Download Aplikasi LED Scoller Pro Terbaik

nafa cahyani

Download Aplikasi LED Scoller Pro Terbaik

Rancakmedia.com  – Apakah kamu pernah melihat temanu menggunakan aplikasi LED Scoller? Inilah link download aplikasi LED scoller pro terbaik yang dapat kamu install untuk membuat tulisan berjalan.

Jika kamu terus-menerus menonton video Tiktok, pasti akhir-akhir ini kamu akan melihat berbagai film yang menggambarkan teks yang berjalan di layar perangkat Android atau iOS.

Mungkin kamu percaya bahwa itu adalah hal yang menarik dan ingin tahu tentang bagaimana membuat atau membuat tulisan berjalan di layar ponsel kamu menggunakan aplikasi.

Tapi pertama-tama, mari kita bicara tentang cara membuat postingan lari Tiktok menjadi viral. Pertama, mari kita cari tahu lebih banyak tentang program apa yang digunakan.

Nama Aplikasi Tulisan Berjalan yang Viral di Tiktok

Sejujurnya, ada berbagai kegunaan untuk Unduh LED Scroller Pro dalam video. Umumnya teks berjalan digunakan untuk menyampaikan lebih banyak informasi ke bagian bawah layar.

Perangkat lunak pengeditan video profesional tidak diperlukan untuk mengedit video agar terlihat seperti memuat teks. kamu cukup menggunakan Download LED Scroller Pro di Android.

Led Display adalah nama aplikasi LED Scroller Pro yang sudah cukup populer di Tiktok. Layanan penyedia aplikasi Google Play Store memungkinkan kamu untuk mendapatkan software ini secara gratis di smartphone Android kamu.

Led Display sendiri merupakan running script yang memiliki banyak fitur di dalamnya. Namun memiliki ukuran yang sangat ringan saat dijalankan.

Download LED Scroller Pro APK

Nah bagi kamu yang ingin mengetes cara membuat atau membuat tulisan berjalan di layar hp android. Tautan berikut akan membawa kamu ke halaman di mana kamu dapat segera mengunduh atau mengunduh APK Tampilan Led.

Keterangan Detail

  1. Nama Aplikasi dipimpin display
  2. Versi 19.0
  3. Ukuran File 2,7M
  4. OS Minimal 4.1 dan yang lebih tinggi
  5. Developer KHTSXR

Download

Cara Membuat atau Bikin Tulisan Berjalan

Untuk membuat tulisan berjalan di aplikasi ini sangatlah mudah. Bagi kamu yang tidak tahu caranya, kamu bisa menyimak instruksi berikut ini:

  1. Untuk memulai, luncurkan aplikasi tampilan LED yang sudah kamu instal
  2. Nanti, kamu dapat memasukkan teks untuk teks video yang sedang berjalan
  3. Ketuk tombol panah untuk memilih arah gerakan tulisan
  4. Perbesar atau perkecil teks dengan menggunakan tombol + atau –
  5. Pilih Warna Teks dari menu tarik-turun
  6. Opsi Warna Belakang adalah tempat kamu mengubah warna latar belakang teks
  7. Pada penggeser kuning, kamu juga dapat mengubah kecepatan penulisan tulisan
  8. Tekan tombol Start untuk melihat hasilnya, lalu Stop jika mau berhenti

Kesimpulan

Led Display adalah nama aplikasi LED Scroller Pro yang sudah cukup populer di Tiktok. Layanan penyedia aplikasi Google Play Store memungkinkan kamu untuk mendapatkan software ini secara gratis di smartphone Android kamu.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang apa iru aplikasi LED scroller pro saja, tetapi kami juga membagikan link download dan cara menggunakan aplikasi LED Scroller Pro.

Demikian artikel tentang Download Aplikasi LED Scoller Pro Terbaik, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.