Advertisement

4 Cara Koneksi CCTV Ke Hp Terbaru

Rancakmedia.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara koneksi cctv ke handphone sehingga memudahkan untuk mengawasi lingkungan di sekitar kamu.

Banyak alat telah diperbarui untuk mencerminkan kemajuan waktu dan teknologi. Ilustrasi yang bagus tentang hal ini adalah kemampuan untuk cara koneksi CCTV ke smartphone.

Lalu bagaimana cara koneksi CCTV di hp, kamu harus melakukan langkah-langkah instalasi yang agak rumit. Namun, ketidaknyamanan akan sebanding dengan imbalan yang akan kamu dapatkan sebagai hasilnya.

kamu akan dapat menonton situs apa saja yang memiliki CCTV yang terpasang dari ponsel kamu di mana saja dan kapan saja. Dalam metode ini, penggunaan CCTV akan jauh lebih maksimal dan dapat sangat menurunkan bahaya kejahatan orang luar.

Cara Setting Koneksi CCTV dari Jarak Jauh Melalui HP

Beberapa vendor atau penyedia jasa pemasangan CCTV rata-rata telah meningkatkan jenis teknologi yang mereka gunakan. Kebanyakan CCTV dapat diakses secara online dan dapat ditonton melalui berbagai perangkat seperti handphone (berbagai OS) dan komputer dengan menggunakan internet.

Cara Menggunakan Cloud Access P2P untuk Koneksi CCTV ke HP

Untuk bisa melakukan pengawasan jarak jauh menggunakan handphone tidak harus menggunakan IP Public Static. kamu dapat memanfaatkan fitur pengawasan hanya dengan internet dari IndiHome yang IP-nya Dinamis Publik dengan menerapkan kemampuan yang disebut DDNS.

Hanya smartphone dan jaringan internet yang diperlukan untuk membuka dan menonton kamera CCTV yang berada di luar area terdekat menggunakan fitur ini. Selain itu, kemampuan akses cara koneksi CCTV ke ponsel juga dapat dilakukan di jaringan internet dari paket data seluler provider lokal.

Untuk dapat melakukan pemantauan ini, umumnya kamu dapat menggunakan layanan berupa fasilitas cloudP2P. Rata-rata fitur ini sudah disediakan oleh vendor DVR (Digital Video Record).

kamu mungkin juga menyatakan bahwa semua versi DVR kiri menyertakan port yang disematkan untuk Ethernet atau LAN yang menangani protokol TCP/IP. Akses internet diakses untuk ini menjadi mungkin.

Jika kamera di CCTV kamu sudah memanfaatkan protokol TCP/IP, maka bisa dipantau langsung melalui ponsel menggunakan internet tanpa DVR. Tetapi kamu juga dapat memasukkan IP CCTV ke DVR dan mengatur DVR agar dapat dilihat melalui internet.

kamu harus memastikan memiliki port TCP/IP atau tidak. Jika tidak, kamu masih dapat memasangnya di DVR sehingga kamu dapat melihatnya secara online. Selain itu, pastikan sistem CCTV yang kamu pasang dapat terhubung dengan jaringan internet.

Cara koneksi CCTV ke HP menggunakan Cloud Access P2P diyakini jauh lebih mudah dan kamu tidak harus memiliki IP Publik seperti versi DDNS. Hasilnya, lebih mudah beradaptasi dan lebih mudah digunakan.

Perlu kamu sadari, saat mengakses DVR CCTV, kamu akan membutuhkan bandwidth upload. Karena dalam aksi ini CCTV benar-benar mengirimkan foto ke internet.

Cara Menggunakan Cloud Access P2P untuk Koneksi CCTV ke HP

Layanan ini sering diberikan oleh perusahaan instalasi CCTV dan pihak lain di sekitarnya. Layanan Cloud Access P2P juga dikenal gratis tanpa ada biaya tambahan ketika kamu ingin mengaktifkannya untuk menonton CCTV dari jarak jauh.

Ada banyak ketentuan yang harus kamu tetapkan sebelum kamu dapat menggunakan Cloud Access P2P. Akibat dari keadaan berikut:

  1. Tambahkan jaringan internet pada DVR CCTV atau pada IP Camera CCTV.
  2. Daftarkan diri ke akun Cloud Access P2P.
  3. Masukkan akun Cloud Access P2P yang dimiliki ke website dari vendor atau penyedia DVR CCTV dan juga IP Camera CCTV.

Bagaimana Cara Kerja dan Apa Keuntungannya

Akses Cloud P2P ini terlihat menggunakan server digital yang dapat kamu akses secara online dan mengamati apa yang terjadi melalui CCTV.

Akan ada upaya untuk menghubungi server relai vendor ketika kamu menghubungkan DVR CCTV ke jaringan internet. CMS atau VMS yang mendukung Cloud Access P2P harus digunakan dalam situasi ini.

Setelah memulai aplikasi, kamu akan dapat mengakses DVR CCTV yang sudah terhubung ke server relai.

Jika kamu menggunakan fitur P2P Cloud Access ini dan metode CCTV untuk terhubung ke ponsel kamu, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Berikut adalah beberapa keuntungannya:

  1. Fitur ini sangat ideal bagi mereka yang tidak berpengalaman dalam cara kerja sistem CCTV. Karena kamu tidak akan melakukan instalasi manual yang rumit.
    Jika semua prasyarat sudah ada, kamu dapat menggunakan internet untuk melihat rekaman dari kamera CCTV terdekat di ponsel cerdas kamu.
  2. Bot peretas tidak akan dapat memindai DVR CCTV yang digunakan untuk menonton online melalui ponsel. Itu juga tidak akan mudah diretas langsung oleh penjahat.
  3. Akses Cloud P2P yang dikendalikan penyedia dengan fungsionalitas penuh. kamu tidak perlu melakukan apa pun.
    Kamu hanya dapat berharap bahwa vendor dapat meningkatkan keamanan jaringan terhadap serangan hacker sebagai bagian dari kontrol ini.
  4. Akses sangat mudah via hp, tablet atau PC melalui aplikasi CMS/VMS dengan internet.

Cara Menghubungkan CCTV ke Ponsel Android & iPhone

Bagaimana Cara Penggunaannya

Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur ini jika kamu tertarik:

Aktivasi Cloud Access P2P

  1. Untuk memulai, masuk sebagai admin ke DVR kamu.
  2. Cari menu “Configuration” dan tab pilihan menu “Network” setelah berhasil login.
  3. Saat kamu berada di menu pengaturan lanjutan, pilih “Akses Platform” dari menu tarik-turun.
  4. Untuk mengaktifkan Cloud Access P2P, kamu dapat menambahkan tkamu centang di samping tulisan “Enable”.
  5. Selanjutnya tambahkan “Kode Verifikasi” dan jika sudah tekan tombol “Simpan”. Dengan menggunakan kode ini, kamu dapat masuk ke program VMS/CMS.

Daftar Akun

Saat P2P Cloud Access pada DVR CCTV aktif, maka lakukan proses registrasi akun. Berikut caranya:

  1. Kunjungi situs penyedia DVR CCTV. Menggunakan merek dagang HIKVISION dan situs “hik-connect.com”, misalnya, dan mengakses tombol “Daftar”.
  2. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman pengisian formulir dan mengisi semua kolom sesuai dengan data yang diminta oleh sistem.
  3. Isi alamat email untuk mendapatkan kode verifikasi dan masukkan kode tersebut ke dalam formulir pop-up yang terbuka.
  4. Jika kamu sudah sampai sejauh ini, selamat! kamu sekarang memiliki akun Cloud Access P2P dan siap untuk melanjutkan.
  5. Kamu juga dapat mendaftarkan akun menggunakan aplikasi seluler, terutama dengan mengunduh aplikasi CMS atau VMS dari penyedia DVR CCTV. Misal HIKVISION maka nama aplikasinya adalah “iVMS 4500”.
  6. Setelah itu jalankan aplikasinya dan pilih negara tempat kamu berada.
  7. Kemudian kamu dapat menekan tombol strip tiga di sudut kiri atas dan di dalamnya kamu dapat menemukan opsi “Cloud P2P”.
  8. Kemudian tekan tombol “Daftar” di bagian paling bawah.
  9. Masukkan alamat email aktif dan isi kode verifikasi yang dikirimkan ke email.
  10. Siapkan akun dengan nama pengguna dan kata sandi untuk penggunaan di masa mendatang di VMS.

Daftar DVR di Aplikasi Akses Cloud P2P

Jika kamu telah mengaktifkan Cloud Access P2P pada DVR CCTV dan telah membuat akun, maka untuk mengelolanya, kamu juga harus menggunakan platform Cloud Access P2P.

Menambahkan DVR CCTV yang sudah terhubung ke Cloud Access P2P akan menjadi langkah selanjutnya. Berikut caranya:

  1. Kunjungi situs penyedia DVR CCTV. HIKVISION, misalnya, dapat menggunakan “hik-connect.com” untuk mengakses situs webnya.
  2. Di menu “Manajemen Perangkat”, pilih “Tambah.” Kemudian masukkan serial number perangkat DVR CCTV kamu di halaman internet ini.
  3. Jika kamu dimintai kode verifikasi, isi kode yang kamu buat di Cloud Access P2P selama tahap “Aktivasi” sebelumnya dalam kode ini.
  4. Saat DVR online, kamu dapat menggunakan aplikasi Cloud Access P2P dan internet untuk mengakses DVC CCTV dari perangkat apa pun.

Melihat Koneksi CCTV di HP

Untuk melihat CCTV di HP, kamu dapat menggunakan aplikasi bawaan dari vendor DVR. Aplikasi, browser, atau PC adalah semua opsi untuk mendapatkan akses ke formulir ini.

Jika kamu menggunakan aplikasi HP, kamu dapat memilih DVR dari daftar pada layar pertama dan kemudian memilih Live View dari daftar. Saat berada di aplikasi CMS/VMS, kamu dapat memilih daftar DVR dan memilih Live View.

Cara Setting Koneksi CCTV Ke HP Via Dynamic Domanin Name Server (DDNS)

Jika DVR tidak menawarkan Akses Cloud P2P, sangat disarankan agar kamu menggunakan DDNS untuk mengakses rekaman CCTV dari ponsel kamu. DDNS juga biasanya menjadi pilihan ketika pengguna CCTV ingin membuat pengaturan jaringan tampilan CCTV yang unik.

Cara Setting Koneksi CCTV dari Jarak Jauh Melalui HP

Memang, dibandingkan dengan Cloud Access P2P, DDNS jauh lebih sulit. Tetapi keuntungannya adalah kamu mungkin lebih bebas untuk berkreasi. Karena semuanya berada dalam kendali kamu sendiri dan dapat diubah sesuai dengan kebutuhan kamu.

Premisnya sama seperti ketika kamu memasukkan server lokal melalui internet, di mana server lokal dianggap sebagai DVR CCTV. Kriteria utama untuk menjalankan metode ini adalah kamu memiliki akses ke router dan juga harus menerima IP Publik dari penyedia internet.

Bagaimana Cara kerja Dynamic Domanin Name Server

Sebagian besar IP Publik bersifat dinamis, yaitu, ketika dimulai ulang, mereka akan berubah. Selain itu, pengecekan IP Publik secara manual diperlukan sebelum menggunakan metode DDNS ini.

Akibatnya, memeriksanya secara teratur akan merepotkan karena sifatnya yang dinamis. Solusi untuk DDNS ini kamu dapat menggunakan nama host saja.

Karena penyedia DDNS telah membuat aplikasi yang terus diperbarui ketika IP Publik berubah. Jadi fitur DDNS hanya untuk mempermudah dalam mengubah IP Publik dinamis.

Berbeda dengan Cloud Access P2P, kamu akan terhubung ke perangkat klien melalui internet menggunakan DDNS ini. Sementara itu, P2P Cloud Access menggunakan server relai sebelum terhubung ke DVR CCTV.

Layanan DDNS ini juga dikenakan biaya untuk memperoleh layanan tersebut. Peretas mungkin lebih mudah memeriksa kerentanan dalam DDNS semacam ini karenanya. Karena ketika kamu menggunakan DDNS, kamu membuka rute ke DVR CCTV. Peretas berpotensi mendapatkan akses ke perangkat dan jaringan pada saat ini.

Cara Penggunaan Dynamic Domanin Name Server

Berikut ini langkah- langkah untuk menghubungkan cctv ke hp menggunakan DDNS

Daftarkan Akun DDNS dan Buat Host

Untuk memulai, kamu harus mendaftar ke layanan DDNS dan menyiapkan host baru. Sebagian besar penyedia layanan membebankan beberapa jenis biaya.

Namun jika ingin sekedar mencoba memanfaatkan situs seperti dnsdynamic.org, NoIP.com, changeIP.com, dynu.com, dyn.com, hik.onlineect.com, dan lain-lain. -lainnya.

Selain nama di atas, kamu dapat mencari penyedia DDNS di internet. Uji coba gratis hanya berlaku selama 30 hari, setelah itu kamu harus membayar untuk terus menggunakan layanan ini.

