Tampilan ROG Phone 4 Yang Baru Diluncurkan Asus

Lovata Andrean

ROG Phone 4
ROG Phone 4

Tampilan ROG Phone 4 Yang Baru Diluncurkan Asus – Asus mulai mempromokan hp gaming terbaru melalui satu poster di account Weibo mereka. Seperti apakah tampangnya? Dalam poster itu Asus memperlihatkan hp yang ‘wajahnya’ dipenuhi monitor, dan mereka memang tidak mengatakan selaku ROG Phone 4. Tetapi di bagian kiri atas dipamerkan simbol Republic of Gamers (ROG). Walau bisa Asus tidak memakai nama ROG Phone 4 untuk hp itu.

Asus juga mengakui jika hp gaming anyarnya ini dapat mendatangkan pengalaman gaming yang lebih imersif dan tidak terbatas. Kemungkinan ini dapat direalisasikan sebab rasio monitor ke body yang semakin besar.

Antiknya, di bagian background gambar ada bentuk bintang yang nampaknya serupa (atau memang) bentuk Aries. Kemungkinan ini ialah langkah Asus mengungkapkan tanggal penyeluncuran hp itu.

Sesaat masalah detail, bocorannya berawal dari situs Geekbench dan HTML5. yakni pada hp bernomor mode ASUS_I005DA. Dari situs itu dijumpai jika hp itu menggunakan Snapdragon 888 selaku otaknya.

Sesaat untuk variasi standarnya akan memiliki RAM 8GB dan mekanisme operasi Android 11. Score benchmark dari piranti itu untuk single core ialah 1081, sesaat untuk multi core skornya ialah 3584. Pada tes HTML5, hp itu mendapatkan score 469.

Pada 2020 lalu, Asus mengeluarkan ROG Phone 3 di bulan Juli, dan landing di Indonesia di bulan September. Waktu itu, ROG Phone 3 datang dalam dua variasi, yakni RAM 8 GB dan ROM 128 GB, harga Rp 9.999.000 diberi bonus AeroCase. Ke-2 RAM 12 GB dan ROM 256 GB dibandrol Rp 14.999.000 dengan bonus AeroActive Cooler 3 dan AeroCase.

Harga ini sedikit tambah murah dibandingkan harga secara global, di mana versus RAM 8 GB dan ROM 256 GB dilepaskan 799 euro atau range Rp 13,5 juta. Sesaat versus RAM 12 GB dan ROM 512 GB dipandang Rp 999 euro atau Rp 16,9 juta.

Sumber : detik.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks