kamu dapat memutuskan earphone mana yang akan dibeli.

10 Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik

Seperti yang kamu ketahui sekarang bagaimana memilih earphone nirkabel terbaik, kami telah menyusun 10 pilihan rekomendasi earphone wireless yang dapat kamu gunakan saat beristirahat atau menghadiri rapat.

1. Apple AirPods Pro

Karena kualitasnya yang sangat tinggi, satu merek tertentu dikenal oleh masyarakat luas. Apple adalah bisnis teknologi yang membuat segalanya mulai dari earphone nirkabel terbaik hingga smartphone, laptop, dan iPad.

Earphone yang dikembangkan dikenal sebagai Apple Airpods Pro. Peredam bising aktif dan suara imersif earphone ini sesuai dengan moniker Pro-nya.

Selain itu, earphone nirkabel terbaik ini adalah satu-satunya earphone in-ear yang terus menyesuaikan dengan telinga kamu dan juga pas dengan nyaman sehingga mencegah suara luar masuk atau mengganggu kamu untuk berkonsentrasi mendengarkan.

Menggunakan Apple Airpods Pro juga cukup mudah, cukup tekan dan tahan sensor tekanan pada batang untuk beralih mode.

Nah, mode antara active noise suppression dan mode transparansi yang bermanfaat untuk memungkinkan suara ambient masuk. Itu akan membuat segala sesuatunya terdengar dan terasa alami ketika kamu berbicara dengan orang-orang di sekitar kamu.

2. Anker Liberty 2 Pro

Earphone nirkabel Anker Liberty 2 Pro melengkapi rekomendasi kami tentang earbud nirkabel terbaik. Produk ini merupakan rekomendasi dari 10 produser audio pemenang Grammy Award.

Ini membanggakan desain yang canggih termasuk Knowles balanced Armature yang dipesan lebih dahulu dan driver dinamis 11mm. Ini menghilangkan gangguan atau mengurangi kebisingan luar sambil menghasilkan treble dan bass selaras untuk suara yang luar biasa.

Selain itu, earphone nirkabel Anker terbaik menawarkan waktu pemutaran 8 jam dan kasing yang dapat memperpanjang masa pakai baterai hingga 32 jam.

Setelah 10 menit mendengarkan dengan cepat, kamu dapat mendengarkan hingga dua jam saat mengisi daya casing dengan pengisi daya cepat USB-C atau pengisi daya nirkabel Qi.

Selain itu, ia menggabungkan teknologi HearID yang secara otomatis menganalisis profil pendengaran kamu sehingga kamu dapat memiliki pengalaman mendengarkan yang optimal.

3. Jabra Elite 85T Titanium Black

Earphone nirkabel Jabra Elite 85T Titanium Black hadir dengan garansi bersertifikat dua tahun. Earphone dari Jabra ini dilengkapi dengan fitur peredam bising aktif sehingga dapat menyaring kebisingan yang tidak ingin kamu dengar dan memiliki pendengaran yang dapat disesuaikan sepenuhnya.

Pengaturan suara yang dapat disesuaikan adalah tambahan lain dari headphone Jabra Elite 85T Titanium Black. Kemudian, dengan desain earbud semi-terbuka, dilengkapi dengan ventilasi pelepas tekanan untuk mengoptimalkan kenyamanan sepanjang hari.

Earphone nirkabel terbaik Jabra dapat bertahan hingga 31 jam dengan sekali pengisian daya. Untuk pengisian daya tanpa kabel atau nirkabel dengan bantalan pengisi daya yang kompatibel dengan Qi.

Untuk pembelian Jabra Elite 85T Titanium Black akan mendapatkan charger, manual dan kartu garansi selain case dan earbud.

4. Samsung Galaxy Buds Pro

Merk Samsung pastinya sudah familiar karena produk-produk yang dihasilkan. Selain produk handphone, tablet, Samsung juga memiliki produk earphone wireless yaitu Samsung Galaxy Buds Pro.

Spesifikasi yang dimiliki, yaitu dimension dan weight Earbud 19.5 x 20.5 x 20.8 mm, 6.3g. Selain itu, memiliki speaker 2way (11mm woofer + 6.5mm tweeter) dan juga dilengkapi microphone 3 mics (2 outer + 1 inner) ditambah dengan voice pickup unit dan wind shield.