Buat Hostname atau Nama Domain

Langkah selanjutnya adalah menggunakan domain dari DDNS kamu untuk membuat nama host. Hostname ini akan digunakan untuk alamat DVR CCTV online sehingga dapat diakses melalui jaringan internet.

Misalnya disini memanfaatkan situs No.IP.com, pada halaman utama kamu bisa memilih tulisan “Dynamic DNS” kemudian masuk ke menu “Hostnames”. Selanjutnya pilih “Create Hostnames” dan buat nama baru di kolom “Hostname” sesuai dengan preferensi kamu.

Tekan “Buat Host” setelah mengisi kolom “Domain”.

Pengaturan untuk DDNS Updater

kamu hanya perlu menginstal DDNS Updater di sini untuk memberikan server DDNS informasi tentang IP Publik dinamis.

Akibatnya, saat pembaruan dilakukan pada IP Publik, domain atau host akan secara otomatis menggunakan yang terbaru. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masukkan DVR CCTV kamu ke parameter yang direkomendasikan vendor.
  2. Setelah itu, pilih opsi “Jaringan” dan pilih “Pengaturan Dasar”.
  3. Di menu itu kamu dapat memilih tab “DDNS” dan menambahkan tkamu centang di sebelah frasa kecil “Aktifkan DDNS”.
  4. Isi informasi pada kolom berikut, seperti Hostname, sesuai dengan DDNS yang kamu buat sebelumnya.
  5. Terakhir tekan “Simpan”.

Pengaturan Port

Pengaturan ini bertujuan agar ketika mengakses host melalui internet menggunakan DDNS dapat diarahkan ke IP Private DVR CCTV di jaringan lokal.

Hanya perangkat dengan alamat IP publik yang dapat menggunakan pengaturan Port atau Port Forwading. Untuk memulai, kamu harus mengidentifikasi alamat IP Pribadi DVR dan nomor port yang sesuai. Caranya adalah dengan masuk ke setting DVR CCTV.

Setelah itu pilih bagian “Network”, pilih lagi opsi menu “Basic Settings” dan klik tab “Port”. Alamat IP Pribadi ditampilkan di sini. Router Mikrotik juga harus dikonfigurasi menggunakan Port Forwading. Berikut caranya:

  1. Pertama, kamu bisa masuk dan login ke Mikrotik.
  2. Setelah itu pilih pada menu yang bertuliskan “IP” dan di sebelahnya “Firewall”.
  3. Untuk menemukan dan menambahkan istilah “NAT”, klik tombolnya (“Tambah”) atau tkamu “+”.
  4. Untuk bagian “Chain” pilih “dstnat” lalu “Protocol” isikan “6(tcp)” dan “Port” isikan port pada DVR CCTV kamu.
  5. Alamat IP publik ISP dapat digunakan untuk mengisi bagian In.Interface.
  6. Setelah itu, buka tab “Tindakan” dan masukkan data yang relevan.
  7. Jika kamu tidak memiliki Router Mirkotik, kamu dapat menggunakan Modem Router untuk mengatur Port Forwading. Karena setiap penyedia internet unik, kamu harus melakukan penyesuaian yang diperlukan menggunakan metode ini.

Koneksi CCTV Melalui HP

  1. Sebagai permulaan, vendor DVR CCTV menyarankan kamu untuk mengunduh aplikasi CMS ke ponsel kamu.
  2. Setelah itu di halaman utama, buka bagian “Perangkat” dan pilih “Penambahan Manual”.
  3. Kemudian kamu dapat memilih opsi dengan tulisan “Registe mode” dan pilih “IP/Domain”.
  4. Cukup masukkan host admin yang sudah kamu miliki.
  5. Masukkan port dst.port serta nama pengguna dan kata sandi DDNS yang sebelumnya dibuat di dst.port.
  6. Kamu dapat mulai melihat Live View dengan memilih perangkat yang telah ditambahkan dan memilih “Live View”.

Mengakses CCTV di PC

  1. Download aplikasi CMS versi PC.
  2. Buka bagian “Alat” lalu ke “Manajemen Perangkat” dan pilih “Server”.
  3. Pilih “IP/Domain” dari menu tarik-turun “Add Device” di sebelah bagian “Encoding Device”.
  4. Masukkan formulir dengan informasi terbaik kamu, lalu pilih “Live View” jika tersedia.

