Advertisement

Manga Boruto Chapter 69 Sub Indo

Rancakmedia.com – Jika kamu menyukai hobi membaca komik, kamu dapat membaca manga boruto chapter 69 yang telah kami sediakan di bawah ini.

Saat Eida mulai menyebarkan masalah dan membahayakan perdamaian di Konoha, kita melihatnya di Manga Boruto chapter 69.

Sedangkan di Manga Boruto Chapter 69, Konoha berada dalam posisi berbahaya, seperti yang terungkap di chapter sebelumnya dari seri manga Boruto: Naruto Next Generation.

Setelah pertarungan dramatis yang terjadi antara Code versus Boruto dan Kawaki, shinobi Konoha akhirnya kembali ke desa.

Manga Boruto Chapter 69

Mereka mencoba untuk tidur sambil menyelidiki apa yang terjadi. Kawaki sendiri terlihat tertidur ketika Code memanfaatkan kekuatan Daemon untuk memulihkan serangan Kawaki yang luar biasa.

Karma dalam tubuh Kawaki, di sisi lain, sedang dibahas oleh Shikamaru dan Amado. Setelah Shikamaru telah menetapkan Tanda Cakar pada Kode, pembicaraan mereka terganggu oleh masuknya Kode yang tiba-tiba.

Pembaca Boruto 69 akan berada di bawah untuk melihat Kode pertempuran Delta yang diprogram ulang.

Namun, saat Code dikepung, orang mengejutkan lainnya datang yang tidak lain adalah Eida. Jadi, apa yang bisa kita harapkan di chapter selanjutnya?

Manga Boruto Chapter 69

Manga Boruto chapter 69 sendiri berjudul “Terpikat.” Boruto chapter 69 di buka dengan melanjutkan situasi yang terjadi pada chapter sebelumnya.

Baca Juga:  Komikindo Apk Download Komik Bahasa Indonesia

Penggemar komik akan melihat Amado yang tak tergoyahkan. Alasan untuk ini adalah dia terkejut dan khawatir ketika dia melihat Eida dan Code.

Setelah beberapa saat tidak sadarkan diri, Kawaki akhirnya sadar. Di depannya berdiri sosok Naruto yang ingin berbicara dengannya. Ada sosok Sumire juga di samping Kawaki. Fokus beralih ke percakapan Sasuke dan Boruto.

Ikat kepala yang dicuri Boruto dari Sasuke sebelum duel melawan Isshiki telah dikembalikan ke Sasuke. Namun, Sasuke sendiri menolaknya.

Menurutnya, ikat kepala itu sudah menjadi milik Boruto. Dengan kata lain Sasuke menyerahkan ikat kepala itu kepada Boruto. Adapun Boruto, dia tampak senang dengan hadiah Sasuke juga.

Adegan kemudian kembali ke kamar Amado, di mana Amado, Shikamaru, Delta, Code, dan Eida berkumpul bersama dalam satu kelompok.

Code memanfaatkan kesempatan itu dan menggunakan cakarnya untuk membahayakan nyawa Amado. Code mengancam akan membunuh Amado dengan menikamnya jika dia tidak membebaskan diri dari batasan dalam Code.

Di sisi lain, Eida mulai bergerak dan Shikamaru berusaha menghentikan kemajuan Eida dengan teknik bayangannya.

Sayangnya, sepertinya teknik bayangan Shikamaru tidak berfungsi dengan benar. Setelah itu, Shikamaru mencoba berbicara masuk akal pada Eida dengan mengajukan kasusnya.

Baca Juga:  Cara Menggunakan Aplikasi Tachiyomi dan Aniyomi

Delta, di sisi lain, mendapat pencerahan dan jatuh cinta dengan citra Eida. Akhirnya, Sarada terkejut ketika Mitsuki bertanya apakah dia pikir fisik Boruto menarik atau tidak.

Seperti yang ditunjukkan dalam teaser chapter 70, bakat Eida menimbulkan masalah. Pendekatan apa yang akan diambil Shikamaru untuk mengatasi Eida.

Untuk saat ini, Shikamaru jelas berada dalam situasi yang buruk. Selain itu, ada kesulitan signifikan yang harus dihadapi Shikamaru lainnya. Dengan Delta yang sudah mulai jatuh hati kepada Eida berkat kekuatan yang Eida miliki.

Artinya nyawa Shikamaru dalam bahaya karena Delta bisa saja mengikuti apa pun yang di perintahkan Eida. Di sisi lain, tidak mungkin jika Shikamaru kemudian terkena “sihir” Eida untuk jatuh cinta padanya.

Kesimpulan

Penggemar komik akan melihat Amado yang tak tergoyahkan. Alasan untuk ini adalah dia terkejut dan khawatir ketika dia melihat Eida dan Code.

Pada artikel di atas kami telah memberikan spoiler tentang manga boruto chapter 69, jika kamu sudah membaca chapter sebelumnya, ini adalah lanjutannya.

Demikian artikel tentang Manga Boruto Chapter 69 Sub Indo, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button