Spesifikasi dan Harga Samsung A51 Yang Baru Saja Diluncurkan

Spesifikasi dan Harga Samsung A51 Yang Baru Saja Diluncurkan – Samsung Galaxy A51 bisa saja opsi pas untuk Anda yang lagi cari HP baru baru tetapi terhambat oleh budget yang nanggung. Hadir lengkap dengan NFC, harga HP Samsung A51 sekarang ini dibandrol cuman Rp 4 juta-an saja.

Hadir dengan detail kelas atas seperti jaringan NFC dan kemampuan RAM besar capai 8GB, harga HP Samsung A51 di pasar sekarang telah makin dapat dijangkau.

Resmi dikenalkan Samsung pada Desember 2019 lalu, Samsung A51 hadir selaku salah satunya mode pertama kali dalam seri Galaxy A baru plus tambahan angka “1” ada di belakang namanya.

Faktor pertama yang paling mencolok dalam detail Samsung A51 ialah pemakaian chipset Exynos 9611, satu tingkat di atas Exynos 9610 punya Galaxy A50.

🔥TRENDING:  Cara Hack Diamond FF Gratis dan Terbaru

Camera khusus 48MP dan camera selfie 32MP lebih bagus dari mode awalnya. Tidak hanya itu, kekuatan merekam dengan kualitas sampai 4K membuat detail Samsung A51 nampak makin eksklusif.

Dibagian penyimpanan, Samsung Indonesia mendatangkan dua opsi untuk Anda, yaitu variasi 6/128GB dan 8/128GB. Setiap sanggup memberikan dukungan microSD sampai 512GB.

Merujuk pada situs sah Samsung Indonesia, harga HP Samsung A51 sekarang ini dibandrol cuman Rp 4,3 juta-an-Rp 4,6 juta-an saja.

Harga Samsung A51 itu terang benar-benar dapat dijangkau bila menyaksikan detail yang dijajakan. Sayang, bidang baterei harus jadi korban, sebab HP ini cuman memakai baterei memiliki 4.000 mAh saja.

Spesifikasi dan harga
Spesifikasi dan harga

Sumber : kontan.co.id

Back to top button