Perkembangan zaman membuat kamu semakin mudah untuk mengakses koneksi CCTV ke ponsel yang jauh. Jadi dengan perkembangan ini, kamu dapat mengawasi apa yang terjadi secara real-time dan berpotensi mencegah kejahatan lebih cepat.

Cara Menghubungkan CCTV ke Ponsel Android & iPhone

Jika kamu tertarik dengan cara menyambungkan CCTV ke ponsel, ada baiknya menyimak beberapa ulasan di bawah ini. Untuk menghubungkan ponsel kamu dengan cepat, kamu pasti ingin tahu persis langkah apa yang perlu kamu lakukan.

Cara Setting Koneksi CCTV Ke HP Via Dynamic Domanin Name Server

Cara Setting Kamera CCTV ke HP Android

Jika kamu ingin menghubungkan CCTV ke ponsel Android. kamu dapat menggunakan berbagai metode yang akan dijelaskan di bawah ini. Baca lebih banyak:

Menyiapkan CCTV Terlebih Dahulu

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memasang CCTV terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar perangkat ini dapat bekerja dengan baik dan tidak ada gangguan, terutama yang terkait dengan kesulitan teknis.

Tempatkan Posisi CCTV dengan Benar

CCTV dapat bekerja secara efektif dan dimanfaatkan untuk melakukan proses pengamanan, asalkan posisinya tepat. Apa artinya posisi CCTV ini tidak terlalu tinggi atau tidak terlalu rendah.

Dengan cara ini, semua bagian area dapat dilindungi oleh CCTV. Jika ada masalah atau gangguan, dapat segera diperiksa atau ditonton rekamannya, CCTV tidak akan dicuri oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

CCTV dan DVR Bisa Menyala

Pastikan kamera CCTV dihidupkan terlebih dahulu. Kamera CCTV dapat menyala jika mereka mendapatkan pasokan listrik yang tepat. Selain itu, verifikasi apakah alamat IP kamera diatur ke mode “terhubung” atau tidak.

DVR adalah item berikutnya dalam daftar tugas. Utilitas ini digunakan untuk menyimpan. Semua rekaman dan data yang dikumpulkan dari kamera akan tetap di sini dan selanjutnya dapat diakses kapan saja diinginkan.

Koneksi CCTV dengan Internet

Langkah selanjutnya adalah memastikan pengoperasian CCTV yang efektif dengan menghubungkannya ke internet. Ini dapat dilakukan dengan dua metode alternatif. Namun, tidak semuanya dapat diterima untuk terhubung ke ponsel, keduanya dapat digunakan.

  1. Menggunakan Akses Cloud P2P
    Metode pertama ini banyak digunakan karena pengguna tidak perlu memiliki akses IP publik pada awalnya. Jadi, mereka bisa langsung mengakses dengan mudah.
  2. Menggunakan DDNS
    DNS digunakan dengan cara yang berbeda dari contoh sebelumnya. Jika kamu ingin mengakses internet dengan cara ini, maka seseorang harus mengetahui IP publiknya terlebih dahulu.

Koneksi CCTV Cloud Peer to Peer (P2P)

Setelah DVR aktif dan langsung terhubung ke internet. Proses selanjutnya adalah akses cloud P2P. Baca lebih lanjut di bawah ini:

  1. Pastikan koneksi beroperasi dengan benar. Ini dilakukan agar DVR terhubung ke server penundaan yang dapat diakses di vendor.
  2. Aktifkan Cloud Access P2P di DVR. Buat untuk melihat apakah kamu juga terhubung ke internet.
  3. Masuk ke DVR. Untuk menggunakan Cloud Access P2P, kamu harus login terlebih dahulu sebagai administrator. Itu ditemukan di ‘Jaringan’ dengan istilah Cloud P2P Setting atau Platform Access. Akan ada kode verifikasi untuk menambahkan DVR ke aplikasi.
  4. Setelah DVR mendapatkan akses internet, akan terjadi perubahan ‘Register Status’ menjadi Online. Segarkan halaman untuk melakukan ini.
  5. Instal VMS/CMS vendor DVR.
  6. Manajemen perangkat dapat ditemukan di menu pilih Alat. Lanjutkan dengan mengklik ‘Tab Server’.
  7. Tambahkan Jenis Perangkat Baru, periksa perangkat dan klik ‘OK’.
  8. Setelah masuk, klik Tambah Perangkat. Lanjutkan dengan memasukkan serial number DVR yang sudah kamu miliki.
  9. Proses terakhir adalah mengklik ‘OK’.

