Advertisement

Download Aplikasi Redi Telkomsel

Rancakmedia.com – Apakah kamu pernah mendengar aplikasi redi telkomsel? Jika kamu tertarik ingin download aplikasi redi Telkomsel, kamu dapat simak di bawah ini.

Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan terkemuka dan sering dimanfaatkan oleh penduduk Indonesia untuk kebutuhan komunikasi dan akses internet.

Adalah tanggung jawab Telkomsel untuk memberikan layanan terbaik, dan hal itu dilakukan dengan menyediakan beberapa fitur yang bermanfaat. Telkomsel selalu memunculkan ide-ide baru untuk melayani penggunanya dengan lebih baik.

Apa itu Aplikasi Redi Telkomsel

Telkomsel baru saja memperkenalkan aplikasi mobile banking. Aplikasi mobile banking yang diterbitkan Telkomsel akhir-akhir ini membuat penasaran pengguna.

Aplikasi Redi Telkomsel baru-baru ini diterbitkan oleh Telkomsel. Jadi, bagaimana Anda menggambarkan aplikasi ini? Juga bagaimana cara mengunduh aplikasi? Penasaran? Ayo lihat.

Apa itu Aplikasi Redi Telkomsel

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi Redi ini bisa digunakan oleh pengguna dalam kegiatan bertransaksi secara online melalui mobile banking atau e-wallet.

Telkomsel Redi sendiri merupakan kerjasama antara Telkomsel dan Blu by BCA Digital untuk menghadirkan fitur bantuan keuangan kepada konsumen berbasis mobile.

Aplikasi Redi sendiri mencakup hampir semua fitur yang serupa dengan yang ada di aplikasi mobile banking. Di antara banyak kegunaannya adalah transfer uang, pengiriman uang, dan mengelola beberapa akun.

Untuk kegiatan finansial seperti pembayaran tagihan, paket internet dan semacamnya juga bisa diakses melalui aplikasi Redi ini. Telkomsel memberikan fitur yang cukup lengkap loh. Apa saja fiturnya?

Fitur Aplikasi Redi Telkomsel

Aplikasi Redi ini kurang lebih menyediakan layanan yang sama dengan mobile banking. Namun mungkin memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi mobile banking lainnya. Apa saja?

Beberapa fitur tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Multi Akun

Fitur yang sangat berguna dengan multi akun ini pengguna bisa dengan mudah mengakses bank-bank lainnya dalam kebutuhan bertransaksi hanya dalam satu aplikasi saja.

2. Transfer Uang

Fitur selanjutnya adalah fitur penting dalam aplikasi mobile banking dimana pengguna dapat dengan cepat mentransfer atau menerima saldo secara instan.

3. Kode QR

Selain pemindaian QR, aplikasi Redi memungkinkan pengguna untuk mentransfer dan menerima uang tanpa harus memasukkan informasi rekening bank mereka terlebih dahulu.

4. Pembayaran Tagihan

Aplikasi Redi dapat digunakan sebagai platform pembayaran tagihan untuk berbagai keperluan seperti tagihan internet, perolehan token listrik PLN, tagihan air dan sejenisnya.

5. Split Bill

Berbagai alternatif transaksi non tunai juga tersedia, termasuk tagihan split yang dapat dilihat langsung di aplikasi. Tidak perlu khawatir lagi jika Anda harus membayar biaya penuh.

6. Pengingat Transaksi

Anda akan lebih mungkin menyelesaikan transaksi tepat waktu jika menggunakan fitur pengingat transaksi. Anda akan diingatkan untuk membayar transaksi pada waktu yang tepat dengan pengingat ini.

Download Aplikasi Redi Telkomsel APK

Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Redi Telkomsel di aplikasi untuk dapat mengaksesnya. Namun, aplikasi Telkomsel Redi saat ini hanya dapat diinstal di ponsel Android.

Meskipun klasifikasi akses awal, aplikasi ini sudah dapat diakses di Google Play store. Jika Anda tertarik untuk mengunduhnya, Anda dapat mengunduhnya menggunakan URL di bawah ini.

Detail Deskripsi

  1. Nama Telkomsel Redi
  2. Versi 2.2.0
  3. Developer Telkomsel
  4. OS Minimal 5.0 dan yang lebih tinggi
  5. Ukuran File 36 MB

Download

Cara Menggunakan Aplikasi Redi Telkomsel

Bingung saat pertama kali menggunakan aplikasi ini? Bagi Anda yang tidak yakin bagaimana menggunakannya dapat melihat contoh yang diberikan di bawah ini:

  1. Unduh aplikasi Redi Tsel dari Google Play Store
  2. Buka aplikasi di ponsel Anda dan setujui syarat dan ketentuan lalu klik Setuju
  3. Kemudian masukkan nomor telepon. kemudian periksa dengan kode OTP
  4. Buat kata sandi yang kuat setelah itu
  5. Selanjutnya, masukkan nomor rekening dan nama bank untuk mendaftarkan bank Anda di aplikasi Redi
  6. Klik tombol Tambah untuk menambahkan rekening bank Anda ke daftar lembaga keuangan yang didukung aplikasi ini
  7. Selesai sekarang akun sudah terpasang di aplikasi Redi dan siap digunakan

Bukankah itu sangat sederhana? Semua layanan aplikasi, seperti mobile banking, sekarang dapat diakses berkat hubungan yang sukses.

Kesimpulan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi Redi ini bisa digunakan oleh pengguna dalam kegiatan bertransaksi secara online melalui mobile banking atau e-wallet.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan link download aplikasi redi Telkomsel saja, tetapi juga dengan apa itu aplikasi redi Telkomsel, fitur, dan cara menggunakannya.

Demikian artikel tentang Download Aplikasi Redi Telkomsel, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Back to top button