Advertisement

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Resmi Rilis

Rancakmedia.com – Realme akhirnya sudah resmi rilis seri smartphone terbarunya yaitu Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, yuk simak artikel berikut ini. Namun, kali ini berbeda dengan seri ponsel realue pada umumnya.

Bisnis asal China ini menghadirkan smartphone dengan edisi terbatas dan bekerja sama dengan developer game mobile ternama, Free Fire. Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition merupakan hasil penyatuan kedua perusahaan ini. Dari segi desain, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dibuat dengan cermat, mulai dari spesifikasi, fitur, hingga desainnya.

Pada saat itu, seri terbaru memiliki sejumlah perbedaan. realme 9 Pro+ Limited Edition hadir dengan desain yang khas dan tampilan yang lebih agresif, serta mengusung bahasa berbasis game Free Fire. Berikut spesifikasi lengkap, desain, fitur dan harga realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

realme 9 Pro+ Free Fire ditenagai oleh chipset Dimensity 920 5G. Layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+ (2.400 x 1.080 piksel) dan kecepatan refresh 90Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz, rasio layar-ke-tubuh 90,8%, dan lapisan Gorilla Glass5 adalah juga disertakan.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Sementara itu, kemampuan penyimpanan dan RAM sebesar 8GB/128GB. Baterai 4.500 mAh, memungkinkan 60W SuperDart Charge, dan menawarkan Dolby Dual Stereo Speakers untuk pengalaman bermain game seluler. Konektivitas pada smartphone ini melalui kabel USB Type-C

Keunikan dari ponsel realme baru ini adalah pada kotak penjualannya terdapat logo dan karakter yang menghadirkan pengalaman baru bagi para gamer. Selain itu juga terdapat map Free Fire di dalam box, serta ejector SIM berupa senjata Free Fire, mendapatkan stiker Free Fire, dan kupon untuk ditukarkan dengan in-game goodies.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition tampil lebih agresif dari edisi biasa. Perhatian khusus telah diberikan pada setiap aspek dari smartphone ini, tidak hanya pada desainnya.

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, ini merupakan komitmen sejak awal dalam memajukan sektor game. Melalui berbagai kemajuan teknologi dan desain untuk membantu bakat menumbuhkan semangat mereka.

Kru Gizmology dapat bermain dengan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition selama acara offline. Berbeda dengan versi normal yang telah kami evaluasi, smartphone realme baru ini memberikan kesan berbeda. Mulai dari awal alias pertama kali buka box.

Unboxing realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Kotak untuk realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition lebih besar dari yang untuk versi biasa. Keduanya didominasi warna kuning, tampilannya dibuat berbeda, dengan karakter yang ada di Free Fire. Ketika sesuatu dibuka, isinya dibuat. Dalam paparannya, hal ini bertujuan agar pembeli bisa merasakan rasa penasaran yang sama seperti saat mendapatkan airdrop dalam sebuah game.

Kotak kecil kotak realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dapat dibuka penuh untuk menampilkan peta game Free Fire dan memberikan kesan tersendiri. Di dalam, kamu mungkin menemukan aksesori biasa yang sama. Semua hal di atas, selain smartphone itu sendiri, dapat disebut sebagai “soft case”.

Yang berbeda adalah realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition juga dilengkapi aksesoris pelengkap yang berbeda. Yakni berupa stiker Free Fire, kartu berkode yang bisa ditebus di dalam game, dan SIM ejector alias ganjil.

Ejector di Realm 9 Pro+ Free Fire Limited Edition berbentuk seperti pisau, berbeda dengan bentuk bulat versi lainnya. Sebagai bonus tambahan, dari sumber inilah smartphone dikandung. Untuk hasil terbaik, ikuti “Pola Pisau FF,” kolaborasi bersama antara realme Design Studio dan pembuat id game.

Kombinasikan Warna Gelap & Pelangi

Untuk sebagian besar bentuknya, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition masih dibuat dengan cara yang sama. Namun perbedaan langsung terlihat jelas pada bodi belakang. Tampil dalam warna abu-abu kebiruan, terdapat highlight pisau di sisi kiri dan kanan bodi. Lengkap dengan tulisan Free Fire yang tercetak di bodi bawah.

Permukaan dibuat glossy dan glossy, dengan sidik jari yang sangat tersembunyi. Permukaan bodi realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dapat menampilkan warna pelangi, yang merupakan fitur menarik untuk diperhatikan.

Perubahan warna mengubah penangkapan cahaya di sekitar smartphone, membuatnya terlihat lebih modis sekaligus agresif. Saat kamu membuka smartphone, sudah ada tema Free Fire eksklusif di dalamnya. Selebihnya, tidak ada perbedaan khusus.

Kesimpulan

Edisi Terbatas dari realme 9 Pro+ Free Fire. ditenagai oleh chipset Dimensity 920 5G. Hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan resolusi FHD+ (2.400 x 1.080 piksel).

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition diluncurkan pada acara offline. Kotak untuk versi ini lebih besar dari yang untuk versi biasa.

Ini juga menampilkan aksesori yang berbeda, seperti stiker Free Fire dan kartu dengan kode yang dapat ditukarkan dalam game. Ejector di realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition berbentuk seperti pisau, berbeda dengan bentuk bulat versi lainnya.

Permukaan bodi smartphone bisa menampilkan warna pelangi, sehingga terlihat lebih fashionable sekaligus agresif. Gunakan kombinasi warna gelap dan pelangi untuk hasil terbaik.

Related Articles

Back to top button