Setelah semuanya selesai, kamu harus mengunduh beberapa aplikasi yang diperlukan untuk terhubung ke DVR. Setelah tersedia untuk Android, aplikasi ini akan diinstal.

Ponsel Android dapat menjalankan berbagai aplikasi, antara lain sebagai berikut:

  1. VmeyeCloud
  2. EagleEYES
  3. ATV Cloud
  4. InView
  5. IvMS
  6. Cloud See
  7. Meye

Langkah-langkah yang diuraikan di atas untuk menghubungkan kamera CCTV ke HP melalui WiFi harus dipertimbangkan. Selangkah demi selangkah, CCTV akan berhenti berfungsi.

Cara Setting Koneksi CCTV ke Ponsel iPhone

IPhone juga dapat digunakan untuk sekadar melihat data CCTV di komputer atau televisi. Metode berikut dapat digunakan untuk mengobatinya:

  1. Download aplikasi yang akan digunakan untuk menghubungkan iPhone ke CCTV. IDMSS merupakan salah satu aplikasi yang sudah dimasukkan ke dalam sistem.
  2. Langkah pertama adalah membuka aplikasi setelah diinstal dengan benar. Jika sudah terbuka pilih menu kamera.
  3. Akan muncul halaman baru yang harus diisi. Bagian atas harus diisi dengan P2P.
  4. Pada SN, isikan kode DVR. Admin adalah nama pengguna yang harus digunakan. Passwordnya juga admin.
  5. Ketuk Mulai Pratinjau Langsung.
  6. Pilih saluran atau kamera untuk dilihat.

Sampai disini proses selesai. Prosesnya hampir identik dengan apa yang kamu temukan di ponsel Android. Hanya saja percakapan ini dibuat lebih ringkas karena tidak akan mengulang informasi yang sama.

Hal-hal yang Wajib diperhatikan

Ada berbagai hal yang harus diperhatikan jika ingin memanfaatkan CCTV menggunakan ponsel. Baca lebih lanjut di bawah ini:

Internet Stabil

Jika kamu ingin melihat apa yang ada di CCTV, kamu memerlukan akses ke internet stabil milik orang lain. Mengapa demikian? Karena data yang harus dikumpulkan jika harus mengakses video cukup banyak dibandingkan hanya berupa suara atau gambar.

Jika ingin mengamati dengan jelas apa yang ada di depan CCTV, koneksi internet dibatasi agar lebih stabil. Hal-hal visual akan dihilangkan, memungkinkan kamu untuk memiliki pemahaman situasi yang lebih komprehensif.

Setting Harus Tepat

Selanjutnya adalah proses filtering atau setting pada ponsel menjadi tertentu. Jika ini tidak dapat dilakukan, maka ada kemungkinan aplikasi yang diinstal tidak akan berhasil terhubung ke DVR.

Akibatnya, kode DVR atau nomor seri harus dicatat setiap saat. Jangan sampai salah masuk dan akhirnya tidak bisa mengakses CCTV yang kamu miliki.

Aplikasinya Kompatibilitas Merupakan kuncinya

Tidak peduli apakah itu Android atau iPhone, tidak semua aplikasi tersedia untuk diunduh. Pastikan aplikasi berhasil diinstal dan koneksi juga kompatibel dengan DVR.

Cara menyambungkan CCTV ke handphone mungkin bisa dilakukan dengan mudah asalkan kamu mengerti caranya. kamu dapat menggunakan telepon seluler yang dapat digunakan untuk hal-hal yang baik.

Mengamati anak tidur, misalnya, dapat membantu kamu mengurangi stres sebelum berangkat kerja. Selain itu, dapat digunakan kapan saja untuk mengawasi area di sekitar rumah untuk memastikan keamanannya.

Kesimpulan

Vendor atau penyedia jasa pemasangan CCTV rata-rata telah meningkatkan jenis teknologi yang mereka gunakan. Kebanyakan CCTV dapat diakses secara online dan dapat ditonton melalui perangkat yang berbeda seperti ponsel dan komputer dengan menggunakan internet.

Akses Cloud HP dan Metode DDNS untuk Mengintegrasikan Kamera IP. Cara menghubungkan CCTV ke HP menggunakan Cloud Access P2P diyakini jauh lebih mudah dan kamu tidak harus memiliki IP Publik seperti versi DDNS.

Layanan ini juga dikenal gratis tanpa biaya tambahan ketika kamu ingin mengaktifkannya untuk menonton CCTV dari jarak jauh.

Related Articles

Back to top button