Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru Bulan April

nafa cahyani

Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru bulan April

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami telah memberikan rekomendasi hp Xiaomi terbaru bulan April 2022 yang dapat kamu bandingkan, berikut di bawah ini.

Xiaomi adalah pemain utama di pasar ponsel global. Xiaomi juga cukup produktif dalam memperkenalkan ponsel baru. Banyak ponsel terbaru Xiaomi yang diperkenalkan, termasuk pasar Indonesia.

Garis smartphone Xiaomi Mi, Redmi, dan Mi Note semuanya memberikan spesifikasi hebat dengan harga terjangkau, yang merupakan salah satu setelan terkuat Xiaomi.

Padahal sebelum diakui sebagai pembuat smartphone, Pricebook mengenal Xiaomi sebagai produsen ROM modifikasi untuk ponsel Android bernama MIUI. ROM MIIUI ini sudah terkenal bagi yang suka mengutak-atik handphone.

Konsumen ponsel di seluruh dunia mengandalkan MIUI pada saat itu karena antarmuka pengguna yang sederhana. MIUI ini baru diketahui keberadaannya sejak dipasang di HP Xiaomi.

Ponsel Xiaomi termasuk yang paling banyak dicari di pasaran. Ponsel Xiaomi tidak hanya murah, tetapi kualitasnya juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Sangat penting sekarang bahwa begitu banyak ponsel Xiaomi terbaru telah dirilis ke pasar.

Bagi kamu yang ingin membeli HP Xiaomi terbaru, Pricebook akan memberikan daftar lengkap dengan spesifikasi dan harga.

Daftar Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaru

Berikut ini adalah daftar rekomendasi HP Xiaomi terbaru yang telah dirilis di Indonesia.

1. Redmi Note 11

Redmi Note 11 merupakan salah satu HP Xiaomi terbaru yang baru saja dirilis di Indonesia. Menjadi seri paling umum, Redmi Note 11 menampilkan layar Super AMOLED 6,43 inci, resolusi Full HD +, kecepatan refresh 90Hz, dan tingkat kecerahan 1000 nits.

Ada empat kamera di bagian belakang smartphone Xiaomi ini, termasuk kamera utama.

50 MP, kamera super lebar 8 MP (sudut pandang 118 derajat), kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. Sementara itu, bagian depan Redmi Note 11 dibekali kamera 13 MP.

CPU Snapdragon 680 di Redmi Note 11 didukung oleh RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB pada model dasar dan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB pada model teratas. Menariknya, Teknologi LiquidCool terintegrasi dan membantu menjaga suhu di dalam tetap nyaman.

Sementara itu, dalam hal sumber daya, Redmi Note 11 menawarkan baterai 5.000mAh yang penuh dengan kemampuan pengisian cepat 33W.

2. Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro memiliki spesifikasi yang lebih unggul daripada model biasa karena awalan “Pro.” Didukung oleh layar Super AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+, wide-color gamut DCI-P3, kecerahan 1200 nits, dan refresh rate 120Hz.

Corning Gorilla Glass 5 digunakan untuk lebih memperkuat ketahanan gores layar. Lebih menarik lagi, kamera Redmi Note 11 Pro menyertakan sensor Samsung HM2 dengan teknologi binning piksel 9-in-1 dan Dual-Native ISO.

Sistem ini terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultra lebar 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. Redmi Note 11 Pro memiliki kamera selfie 16 megapiksel di bagian depan.

CPU MediaTek Helio G96 memberi daya pada Redmi Note 11 Pro, yang hadir dalam dua konfigurasi: RAM 6GB dan ROM 128GB serta RAM 8GB dan ROM 128GB. Hp Xiaomi ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin LiquidCool Technology agar tetap sejuk.

Baterainya berkapasitas besar 5.000mAh dan dilengkapi dengan turbo-charging 67W yang dapat mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 15 menit.

3. Redmi Note 11 Pro 5G

Redmi Note 11 Pro 5G merupakan varian dari seri Redmi Note 11 yang sudah mendukung jaringan 5G. Dengan kata lain, Hp Xiaomi terbaru yang dirilis pada Maret 2022 kini sudah bisa terkoneksi dengan koneksi internet tercepat.

Menggunakan layar Super AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+, wide-color gamut DCI-P3, kecerahan 1200 nits, dan refresh rate 120Hz membuat berselancar jauh lebih menghibur. Termasuk perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5.

Misalnya, kamera utama 108 MP (sensor Samsung HM2) disertakan dalam Redmi Note 11 Pro 5G, namun kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP tidak disertakan. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

CPU Snapdragon 695 di Redmi Note 11 Pro 5G menghadirkan koneksi 5G, kecepatan clock hingga 2,2 GHz, dan kompatibilitas Teknologi LiquidCool. Hanya ada satu varian memori: RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Redmi Note 11 Pro 5G juga dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dengan teknologi turbo-charging 67W yang mampu mengisi daya baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 15 menit.

4. Xiaomi 11T

Tambahan ‘Mi’ telah dihapus dari nama Xiaomi 11T, smartphone terbaru perusahaan. Karena merupakan bagian dari ponsel flagship Xiaomi, bisa dipastikan ponsel ini memiliki spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

Layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi FullHD Plus 1.080 x 2.400 piksel, kecepatan refresh 120 Hz, dan perlindungan Gorilla Glass Victus menutupi layar.

Sangat nyaman untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari menonton film hingga bermain game. Gaming juga cukup baik berkat penggunaan chipset MediaTek Dimensity 1200-Ultra 5G yang diproduksi dengan manufaktur 6nm.

RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB masih didukung untuk menangani chipset 5G yang kuat ini. Xiaomi 11T juga memiliki fitur kamera yang tidak sembarangan.

Ada tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Kamera depan 16 megapiksel juga disertakan dengan smartphone Xiaomi ini.

Ini mencakup sejumlah add-on yang berguna, seperti Audio Zoom, One-Click AI Cinema, Time Freeze, dan Magic Zoom, antara lain. Xiaomi 11T ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang mendukung Fast Charging 67 Watt.

5. Xiaomi 11T Pro

Dalam beberapa hal, Xiaomi 11T Pro memiliki kesamaan dengan 11T seperti sama-sama memiliki layar AMOLED 6,67 inci yang mampu menghasilkan resolusi FHD+, sudah mendukung refresh rate 120Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass Victus.

Termasuk ketersediaan triple camera pro-grade 108 MP yang sudah didukung teknologi AI. Pertama-tama, ada kamera profesional 108 MP dengan kamera tinggi dengan lensa ultra lebar dan kamera optik, diikuti oleh lensa kamera 5 MP dan lensa ultra lebar 8 MP.

CPU Snapdragon 888 di Xiaomi 11T Pro merupakan prosesor 5G dengan arsitektur 5nm, membuatnya berbeda dengan Snapdragon 888 di Xiaomi 11.

Baik model 8 dan 12 GB RAM/256 GB ROM untuk Xiaomi 11T Pro tersedia. Namun, kedua perangkat menggunakan baterai 5.000 mAh, jadi bukan hanya itu perbedaannya.

Namun, teknologi HyperCharge 120W didukung dengan Xiaomi 11T Pro. Pengisian daya selama 17 menit dijanjikan untuk teknologi pengisian cepat ini.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar ponsel Redmi yang terbaru, yaitu Redmi Note 11, Note 11 Pro, Note 11 Pro 5G, Xiaomi 11T, dan Xiaomi 11T Pro.

Demikian artikel tentang Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru bulan April, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.