Realme 9 4G Resmi Rilis di Indonesia

Lutfi

Realme 9 4G Resmi Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Realme telah rilis kehadiran smartphone terbarunya yaitu realme 9 4G di acara yang bertajuk Capture Ramadan Spark, yuk simak informasinya dalam artikel ini.

Realme 9 4G, sebagai anggota baru dari Number Series, melanjutkan warisan mempopulerkan teknologi premium dan menyediakan desain modis dan berkualitas muda untuk anak muda tanah air.

Realme 9 4G dilengkapi dengan Kamera ProLight 108MP dan merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6, menjadikannya Ponsel #BestRamadan realme.

Number Series dikenal dengan kemajuan teknologi kamera di segmennya sebagai lini produk yang mendapat perhatian terbesar dari pasar. “Kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 pertama di dunia di realme 9 4G dan mengadaptasinya pada pemrosesan AI untuk menciptakan Kamera ProLight yang dapat mengakomodir anak muda dalam mengabadikan momen Ramadhan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik dengan harga terjangkau Rp 2 juta, ” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Desain Realme 9 4G

Realme 9 4G memiliki desain mutakhir yang enak digenggam, dengan ketebalan hanya 7.99mm dan berat 178 gram. Cahaya dari gurun memantulkan cahaya yang dibiaskan dengan efek gelombang pada bodi belakang menginspirasi desain realme 9 4G.

Melalui pelapisan Atom Plasma yang revolusioner dan teknik Pencetakan UV-Nano, realme 9 4G dilapisi dengan tekstur riak 3D dinamis yang dikembangkan melalui 6 lapisan pengerjaan yang cermat.

Realme 9 4G Rilis di Indonesia

Realme 9 hadir dengan Kamera ProLight 108MP yang memiliki kamera utama 108MP dengan sensor ISOCELL HM6, lensa super lebar 8MP 120 derajat, dan lensa makro.

Keunggulan Samsung ISOCELL HM6 Image Sensor semakin ditingkatkan dengan hadirnya Nonapixel Plus Technology, yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu untuk menghasilkan sensitivitas cahaya rendah-gelap dan kapasitas manajemen noise tingkat tinggi untuk foto terang dalam keadaan minim cahaya.

Chipset Snapdragon 680, yang didukung oleh baterai besar 5000mAh dengan 33W DartCharge, dapat memberikan kinerja yang kuat, serta visual yang menarik pada Layar Super AMOLED 90Hz dengan tingkat kecerahan tertinggi 1000nits dan perlindungan Gorilla Glass 5.

Sensor sidik jari realme 9 4G dapat ditempatkan di layar berkat layar AMOLED, dan sensor ini juga berfungsi sebagai pemantau detak jantung.

Realme 9 4G tersedia dalam edisi 6GB/128GB seharga Rp. 2.999.000 dari official realme Store Tokopedia, realme.com, dan Erafone. Sedangkan varian 8GB/128GB akan tersedia dengan harga Rp3.599.000,- eksklusif di Brand Store realme dan Erafone Store. Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold adalah tiga pilihan warna untuk realme 9 4G.

Kesimpulan

Di Indonesia, realme 9 4G resmi diluncurkan dengan kamera ProLight 108MP. Ini adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6. Desain mutakhir yang nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 7.99mm dan berat 178 gram.

Realme 9 4G merupakan smartphone terbaru dari pabrikan China, realme. Ini memiliki layar Super AMOLED dengan tingkat kecerahan tertinggi 1000nits dan perlindungan Gorilla Glass 5. Ponsel ini juga memiliki kamera utama 108MP dengan sensor ISOCELL HM6 dan lensa super lebar 8MP 120 derajat.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.