Advertisement

Apa itu Fragger PUBG Mobile

Rancakmedia.com – Banyak sekali player PUBG Mobile yang belum mengetahui apa itu Fragger PUBG Mobile, apakah kamu sudah mengertahuinya? Berikut kami berikan penjelasannya di bawah ini.

Game battle royal PUBG adalah salah satu game online yang sedang populer dan banyak dimainkan oleh warganet.

Terkhusus untuk versi Mobile, game ini memang cukup bersinar, terlebih lagi menjadi salah satu cabang esport dengan fans terbanyak.

Seperti game battle royale lain yang sebanding, di PUBG kita mungkin saling berhadapan dengan pemain lain. Kita harus bisa bertahan menjadi pemain terakhir yang bertahan untuk menerima Chicken Dinner jika kita ingin memenangkan setiap pertandingan sendirian.

Apa itu Fragger PUBG

Ada berbagai macam senjata yang bisa kita gunakan dalam game PUBG Mobile ini saat bertarung melawan musuh. Selain itu, ada juga beberapa role dan kata-kata yang digunakan pemain dalam game PUBG.

Salah satu frase yang sering digunakan dalam game ini adalah Fragger. Jadi apa Fragger di pubg? Dengarkan sampai akhir.

Game populer dan banyak dimainkan seperti PUBG juga ditampilkan dalam kategori ini. Game ini sendiri agak mirip dengan game free fire

Game PUBG juga merupakan game dengan genre atau konsep battle royale yang sangat seru dan menarik untuk dimainkan secara single maupun team.

Game ini juga menantang dan tentunya tidak membosankan.

Apa itu Fragger PUBG

Kamu tidak boleh menemukan istilah fragger ini di game atau di fitur pertandingan atau aplikasi. Ini karena fakta bahwa istilah itu diciptakan oleh para pemain untuk menunjukkan atau menyinggung apa pun.

Fragger di PUBG adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pemain yang diharapkan untuk bertindak kasar dan membuat kerusuhan selama permainan.

Biasanya ini digunakan saat bermain sebagai tim. Peran Fragger adalah untuk maju lebih dulu dan melakukan plank sementara rekan satu tim berada di belakang untuk memberikan dukungan.

Jadi misalkan kamu menerima peran untuk menjadi tameng depan dalam tim dan menarik lawan. Itulah yang disebut Fragger di PUBG.

Ada beberapa kata tambahan yang sering digunakan di dalam game PUBG itu sendiri. kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game berikut ini saat bermain PUBG.

Istilah di Game PUBG

Istilah ini diciptakan oleh pemain, seperti yang dinyatakan sebelumnya. Selain itu, istilah khusus ini digunakan untuk menunjukkan pekerjaan tertentu dalam sebuah tim. Selain Fragger, terminologi berikut dapat digunakan.

1. Scout

Pramuka ini memiliki tanggung jawab untuk memeriksa wilayah tersebut. Biasanya dilakukan oleh seorang IGL untuk dapat memastikan lokasi yang strategis dalam bermain. Tentu saja pramuka ini selalu terdepan.

2. Support

Karyawan lain mendapat banyak manfaat dari bantuan saya dalam pekerjaan ini. Meski terlihat kecil, namun dukungan ini sangat penting karena memungkinkan rekan satu tim lainnya untuk memiliki cadangan berupa amunisi, medkit, dan perlengkapan lainnya jika terjadi kekurangan pertempuran atau loot.

3. Rusher

Rusher ini merupakan role untuk pertarungan jarak dekat. Tentu saja, kamu harus memilih senjata yang tepat dengan tujuan yang layak. Akibatnya, kelompok akan lebih siap untuk menangani pertempuran jarak dekat.

Istilah di Game PUBG

4. Sniper

Alih-alih bertarung dalam jarak dekat seperti seorang rusher, penembak jitu ini harus bisa terlibat dalam pertempuran jarak jauh dengan presisi. Senjata yang digunakan juga merupakan senjata unik bernama Sniper.

Damage yang besar adalah keuntungan yang jelas dari penembak jitu ini, tetapi ketepatan dalam membidik adalah sebuah kebutuhan.

5. IGL

Istilah IGL, yang merupakan singkatan dari “in game leader,” sering digunakan. Seperti namanya, orang ini akan menjadi pemimpin tim saat bertanding. Perannya tentu saja untuk merancang rencana dan membimbing skuad untuk menjadi pemenang.

IGL ini biasanya merangkap sebagai pramuka. Sebab IGL juga harus memantau tempat-tempat penting yang akan dimanfaatkan. Meskipun layak bahwa tergantung pada skenario, IGL dapat digunakan sebagai penembak atau sebagai pemburu,

Cara Download Game PUBG

Bagi kamu yang ingin mengunduh aplikasi game PUBG maka kamu dapat mengunduhnya di palystore atau appstore.

Karena game ini telah terdaftar pada apliaksi tersebut dan tentunya game ini dapat digunakan atau dimainkan oleh para pengguna android maupun iOS

Tapi jangan khawatir jika kamu tidak tahu cara download game PUBG ini. Kamu dapat mengikuti instruksi yang kami tawarkan di bawah ini, sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi google playstore kamu
  2. Temukan logo lensa pembesar
  3. Jika sudah menemukannya, ketik PUBG di bilah pencarian dan game Enter
  4. Pilih game di posisi teratas
  5. Klik game dan klik unduh
  6. Tunggu beberapa detik hingga loading selesai dan game akan otomatis terinstall seketika
  7. Jika sudah terpasang maka kamu dapat memainkan game

Link Download

Game PUBG Google Play Store

Game PUBG APP Store

Di atas kami telah memberikan link yang dapat memudahkan kamu untuk mendownload yang dapat di gunakan di Android dan juga iOS.

Kesimpulan

Fragger di PUBG adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pemain yang diharapkan untuk bertindak kasar dan membuat kerusuhan selama permainan.

Biasanya ini digunakan saat bermain sebagai tim. Peran Fragger adalah untuk maju lebih dulu dan melakukan plank sementara rekan satu tim berada di belakang untuk memberikan dukungan.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang apa itu Fragger di PUBG, tidak hanya itu kami juga telah memberikan istilah dalam permainan PUBG Mobile, dan kami juga memberikan cara download untuk kamu yang menginginkannya.

Demikian artikel tentang Apa itu Fragger PUBG Mobile, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Related Articles

Back to top button