Advertisement

Bocoran Spesifikasi Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G

Rancakmedia.com – Apakah kamu penggemar ponsel Vivo? Vivo akan mengeluarkan seri terbarunya, berikut bocoran spesifikasi Vivp T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G yang akan di rilis pada 25 April 2022 mendatang.

Perwakilan PR Alexa Tiara untuk Vivo Indonesia menyatakan ponsel ini dirancang untuk memaksimalkan kinerja multitasking dan gaming.

“Kami berharap seri Vivo T1 5G dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan, membantu kamu semua untuk multitasking dan menggunakan smartphone dengan lancar dan tahan lama,” ujar Alexa, Selasa (19/4/2022).

Spesifikasi Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G juga telah diungkapkan oleh Vivo Indonesia di situs resminya.

Spesifikasi Vivo T1 5G

Spesifikasi Vivo T1 5G

Vivo T1 5G menyediakan sejumlah fitur fantastis di sisi perangkat keras. Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810 5G.

Seperti namanya, Dimensity 810 5G telah dilengkapi dengan modem yang mampu memungkinkan komunikasi di jaringan 5G.

Saat digunakan dalam fitur dengan chipset, hingga 16 GB RAM dapat dipasang. Baterai Vivo T1 5G berkapasitas 5.000 mAh dilengkapi dengan fitur fast charging 18W FastCharge.

Dalam hal multitasking dan bermain game, Vivo mengandalkan teknologi Liquid Cooling untuk menjaga semuanya tetap dingin. Suhu ponsel dikatakan bisa diturunkan hingga 12 derajat dengan teknologi ini.

Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Jika dibandingkan dengan Vivo T1 5G, Vivo T1 Pro 5G dianggap sebagai gadget yang lebih unggul. Jelas bahwa fitur penjualan utama dari ponsel ini adalah desainnya yang berpusat pada jeroan.

Vivo T1 Pro 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 778 5G yang dipadukan dengan RAM 8 GB.

Vivo T1 Pro 5G juga memiliki fitur untuk menambah kapasitas RAM (Extended RAM) yang dapat menambah jumlah RAM hingga 12 GB.

Belum diketahui secara pasti berapa kapasitas baterai yang akan disematkan pada Vivo T1 Pro 5G. Namun, dipastikan baterai Vivo T1 Pro 5G mendukung teknologi FlashCharge 66W.

Tak ketinggalan, Vivo juga menghadirkan fitur Flagship Liquid Cooling untuk menjaga suhu ponsel tetap rendah saat digunakan untuk bermain game dan multitasking.

Ponsel ini dibekali layar AMOLED 6,44 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz. Harga resmi seri Vivo T1 belum diungkapkan oleh Vivo. Pada tanggal 25 April, akan ada peluncuran di Indonesia tentang hal ini.

Kesimpulan

Vivo T1 5G menyediakan sejumlah fitur fantastis di sisi perangkat keras. Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810 5G.

Jika dibandingkan dengan Vivo T1 5G, Vivo T1 Pro 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 778 5G yang dipadukan dengan RAM 8 GB.

Demikian artikel tentang Bocoran Spesifikasi Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas