Advertisement

OPPO A96 Resmi Dijual dengan Harga 4,3 Juta Rupiah

Rancakmedia.com – Di Indonesia, OPPO baru saja resmi menjual perangkat Oppo A96 dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 4.299.000,- pre order mulai pada tanggal 16 april 2022.

Konsumen akan mendapatkan nilai tambah berupa Speaker Bluetooth Sound Box A96, bundling operator Smartfren, cashback pembelian bundling OPPO Watch Free, program diskon pembiayaan di OPPO Store offline, dan tukar tambah perangkat OPPO A96 saat membeli perangkat A96 dengan harga tertentu sebesar Rp4.299 juta.

OPPO kini resmi menjual OPPO A96 baik secara online maupun offline, menyusul popularitas A95. OPPO A96 merupakan penerus perangkat A95, dengan tambahan performa, RAM, penyimpanan internal, desain, dan fitur fitur.

OPPO A96 ditujukan untuk pelanggan yang energik dan dinamis yang membutuhkan perangkat smartphone yang tahan lama dengan mobilitas tinggi. Motonya adalah “Kinerja Berkualitas, Aktif Tanpa Batas.”

OPPO A96 menawarkan sejumlah yang pertama untuk seri A, termasuk penyimpanan internal 256GB, dukungan untuk ekspansi MicroSD hingga 1TB, speaker dan mikrofon ganda, fitur Bokeh Flare Portrait, yang sebelumnya eksklusif untuk seri Reno, dan Adaptive Fitur Refresh Rate Technology, yang merupakan teknologi penyesuaian otomatis OPPO yang terdapat pada perangkat seri unggulan.

Baterai 5.000mAh yang besar dengan penghemat daya SUPERVOOCTM 33W dan fitur pengisian cepat, perlindungan terhadap percikan air biasa Perlindungan debu IPX4 dan IPX5, prosesor terbaru yang bertenaga dan hemat energi Snapdragon 680, dan desain yang luar biasa anti gores, sidik jari, dan tahan noda OPPO Glow semua tersedia di OPPO A96.

Harga OPPO A96 Pre-Order

Pre-order untuk Oppo A96 5G dalam kombinasi memori 8GB + 256GB tunggal mulai dari $ 1.999 ($ ​​315) di Cina, atau sekitar Rp 4,5 juta di Indonesia, dan telepon akan tersedia pada 9 Januari.

Apricot Powder Warm Sun (peach) , Colored Glaze (gradasi multi-warna), dan Night Dream Night Star adalah tiga warna yang tersedia untuk perangkat ini (Hitam).

Harga OPPO A96 Pre-Order

Smartphone OPPO A96 juga dapat dipesan secara online menggunakan aplikasi OPPO Store yang tersedia di semua perangkat OPPO, atau OPPO Official Store yang merupakan bagian dari jaringan situs e-commerce terbesar di Indonesia.

Untuk pembelian yang dilakukan bersamaan dengan OPPO Watch Free, tersedia diskon sebesar 300.000 rupiah. Selain itu, terdapat diskon layanan keuangan Home Credit, Kredivo, AEON Fast, Payku, dan Indodana melalui pemesanan offline di OPPO Store dengan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit hingga 660 ribu rupiah.

Kesimpulan

OPPO kini resmi menjual OPPO A96 baik secara online maupun offline, menyusul popularitas A95. A96 menawarkan sejumlah yang pertama untuk seri A, termasuk dukungan untuk ekspansi MicroSD hingga 1TB, speaker dan mikrofon ganda, dan fitur Bokeh Flare Portrait.

Pre-order untuk Oppo A96 5G dalam kombinasi memori 8GB + 256GB tunggal mulai dari $ 1.999 ($ 315) di Cina, atau sekitar Rp 4,5 juta di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas