Advertisement

Realme 9 4G Rilis Bersama Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Rancakmedia.com – Realme 9 4G, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, dan realme Book Prime telah rilis dalam acara yang berjudul “Capture Ramadan Spark” dengan prosesor Intel Core H Series generasi ke-11.

Meliputi Kamera ProLight 108 MP dengan sensor Samsung ISOCELL HM6 pada kamera utama, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dengan sensor Samsung ISOCELL HM6 di kamera utama, dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dengan sensor Samsung ISOCELL HM6 di kamera utama.

Realme Indonesia telah meluncurkan Seri Realme 9 Pro, yang mencakup dua perangkat: Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro Plus. Keduanya menambah tingkat kerumitan yang lebih canggih.

Untuk pasar Indonesia, Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro Plus baru saja dirilis. Perusahaan mengklaim bahwa kedua ponsel telah terjual hingga 6.500 unit dalam tiga hari.

Spesifikasi HP Realme 9 4G Rilis

Realme 9 4G adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki sensor gambar Samsung ISOCELL HM6 108 MP, yang dijuluki ProLight Camera oleh Realme. Sensor ini memiliki 0,64 juta piksel dan dikelilingi oleh lensa lebar 26mm dengan aperture f/1.8 dan Dual Pixel PDAF.

Spesifikasi HP Realme 9 4G Rilis

Kamera utama realme 9 4G menghasilkan foto 12 MP secara default, berkat teknologi Nonapixel Plus, yang menggabungkan 9 piksel menjadi satu piksel.

Namun, karena ukuran pikselnya yang lebih besar yaitu 1,92 m dan sensitivitas cahaya yang ditingkatkan, perangkat ini dapat dipercaya dalam kondisi cahaya redup. Kami juga menyediakan informasi lain yang lebih lengkap mengenai spesifikasi fitur hp realme 9 4g.

Sensor ISOCELL HM6 mendukung kamera utama 108 megapiksel dengan 3x ultra zoom, serta kamera 8 megapiksel dengan lensa ultrawide 120 derajat dan kamera makro 2 megapiksel. Kamera depan 16 MP diperlukan untuk membuka kunci wajah dan panggilan video.

Desain holografik riak pada realme 9 4G unik. Cahaya dari gurun memantulkan cahaya yang dibiaskan dengan tampilan gelombang pada bodi belakang menginspirasi desain ini. Kamu wajib tahu juga harga realme 9 4g terbaru april 2022 sebelum membelinya.

Melalui pelapisan Atom Plasma yang revolusioner dan teknik Pencetakan UV-Nano, realme 9 4G dilapisi dengan tekstur riak 3D dinamis yang dikembangkan melalui 6 lapisan pengerjaan yang cermat. Spesifikasi Realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition.

Lalu ada layar Super AMOLED 6,4 inci di bagian depan dengan resolusi 1080×2400 piksel dan aspek rasio 20:9. Layar memiliki kecepatan refresh 90 Hz, kecerahan puncak 1000 nits, dan perlindungan Gorilla Glass 5.

Sensor sidik jari realme 9 4G dapat ditempatkan di layar berkat layar AMOLED, dan sensor ini juga berfungsi sebagai pemantau detak jantung. Detail tentang realme 9 4g resmi rilis di indonesia.

Snapdragon 680, chipset 4G seri 6 terbaru Qualcomm, ditenagai oleh proses fabrikasi 6 nm dan mentenagai dapur pacu. Hingga 8GB RAM, 128GB penyimpanan internal, dan baterai 5.000mAh besar dengan 33W DartCharge melengkapi paket.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition “Dare to Booyah”

Jika kamu menyukai game battle royale, khususnya Free Fire, smartphone ini wajib kamu miliki. Realme memperkenalkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, smartphone kreasi bersama pertama perusahaan, yang mencakup game seluler populer Free Fire, yang dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia.

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition “Dare to Booyah” memberikan desain ikonik yang imersif tidak hanya pada bodi tetapi juga pada antarmuka ke kotak penjualan, menggabungkan semangat inti dari kedua bisnis. Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition resmi rilis.

Logo dan karakter pada kotak penjualan akan menjadi unik, memberikan pengalaman yang sepenuhnya baru bagi para gamer. Saat kamu membuka kotaknya, kamu akan menemukan peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Smartphone ini tidak hanya memiliki desain yang unik, tetapi juga memiliki performa yang mumpuni berkat chipset MediaTek Dimensity 920 5G. Sistem pendingin Vapor Chamber, mesin taktil, baterai 4500 mAh dengan dukungan 60W SuperDart Charge, dan speaker stereo Dolby Dual mendukungnya.

Realme Book Prime

Realme baru-baru ini merilis realme Book Prime, laptop yang dirancang untuk inovator muda. Dengan prosesor baru dan sistem pendingin yang lebih efektif, penerus realme Book ini kini lebih bertenaga.

Dengan cangkang tipis 14,9 mm, realme menentang stereotip bahwa laptop dengan dimensi terbatas dan bahan logam memiliki kinerja yang buruk dan panas. Realme Book Prime adalah salah satu dari sedikit laptop di kelasnya yang memiliki fitur kipas ganda dan pendingin cair.

Selain itu, laptop ini kini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-11320H dan Intel Iris Xe Graphics, menghasilkan kinerja yang sangat baik dan menjadikannya laptop yang ideal untuk para kreator muda yang baru memulai.

Ini juga melanjutkan tampilan visual layar 2K 14 inci dalam rasio aspek 3:2 untuk membantu produktivitas dengan menyediakan panel yang lebih tinggi dengan gerakan menggulir yang lebih sedikit.

Kesimpulan

Realme 9 4G dan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition kini telah tersedia. Realme juga meluncurkan realme Book Prime dengan prosesor Intel Core H Series generasi ke-11. Perusahaan mengklaim bahwa kedua ponsel telah terjual hingga 6.500 unit dalam tiga hari.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition adalah smartphone co-kreasi pertama perusahaan. Ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci, RAM 8GB, penyimpanan 128GB, dan baterai 5.000mAh yang besar.

Realme Book Prime kini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-11320H dan Intel Iris Xe Graphics. Sistem pendingin Vapor Chamber, mesin taktil, baterai 4500 mAh dengan dukungan 60W SuperDart Charge, dan speaker stereo Dolby Dual mendukungnya.

Related Articles

Back to top button