Download SaveFrom Mod APK Versi 2.25 Terbaru

nafa cahyani

Download SaveFrom Mod APK Versi 2 25 Terbaru

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin mengunduh video dan foto dari situs luar, kamu dapat download savefrom mod APK yang dapat kamu download melalui link di bawah ini, simak hingga selesai ya.

Khusus untuk kamu yang sering mengumpulkan video kocak, menegangkan, atau sedih, kamu bisa mengulangnya kapan saja di perangkat kamu. Selain itu, data jaringan dapat disimpan.

Salah satu aplikasi yang layak untuk mendukung unduhan video adalah SaveFrom Mod APK. Fitur-fiturnya luas dan dapat digunakan untuk mengunduh video dari berbagai situs.

Tentang SaveFrom Mod APK

SaveFrom Mod APK adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk download video dan foto dari situs lain. Pengguna hanya perlu menyediakan tautan unduhan untuk menggunakan program ini.

Pengguna dapat mengunduh video dari berbagai situs dengan aplikasi ini, yang dibuat oleh pengembang yang sama yang membuat situs SaveFrom.Net.

Jika pada awalnya harus membuka browser terlebih dahulu untuk mendownload, maka dengan adanya SaveFrom Mod APK dapat dimanfaatkan secara realistis dan tidak dengan teknik yang berbelit-belit.

Misalnya saat ingin mendownload video dari Youtube, cukup siapkan link videonya lalu buka aplikasinya. Setelah itu instal dan kamu cukup mengunduhnya.

Aplikasi ini memungkinkan kamu menyimpan video di perangkat kamu. Selain itu, tidak terbatas pada satu situs atau platform media sosial.

Fitur Aplikasi SaveFrom Mod APK

SaveFrom Modified memiliki gradasi atau upgrade dari segi fitur. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk lebih mengeksplorasi saat menggunakan Instagram.

Sebelum kamu memilih untuk mengunduh aplikasi, alangkah baiknya untuk mengetahui fitur-fitur yang lebih baik terlebih dahulu. Berikut ini adalah fitur luar biasa dari aplikasi SaveFrom Mod:

1. Download Video

Fitur utama dari aplikasi SaveFrom ini adalah pengunduhan video yang diubah menjadi tontonan offline. Dengan fitur ini, pengguna dapat menyimpan beberapa video dan menikmatinya pada waktu yang berbeda.

Selain itu, video dapat dibagikan dengan cepat di media sosial atau aplikasi lain saat diunduh. Ini juga dapat digunakan untuk membuat dan memperbarui konten.

2. Download Foto

Selain video, aplikasi ini juga dapat mengunduh foto. Tentu saja, situs yang diinginkan pengembang harus digunakan. Saat server membaca foto, biasanya foto tersebut dapat diunduh.

Dengan foto yang bisa diunduh, kamu tidak perlu lagi mengandalkan internet untuk melihatnya. Cukup buka dengan aplikasi offline yang ada.

3. Mendukung Berbagai Situs

Selain itu, aplikasi SaveFrom memungkinkan kamu mengunduh dari fitur situs web pada satu waktu. Sumber video dari media sosial juga dapat diunduh di sini.

Beberapa media sosial yang videonya dapat diunduh di SaveFrom antara lain video di Youtube, Instagram, Facebook, Dailymotion, dan lain-lain.

4. Pilihan Format File

Setelah video diputuskan, dan akan diunduh, pemilihan format video sangat penting untuk memenuhi permintaan kamu. Dengan fitur ini video akan langsung diubah menjadi format yang diinginkan.

Ada berbagai macam format video yang disediakan, antara lain MP3, MP4, WEBM, dan lain-lain. kamu dapat mengubah format agar lebih mudah dibaca di perangkat khusus kamu.

5. Pilihan Kualitas Video

Faktor yang paling penting adalah kualitas video. Ini bukan yang kamu inginkan jika diunduh secara acak. Dengan menyesuaikan kualitas video, hasil unduhan mungkin sesuai dengan preferensi kamu.

