Advertisement

Spesifikasi Infinix Zero 5G di Indonesia

Rancakmedia.com – Jika kamu tertarik ingin membeli infinix zero 5G, kamu perlu mengetahui spesifikasi infinix zero 5G di Indonesia sebelum membelinya.

Infinix meluncurkan ponsel 5G pertama mereka di negara ini. Karakteristik, fitur, dan harga resmi Infinix Zero 5G patut diperhatikan karena perangkat ini sudah menyandang MediaTek Dimensity 900 dengan banderol harga murah untuk pelanggan ponsel biasa di Indonesia.

Dengan spesifikasi MediaTek Dimensity 900, tentunya Infinix Zero 5G bisa menyelesaikan banyak hal terkait produktivitas. Selain itu, fitur-fiturnya lengkap dengan harga resmi sekitar Rp. 3 juta saja.

Spesifikasi Infinix Zero 5G

“Break The Limit #BeyondTheSpeed. 5G,” bunyi keterangan pada salah satu teaser. Perusahaan mengklaim bahwa HP 5G anyar mereka menawarkan performa kencang “secepat kilat” di kelasnya.

Spesifikasi Infinix Zero 5G

Ponsel Infinix baru ini akan memiliki chipset MediaTek Dimensity Dimensity 900 5G dengan teknologi manufaktur 6 nm. Nilai AnTuTu Infinix Zero 5G disebut-sebut mencapai 486.136 poin hasil dari acara peluncuran virtual tersebut.

Sama seperti kebanyakan HP Infinix lainnya, perangkat ini memiliki layar yang agak lebar. Infinix Zero 5G menampilkan layar LCD IPS 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.460 piksel) dan kecepatan refresh 120 Hz.

Ponsel 5G ini menggunakan sistem operasi Android 11 yang dimodifikasi menjadi XOS 10. Chipsetnya adalah MediaTek Dimensity 900, dan RAM LPDDR5 serta perangkat internal 128 GB (UFS 3.1).

Bisnis menyertakan fungsi RAM virtual 5GB sehingga total RAM dapat mencapai 13GB (8GB + 5GB). Infinix dilengkapi slot microSD dimana pelanggan dapat memasang memori eksternal berkapasitas hingga 256 GB. Kita bisa melihat bahwa ada modul persegi panjang di bagian belakang.

Modul ini menampung tiga kamera dan dua lampu kilat LED. Kamera belakang memiliki resolusi 48 megapiksel (utama), 13 megapiksel (sekunder), dan sensor 2 megapiksel.

Untuk membuat segalanya lebih baik, sensor utama sudah memiliki kapasitas zoom 30X. Kamera selfie 16 megapiksel dibangun di dalam lubang punch yang menghadap ke depan.

Pilihan konektivitas yang ditawarkan antara lain 5G, radio FM, Wi-Fi 6, Bluetooth, GPS, OTG, jack headphone 3.5mm, dan konektor USB Type-C. Sayangnya, ponsel 5G ini tidak dilengkapi NFC.

Harga Infinix Zero 5G

HP baru tersebut mempunyai baterai 5.000 mAh dan fitur fast charging 33 W. Harga Infinix Zero 5G di Indonesia dibanderol sebesar Rp 3.599.000. Perusahaan bakal memberi potongan harga selama masa flash sale.

Kesimpulan

Ponsel Infinix baru ini akan memiliki chipset MediaTek Dimensity Dimensity 900 5G dengan teknologi manufaktur 6 nm. Nilai AnTuTu Infinix Zero 5G disebut-sebut mencapai 486.136 poin hasil dari acara peluncuran virtual tersebut.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan spesifikasi Infinix Zero 5G saja, tetapi kami juga memberikan harga Infinix Zero di Indonesia.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Infinix Zero 5G di Indonesia, semoga artikel di atas apat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button