Samsung Galaxy Buds Pro, earphone nirkabel terbaik selain spesifikasi di atas, juga menyertakan spesifikasi tambahan seperti, dilengkapi dengan teknologi pro-grade yang memberikan suara imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

Pembatalan bising aktif mengurangi kebisingan luar sebanyak 99 persen, membuat earphone ini semakin ideal. Lebih baik lagi, jika kamu kehilangan earbud, kamu dapat menemukannya dengan mudah dengan meluncurkan aplikasi SmartThings, yang akan mengeluarkan suara “bip”.

5. JBL Reflect Flow True Wireless Sport

Earphone nirkabel gaya Reflect Flow True Wireless Sport juga tersedia dari JBL. Sesuai dengan namanya, earphone ini bisa kamu gunakan saat berolahraga di gym atau saat bepergian. Gunakan asisten suara kamu, lakukan panggilan telepon handsfree, dan ganti lagu dengan produk JBL ini.

Selain itu, earphone nirkabel terbaik dari JBL juga tahan air dan keringat yang dapat kamu gunakan selama 10 jam bermain terus menerus dengan tambahan 20 jam dalam wadah pengisi daya.

Uniknya, produk ini juga dilengkapi dengan fungsi Ambient Aware sehingga memungkinkan kamu untuk mendengar apa yang terjadi di sekitar kamu namun tetap dapat menikmati musik.

Selain itu, terdapat fungsi TalkThru yang memungkinkan kamu melakukan percakapan tanpa melepas earphone nirkabel yang kamu pakai.

10 Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik

6. Xiaomi Mi TWS 2S

Xiaomi tidak mau kalah dengan merek lain, earphone nirkabelnya adalah Xiaomi Mi TWS 2S yang merupakan kemajuan nirkabel yang lengkap, canggih dan nyata.

Earphone ini dapat bertahan hingga 24 jam dengan sekali pengisian daya. Pengisian nirkabel dan transmisi simultan antara earphone dapat mentransfer sinyal suara ke kedua earphone secara bersamaan, secara signifikan menurunkan penundaan suara dan meminimalkan gangguan pada saat yang bersamaan.

Mikrofon kembar pada earphone nirkabel terbaik Xiaomi juga menggunakan teknologi pengurangan kebisingan untuk mengurangi kebisingan latar belakang.

Dengan begitu, pengenalan suara resolusi tinggi dan kualitas panggilan dapat dijamin meskipun kamu berada di lingkungan yang bising. Baterai earphone dapat bertahan 24 jam dengan 5 jam untuk 1 kali pemakaian.

Keunggulan yang dimilikinya tidak kalah dengan merek lain seperti bisa mengatur musik, panggilan, mengaktifkan voice assistance hanya dengan menyentuhkan di batang earphone.

7. Bose QuietComfort EarBuds

EarBuds Bose QuietComfort adalah hal terbaik berikutnya dalam earphone nirkabel. Dengan Active Noise Cancelling, produk ini melakukan persis seperti namanya: memblokir kebisingan latar belakang, memungkinkan kamu untuk fokus pada musik kamu tanpa gangguan.

Selain itu, earphone Bose ini dilengkapi dengan teknologi capacitive touch yang artinya kamu tidak perlu lagi menggunakan tombol.

Musik dan panggilan telepon dapat dimulai atau dihentikan dengan dua sentuhan pada earbud kanan, sementara dua ketukan pada earbud kiri mengontrol jumlah peredam bising yang ingin kamu gunakan.

Earphone nirkabel terbaik ini memiliki metode pengisian daya yang berbeda sehingga kamu tidak perlu bingung. Kabel USB-C adalah salah satu opsi, sementara kasing nirkabel adalah opsi lain.

Saat menggunakan kasing pengisi daya, masa pakai baterai Bose QuietComfort EarBuds bertahan selama enam jam, dan selama dua belas jam saat menggunakan pengisian daya USB-C.

8. Sony WF-1000XM3

Merek earphone nirkabel ini juga dikenal luas dan tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Dengan memanfaatkan earphone Sony WF-1000XM3 ini, kamu dapat menghilangkan suara bising dari luar sehingga nyaman digunakan dalam berbagai keadaan dan pengaturan.

