Advertisement

Download Video TikTok di SSSTikTok Tanpa Watermark

Rancakmedia.com – Jika kamu masih bingung bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark, kamu dapat download video di SSSTikTok yang dapat memudahkan langkah kamu untuk mendownload.

Bahkan, aplikasi Tiktok menjadi salah satu yang paling banyak digunakan di media sosial. Aplikasi berbagi video singkat ini tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Yap, Tiktok sangat membuat ketagihan. Kamu dapat menemukan banyak konten menarik dan juga aplikasi yang mudah digunakan.

Tiktok juga dikenal sering memberi pengguna lebih banyak fitur menarik seperti koin tiktok, fyp, yang tidak diragukan lagi banyak filter tiktok.

Banyak mode media sosial terbaru mungkin berasal dari Tiktok. Bahkan konten TikTok juga biasa menjangkau media sosial lain seperti Facebook dan Instagram.

Apa itu SSSTiktok

Tentu saja, video Tiktok dapat disimpan dan disimpan segera dari aplikasi, seperti yang logis.

Namun negatifnya konten tersebut akan menampilkan watermark tiktok dan nama akun pengunggah.

Nah, watermark ini jelas akan mengganggu para reuploader bukan? Cukup jarang bagi kamu untuk menemukan bahwa tidak hanya konten tiktok yang kamu coba unduh memiliki nama akun yang sama dengan reuploader, tetapi juga bukan pemilik aslinya.

Apakah mungkin mengunduh tanda air dari video tiktok sebelum mengunduhnya? Mungkin kamu bisa mencoba memanfaatkan fitur dari SSSTiktok ini.

Apa itu SSSTiktok

Saat ini memang banyak sekali pengguna yang bertanya tanya bagaimana cara menyimpan video tiktok tanpa watermark. Nah berikut ini adalah salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mengunduh video tiktok dengan mudah.

Selain itu, cara yang akan disajikan kali ini juga tidak memerlukan aplikasi tambahan. Ssstiktok.io, juga dikenal sebagai SSSTiktok, Sss Tiktok, atau triple-S Tiktok, adalah satu-satunya fitur yang akan kamu gunakan.

Mungkin kamu pernah benar-benar mendengar nama ini. Tapi bagi yang belum tahu SSSTiktok, ini adalah situs dimana pengguna tiktok bisa mendownload video tanpa watermark.

Dengan fitur-fitur yang tersedia di situs ini. kamu dapat dengan mudah memperoleh konten video dari Tiktok, tanpa tanda air apa pun tanpa menggunakan perangkat lunak tambahan apa pun.

Jadi bagi yang sering kesulitan dengan watermark ini, sebenarnya bisa cek fitur SSSTiktok. Untuk memanfaatkannya, kunjungi https://ssstik.io, situs resminya.

Cara Menggunakan SSSTiktok

Untuk cara memanfaatkan fitur ini sendiri cukup mudah. Karena fitur ini dapat diakses secara online, tentunya pastikan kamu memiliki paket internet yang memadai. Cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini:

  1. Gunakan aplikasi Tiktok ponsel kamu untuk membuka video
  2. Kemudian cari konten video yang akan diunduh
  3. Jika sudah menemukannya, langsung klik tombol share pada video tersebut
  4. Beberapa pilihan berbagi video akan ditampilkan. Tapi di sini kamu dapat memilih untuk menyalin url
  5. Setelah itu, buka program browser dan arahkan ke situs web ssstik.io yang telah disebutkan di atas sebagai alternatif mungkin ssstiktok.io
  6. kamu dapat menempelkan url atau tautan yang disalin ke kolom yang disediakan di halaman beranda situs.
  7. Video akan mulai diunduh segera setelah kamu mengeklik unduh
  8. Tunggu beberapa detik; unduhan kemungkinan besar akan segera dimulai dan disimpan ke galeri ponsel kamu secara instan

Cara download video TikTok tanpa watermark SSSTiktok lewat iPhone:

  1. Pastikan kamu mengunduh aplikasi bernama “Documents by Readdle” dari App Store terlebih dahulu
  2. Setelah itu, buka aplikasi TikTok, pilih video yang ingin diunduh, lalu salin tautannya
  3. Buka Documents by Readdle, di bagian sudut kanan bawah temukan simbol browser web, lalu buka
  4. Setelah terbuka, buka link SSSTiktok dengan link atau URL: ssstiktok.io
  5. Salin tautan video TikTok dan rekatkan ke dalam kotak Unduh atau Unduh
  6. Terakhir, tekan Tanpa tanda air untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air
  7. Melalui SSSTiktok, sekarang kamu dapat mengunduh file MP3 dari musik dan video video TikTok favorit kamu

Cara download video TikTok tanpa watermark di SSSTiktok lewat laptop atau PC:

  1. Untuk mengunduh video dari situs web TikTok, pilih video tersebut lalu salin tautan yang muncul saat kamu mengeklik tombol bagikan
  2. Buka situs atau web SSSTiktok dengan link atau URL: ssstiktok.io lewat browser kesayangan Anda, bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge atau yang lain
  3. Tempel atau tempel tautan video TikTok yang telah disalin sebelumnya, lalu tekan Unduh
  4. Terakhir, tekan Tanpa tanda air untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air
  5. Melalui SSSTiktok, sekarang kamu dapat mengunduh file MP3 dari musik dan video video TikTok favorit kamu

Bagaimana mudah bukan? Dengan mengikuti prosedur di atas, sekarang kamu dapat mengunduh video tiktok tanpa tanda air. Sebagai hasil dari penggunaan fitur situs dan tanpa memerlukan program tambahan, pendekatan ini sangat sederhana.

Setelah video di unduh sekarang kamu bisa membagikan video tersebut ke platform media sosial lain. Kami sendiri juga sering melakukannya untuk dibagikan di instastory atau whatsapp story pribadi.

Sebenarnya cara untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark sendiri ada banyak. Namun yang paling simpel dan praktis memang menggunakan ssstik.io ini ya. Selamat mencoba!

Kesimpulan

SSSTikTok adalah suatu situs yang dapat kamu gunakan untuk download video dari TikTok yang dapat kamu gunakan agar video yang ingin kamu download tidak memiliki watermark, selain itu kamu juga dapat mengunduh file MP3 dari video TikTok dengan menggunakan situs ini.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang cara menggunakan SSSTikTok, melalui Komputer atau PC dan juga iOS dengan mudah dan cepat.

Demikian artikel tentang Download Video TikTok Tanpa Watermark menggunakan SSSTikTok, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Tombol kembali ke atas