Advertisement

Spesifikasi Realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition

Rancakmedia.com – Pada tanggal 14 April Realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition sudah resmi dirilis dengan spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone lainnya, kethaui informasinya dalam artikel berikut ini.

Kehadiran smartphone ini diklaim menjadi sejarah tersendiri bagi Realme, karena merupakan co-creation pertama Realme dengan Free Fire.

Hal ini dikatakan oleh Mohamad Ilham Pratama, Head of Communications realme Indonesia, menurut Ilham, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dikembangkan dengan tepat dengan mengusung bahasa desain berbasis game Free Fire.

Terdapat fitur desain yang familiar di bagian belakang smartphone, seperti elemen desain bentuk senjata pisau, ciri khas kilap senapan, bentuk peluru, hingga bahasa kemenangan “Booyah!” yang digabungkan untuk menciptakan visual yang unik.

“Ranah game bukanlah area yang terpengaruh begitu saja oleh Realme. Realme berkali-kali melakukan inovasi untuk memajukan industri game Indonesia. Seperti Realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition terbaru,” kata Ilham di Jakarta pada 22/12/04, “seperti yang terbaru.”

Spesifikasi Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition

Ilham juga menyebutkan bahwa Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dikembangkan justru dengan mengusung bahasa desain berbasis game Free Fire.

Spesifikasi Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition

Dalam hal bermain game, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bersenang-senang.

Layar Super AMOLED 6,4 inci, resolusi FHD+ atau 24001080 piksel, kecepatan refresh 90Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz, kerapatan piksel 409ppi, rasio layar-ke-tubuh 90,8%, kecerahan maksimum 1000-nits, dan lapisan Gorilla Glass 5 adalah semua fitur yang Ilham membawa sangat penting untuk bermain game di smartphone.

Sementara itu, chipset MediaTek Dimensity 920 5G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB digunakan oleh Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition untuk menawarkan kinerja bebas hambatan.

Hingga 5GB RAM tambahan dapat ditambahkan melalui fungsi Dynamic RAM Expansion (DRE). Untuk sesi bermain game tanpa stres kehabisan jus, smartphone ini juga mengemas baterai 4500mAh dengan pengisi daya SuperDart 60W.

Pada boks penjualannya, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sudah terlihat khas dengan gambar karakter dan logo Free Fire.

Saat dus dibuka, terdapat unit Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sendiri, adaptor 60W SuperDart Charge, kabel USB type-C, case smartphone, quick guide, kartu garansi, stiker bertema Free Fire, voucher untuk ditukarkan. -item game, SIM ejector berupa senjata Free Fire, dan map Free Fire.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition dibanderol Rp 4.499.000. Ponsel ini tersedia dalam RAM 8GB dan ROM 128GB. Kamu dapat membelinya disitus resmi ralme.

Kesimpulan

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dikembangkan secara tepat dengan mengusung bahasa desain berbasis game Free Fire. Kehadiran smartphone ini diklaim menjadi sejarah tersendiri bagi Realme, karena merupakan co-creation pertama Realme dengan Free Fire.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition dibanderol dengan harga Rp 4.499.000. Ponsel ini tersedia sekarang hingga 22 April 2022, dengan flash sale mulai 23 April pukul 00.00 WIB. Ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci, RAM 8 GB, dan ROM 128 GB.

Tombol kembali ke atas