Selain itu, karena mengkonsumsi lebih sedikit daya, kamu dapat mendengarkan tanpa gangguan untuk waktu yang lebih lama. Earphone mencakup dua mikrofon, satu feed-forward dan feed-back lainnya, diposisikan di permukaan, memungkinkan mereka untuk menangkap lebih banyak suara dari lingkungan.

Sony WF-1000XM3 adalah salah satu earphone nirkabel terbaik yang memiliki bentuk ergonomis yang meningkatkan kenyamanan saat dipakai sepanjang hari.

Selain itu, ia dilengkapi dengan chip bluetooth terbaru dengan desain antena luar biasa yang memungkinkan koneksi andal selama berjam-jam streaming.

Lapisan karet anti selip pada earbud mencegahnya terlepas dari telinga pengguna sambil tetap menjaga kualitas suara dari teknologi peredam bising.

9. Jete TWS T5

Salah satu earphone wireless yang dilengkapi bluetooth 5.0 yaitu Jete TWS T5. Adapun spesifikasi dari produk ini earphone dilengkapi fitur waterproof IPX5 yang merupakan standar ketahanan Internasional yang membuat produk ini tahan terhadap semprotan air dari berbagai arah.

Memiliki 3 mode dalam 1 earphone, yaitu mode normal, mode ANC (Active Noise Cancelling) yang membantu menghalangi suara bising di sekitar, dan mode Openear.

Desain simpel yang dimiliki Jete TWS T5 Series menjadikan earphone wireless terbaik opsi terbaik untuk Anda karena mampu menghasilkan audio stereo kualitas terbaik untuk mendengarkan musik.

Saat mendengarkan musik atau bercakap-cakap, keuntungan menggunakan ANC bisa membuat kamu lebih berkonsentrasi dan lebih jernih.

Berbeda dengan mode Openear yang memungkinkan kamu mendengar suara sekitar dengan jelas bahkan saat memakai earphone.

Selain itu, Jete TWS T5 juga menawarkan fungsi Smart Touch Control, artinya dapat mempermudah dan meningkatkan kenyamanan kamu saat menggunakannya dalam pengaturan yang berbeda.

Memutar atau menjeda musik, memajukan atau memundurkan musik, menangani panggilan, dan mengaktifkan fungsi Voice Assistant hanyalah beberapa keuntungan yang akan kamu nikmati saat melakukan banyak tugas dengan ponsel kamu.

10. Baseus SIMU S1 Pro ANC

Rekomendasi earphone wireless terakhir adalah Baseus SIMU S1 Pro ANC. Earphone yang bisa melakukan wireless charging.

Dilengkapi dengan mode ANC (Active Noise Cancelling), yang merupakan mode penghalang kebisingan internal yang dapat mengurangi lebih dari 95% kebisingan sekitar, meningkatkan kenyamanan kamu saat mengenakan earphone untuk mendengarkan musik bahkan di lingkungan yang bising.

Selain mode ANC, earphone Baseus juga menyertakan mode ASM (Ambient Sound Mode), yang artinya memungkinkan suara di sekitar kamu menjadi lebih keras sehingga kamu dapat merasakan lingkungan sekitar tanpa melepas earphone yang kamu kenakan.

Earphone nirkabel terbaik ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel V5.1 terbaru, yang dapat menghadirkan koneksi yang lebih andal, mengurangi stuttering, disconnection, dan memiliki latensi yang rendah.

Selain itu, terdapat antena LDS besar sehingga sinyal dan stringer lebih terjamin serta jarak transmisi nirkabel hingga 15 meter.

Kesimpulan

Earphone memang menjadi salah satu aksesoris telepon genggam yang banyak diminati. Hal tersebut tidak lain karena earphone wireless tidak memiliki kabel sehingga nyaman dipakai.

Pada artikel di atas kami telah memberikan 10 daftar rekomendasi aerphone wireless yang dapat kamu beli di marketplace dan tidak hanya itu kami juga memberikan cara memilih aerphone wireless yang bagus agar kamu tidak kecewa.

Demikian artikel tentang Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas