Advertisement

Spesifikasi Oppo A96 yang Resmi Dijual di Indonesia

Rancakmedia.com – Untuk pertama kalinya di Indonesia, OPPO A96 yang dirilis pada 7 April kini sudah bisa di order dan tentunya memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari hp lainnya, yuk ketahui informasinya dalam artikel berikut ini.

OPPO menawarkan kesepakatan bundling dengan operator seluler, cashback, dan aksesori gratis dengan penjualan pertama smartphone terbaru ini.

OPPO A96 memiliki frase ‘Performa Berkualitas, Aktif Tanpa Batas’, menurut PR Manager Indonesia, Aryo Meidianto. Padahal, dirancang untuk pengguna yang energik dan dinamis yang membutuhkan smartphone andal dengan tingkat mobilitas tinggi. Oppo A96 mulai dijual pertama kali hari ini, Sabtu (16/4).

“Konsumen dapat memanfaatkan berbagai keuntungan selama penjualan perdana ini karena ada bundle deals, cashback, dan aksesoris OPPO lainnya,” ujarnya.

Harga dan Spesifikasi HP Oppo A96

OPPO A96 dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan Sound Box Bluetooth Speaker seharga Rp. 599 ribu dari penjualan perdana ini, yang hanya tersedia dalam waktu terbatas mulai 16 hingga 22 April.

Lalu ada paket bundling smartfren yang sudah termasuk bonus kuota 15GB per bulan selama 24 bulan ke depan, serta bonus 1GB saat pertama kali mendaftar. Kemudian, untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free, diskon cashback Rp100.000.

Harga dan Spesifikasi HP Oppo A96

Diskon hingga Rp 660 ribu untuk paket pembiayaan yang dibeli secara online di OPPO Store di pusat perbelanjaan ternama di sekitar kota-kota besar Indonesia.

Dari 16 hingga 22 April 2022, OPPO juga mengadakan kampanye tukar tambah. Konsumen yang menukarkan perangkatnya dengan A96 akan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp250.000.

Ia menyatakan, “Program Trade-in ini untuk mendukung pemberantasan jaringan 3G di Indonesia.”

Yang pasti, OPPO A96 hadir dengan banyak fitur baru, termasuk kapasitas internal 256GB terbesar di dunia. Ekspansi MicroSD hingga 1TB, dual speaker dan mikrofon untuk pertama kalinya, dan fitur Bokeh Flare Portrait eksklusif untuk seri Reno.

OPPO juga menyertakan fitur Adaptive Refresh Rate Technology, yang sebelumnya dapat diakses secara eksklusif pada produk unggulan dan merupakan pengembangan OPPO untuk teknologi penyesuaian otomatis. OPPO membekalinya dengan baterai berkapasitas ribuan mAh, serta fast charging SUPERVOOK TM 33W. OPPO A96 hadir dengan CPU Snapdragon 680 dan konektivitas 4G untuk dapur pacunya.

Penjualan dan Trade-in OPPO A96

Konsumen bisa mendapatkan gratis Speaker Bluetooth Sound Box A96 senilai 599 ribu rupiah untuk waktu terbatas mulai 16 hingga 22 April 2022 dan selama persediaan masih ada, serta paket bundling dengan operator Smartfren dengan bonus benefit berupa kuota 15GB setiap bulan selama 24 bulan dan Bonus 1GB untuk pertama kali aktivasi, dan diskon cashback 100 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free.

OPPO juga memberikan diskon hingga 660 ribu rupiah untuk paket pembiayaan melalui pemesanan offline di OPPO Stores di area perbelanjaan ternama di kota-kota besar Indonesia.

OPPO juga mengadakan trade-in promotion dari 16 hingga 22 April 2022, agar konsumen dapat menikmati teknologi terbaru pada A96. Konsumen yang menukarkan perangkatnya dengan A96 akan mendapatkan tambahan cashback hingga 250 ribu rupiah dari OPPO.

Kesimpulan

OPPO A96 mulai dijual untuk pertama kalinya di Indonesia. Penawaran termasuk kesepakatan bundling dengan operator seluler, cashback, dan aksesori gratis.

OPPO juga mengadakan trade-in campaign pada 16-22 April 2022. Konsumen yang menukarkan perangkatnya dengan A96 akan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp250.000. OPPO mengadakan promosi tukar tambah mulai 16 hingga 22 April 2022.

OPPO A96 hadir dengan CPU Snapdragon 680 dan konektivitas 4G untuk dapur pacunya. Konsumen yang menukarkan perangkatnya dengan A96 akan mendapatkan tambahan cashback hingga 250 ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas