Advertisement

Harga Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition

Rancakmedia.com – Dengan bundel penjualan yang unik, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah resmi diperkenalkan kepada pelanggan Indonesia. Realme Indonesia secara resmi mengumumkan pre-order untuk HP edisi khusus.

Sesuai dengan namanya, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah merupakan kerjasama antara Realme dan Free Fire dalam menghadirkan ponsel edisi terbatas tersebut ke Indonesia.

“Mendukung perkembangan talenta-talenta muda gamer Indonesia, kami turut menghadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sebagai smartphone co-creation pertama realme dengan judul game mobile populer Free Fire yang dimainkan oleh jutaan gamer di dunia,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, Kamis (14/4/2022).

Desain ikonik tidak hanya dapat ditemukan di perangkat itu sendiri, tetapi juga di dalam kotaknya, yang membedakan Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah (perangkat lunak).

Kotak ritel Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition menampilkan logo dan karakter, menghadirkan pengalaman yang sama sekali baru bagi para gamer.

Saat dibuka, juga terdapat map dari game Free Fire, SIM Ejector berupa senjata pisau Free Fire, dan kupon item game yang dapat diperjualbelikan di dalam game.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Dare to Booyah memiliki spesifikasi yang sama dengan model Realme 9 Pro Plus biasa, namun hadir dalam desain yang unik.

Chipset Dimensity 920 5G, sistem pendingin Vapor Chamber, baterai 4500mAh dengan SuperDart Charge 60W, dan speaker stereo Dolby Dual masih disertakan dalam smartphone ini.

Harga Realme 9 Pro Plus

Alih-alih membayar Rp 4.999, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dibanderol Rp 4.499.000. Ponsel ini tersedia dalam RAM 8GB dan ROM 128GB.

Harga Realme 9 Pro Plus

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Dare to Booyah yang dapat dipesan secara pre-order di situs resmi realme.com mulai 14 hingga 22 April 2022, dan perangkat tersebut akan dijual pada pukul 00.00 WIB pada tanggal 23 April.

Apakah kamu bersedia membayar harga di atas untuk Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Dare to Booyah dari Realme Indonesia?

Kesimpulan

Realme 9 Pro+ Free Fire Edisi Terbatas. Dare to Booyah secara resmi diperkenalkan kepada pelanggan Indonesia.  Ponsel ini merupakan smartphone co-creation pertama Realme dengan judul game mobile populer Free Fire.

Kotak ritel menampilkan logo dan karakter, menghadirkan pengalaman yang sama sekali baru bagi para gamer. Perangkat tersebut akan dijual pada pukul 00.00 WIB pada 23 April 2022 dengan harga Rp 4.499.000.

Related Articles

Back to top button