Cara Mabar di Game Hide Online

nafa cahyani

Cara Mabar di Game Hide Online

Rancakmedia.com – Jika kamu belum mengetahui cara mabar di game hide online, kamu dapat simak artikel yang kami bahas di bawah ini hingga selesai.

Game Hide Online adalah sebuah game yang belakangan ini ramai dimainkan. Game yang satu ini memiliki tema hide and seek dimana seorang pemain harus menemukan pemain lainnya.

Sedangkan pemain lain wajib bersembunyi agar tidak terdeteksi oleh pencari agar bisa memenangkan pertandingan. Game ini dapat diperoleh dari App Store dan Play Store.

Hebatnya, dengan game ini kita bisa bermain petak umpet secara online dengan orang lain atau dengan teman. Lalu bagaimana cara memainkan game Hide Online? Berikut ulasannya.

Cara Main Hide Online

Ada beberapa pemain di tim berburu atau bersembunyi di Garry’s Mod Prop Hunt, dan kedua game ini sangat mirip.

Pemburu akan dipersenjatai dengan senjata dan bahan peledak dan didakwa menemukan, mengejar, dan membunuh pemain yang disembunyikan dalam bentuk properti atau barang tertentu.

Jika pemburu menembak dengan rute yang salah, maka HP atau darah pemburu akan berkurang setiap saat. Namun, jika pemburu membunuh pemain yang bersembunyi, darahnya tidak akan berkurang.

Pemburu memiliki tiga menit untuk menemukan pemain yang sulit ditangkap. Begitu juga dengan pemain yang bersembunyi harus bertahan hingga 3 menit untuk memenangkan pertandingan.

Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu dapat melakukannya sekarang dengan membuka Google Play Store atau Apple App Store dan mengunduhnya. Ini adalah permainan yang kamu dapat bermain dengan teman-teman kamu juga.

Namun sejumlah besar pengguna masih tidak yakin tentang cara mabar yang benar di Hide Online. kamu dapat bermain dengan teman-teman terdekat kamu jika kamu mau. Simak petunjuk berikut.

Cara Mabar di Hide Online

Tentu saja, bermain game dengan teman-teman kamu akan lebih menyenangkan. Jika kamu bertanya-tanya bagaimana cara berbagi Hide Online dengan teman-teman, tidak lebih jauh dari informasi yang diberikan di bawah ini:

  1. Buka aplikasi atau game Hide Online di ponsel kamu
  2. Pilih menu Game List
  3. Ketuk tombol Create Custom Game
  4. Masukan nama room, password (opsional) serta map yang ingin kamu mainkan
  5. Setelah itu, klik tombol Create
  6. Pada menu Game List teman kamu hanya perlu mencari room yang telah dibuat, kemudian join ke room tersebut
  7. Selesai deh, kamu dan teman-teman kamu bisa main bareng game Hide Online ini

Sangat sederhana bukan, bagaimana cara membuat teman di Hide Online dengan teman kamu atau orang terdekat kamu? Dalam pengertian ini, bermain game mungkin tampak lebih menghibur daripada dengan orang lain.

Cara Join Room Mabar Hide Online

Bagaimana cara bergabung dengan Game Kustom di Hide Online? Jika sobat sudah membuat Custom Game, maka sobat bisa langsung bergabung di area mabar Hide Online. Berikut cara mendaftar ke Game Kustom Hide Online:

  1. Klik tombol Daftar Game di game Hide Online, kemudian kamu dapat menulis nama Game Kustom di bagian teks filter enter
  2. Tekan tombol Refresh berwarna biru, lalu klik Custom Game Hide Online yang sesuai
  3. Tekan tombol Join untuk masuk ke dalam Custom Game tersebut. Jika Custom Game Hide Online tersebut tidak di password, maka Anda akan langsung masuk kedalam game
  4. Masukkan kata sandi yang benar terlebih dahulu, lalu tekan tombol Gabung jika Game Kustom meminta informasi kata sandi kamu. Setelah kata sandi akurat, kamu akan memasuki Game Kustom

Cara Membuat Room Mabar Hide Online

Cara membuat Custom Game Hide Online untuk mabar ini sangatlah sederhana. Nama dan kata sandi ruang Permainan Kustom sepenuhnya terserah kamu saat kamu membuatnya.

Berikut cara membuat Custom Game di Hide Online untuk dimainkan bersama:

  1. Buka game Hide Online kamu, lalu tekan tombol Daftar Game di sebelah kiri
  2. Untuk membangun ruang mabar Hide Online, maka kamu dapat menekan tombol Buat Game Kustom
  3. Beri Game Kustom kamu nama dan kata sandi; jika kamu tidak ingin merahasiakannya, biarkan kotak kata sandi kosong
  4. Pada bagian Maps Anda bisa klik maps mana yang ingin digunakan, kemudian tekan tombol Create
  5. Sekarang setelah kamu membuat Game Hide Online Kustom, kamu dapat membagikan nama dan kata sandinya dengan teman-teman kamu

Kesimpulan

Game Hide Online adalah sebuah game yang belakangan ini ramai dimainkan. Game yang satu ini memiliki tema hide and seek dimana seorang pemain harus menemukan pemain lainnya.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan cara mabar game hide online saja, tetapi kami juga memberikan cara join dan cara membuat room mabar.

Demikian artikel tentang Cara Mabar di Game Hide Online, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.