Kualitas video yang tersedia berkisar dari 240p, 360p, 480p, hingga 1080p untuk HD. Semakin besar kualitas yang kamu unduh, semakin memanjakan mata saat melihatnya.

6. Tanpa Iklan

Iklan adalah salah satu penyebab rasa sakit saat menggunakan aplikasi karena mengganggu perhatian. Namun jangan khawatir, dengan aplikasi yang diperbarui terdapat fitur adblocked yang secara otomatis dapat menghilangkan iklan.

7. Tanpa Berbayar

Kamu dapat menikmati semua fitur tanpa dikenakan biaya apapun atau gratis. Jika kamu ingin mengunduh video tanpa batas, cukup gunakan aplikasinya. Ini benar-benar gratis!

Download SaveFrom Mod APK Versi Terbaru

Kamu harus mengunduh dan menginstal SaveFrom Mod APK terlebih dahulu di ponsel cerdas kamu sebelum dapat menggunakannya. Pastikan smartphone yang kamu gunakan adalah jenis Android karena hanya dapat digunakan pada sistem operasi tersebut.

Prosedurnya cukup mendasar, kamu hanya perlu mengunduhnya dari tautan yang diberikan dan setelah itu menginstalnya seperti cara biasa kamu menginstal aplikasi. Download aplikasinya pada link dibawah ini.

KeteranganDetail Deskripsi
NamaSaveFrom Mod
Versi2.25
DeveloperSaveFrom Net
Ukuran5 MB
Situs Resmisavefrom net
Link DownloadKlik Disini

Cukup mudah bukan untuk mendownload aplikasi SaveFrom Mod di smartphone kamu? Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk membantu kamu menginstal semua yang telah kamu unduh.

Cara Install Aplikasi SaveFrom

Jika kamu sudah selesai mendownloadnya, tetapi bingung bagaimana cara menginstalnya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus diambil:

  1. Pertama kalian harus Download SaveFrom Mod APK terlebih dahulu, melalui Link yang telah disediakan diatas
  2. Setelah itu buklah terlebih dulu Pengaturan, lalu kalian pilih menu Keamanan atau Security, lalu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources
  3. Selanjutnya silahkan kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi
  4. Tunggulah beberapa detik hingga Aplikasi telah berhasil terpasang secara sempurna, lalu bukalah Aplikasi untuk mulai menggunakannya
  5. Selesai

Cara Menggunakan Savefrom Apk Android dan iOS

Sebenarnya mengenai cara menggunakan aplikasi Savefrom Apk yang satu ini sangatlah mudah dan simple, namun bagi kamu yang belum mengetahuinya silahkan simak pendekatan berikut ini:

  1. Tahap pertama silahkan masukan perangkat smartphone yang kamu miliki
  2. Selanjutnya silahkan cari video yang akan kamu download di platform media sosial seperti TikTok, Instagram, Youtube, Facebook dan media sosial lainnya
  3. Setelah kamu menemukan video di media sosial yang kamu miliki, maka kamu dapat langsung menyalin tautan video atau URL yang ingin kamu unduh, biasanya tautan tersebut terletak di sudut kanan atas video
  4. Setelah kamu mengcopy atau mengcopy url video tersebut, selanjutnya kamu cukup mengakses aplikasi Savefrom Apk Mod, pada menu pertama terdapat kolom kosong, silahkan kamu masukkan URL pada kolom yang sudah ada saat ini disana
  5. Setelah itu, klik opsi “Download” yang dapat diakses di bawah kolom atau di atas kolom
  6. Video akan disimpan ke galeri smartphone kamu setelah prosedur selesai, jadi harap tunggu
  7. Selesai

Bagaimana sangat sederhana bukan? kamu bisa langsung mendownload aplikasinya pada link yang kami berikan di atas secara gratis.

Kesimpulan

SaveFrom Mod APK adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk mengunduh video dan foto dari situs lain. Pengguna hanya perlu menyediakan tautan unduhan untuk menggunakan program ini.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang savefrom mod APK, link download, cara pasang, dan juga cara menggunakan savefrom apk di android dan iOS.

Demikian artikel tentang Download SaveFrom Mod APK, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.