Download Drakor ID APK Terbaru Update Juli 2022 Gratis

nafa cahyani

Download Drakor ID APK Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Drakor ID APK versi terbaru kini telah rilis bagi kamu yang bingung aplikasi mana yang dapat di gunakan untuk menonton drakor, kamu dapat download drakor id apk dengan link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Drakor, singkatan dari drama Korea, tentu populer di kalangan penduduk tanah air. Yap, drakornya sendiri kerap menyuguhkan anekdot-anekdot luar biasa yang bikin baper penontonnya.

Selain itu, isu yang dibahas dalam drama biasanya membuat kamu penasaran. Contohnya saja drama Hometown Cha Cha Cha yang akhir-akhir ini menjadi favorit banyak penggemar.

Atau ada drakor Squid Game, yang juga populer untuk sementara waktu. Selain drakor, beberapa penonton di Indonesia juga menyukai serial TV Korea seperti Running Man.

Kisah yang mengejutkan dan baper ini membuat para penontonnya siap untuk tetap berada di depan TV untuk menyaksikan drama tersebut. Selain itu, program drama kini cukup mudah didapatkan.

Ada beberapa layanan streaming yang tersedia untuk para pecinta drakor, termasuk aplikasi Drakor.id itu sendiri. Jadi, apa sih aplikasi Drakor ID APK itu? Mari kenali dulu aplikasinya.

Apa itu Drakor ID APK

Aplikasi ini adalah salah satu dari beberapa yang menyediakan akses ke drama video sesuai permintaan. Ada tambahan aplikasi yang dikembangkan korea di Drakordotid juga.

Yang membedakan Drakor.id dengan program streaming lainnya adalah aplikasi ini menggunakan subtitle bahasa Indonesia. kamu juga dapat menggunakan situs ini untuk mengunduh drama yang telah kamu simpan ke ponsel kamu.

Kamu dapat memilih berbagai kategori drama Korea yang kamu sukai. Setelah itu, kamu dapat menonton atau mengunduh drama menggunakan aplikasi ini.

Bagi kamu yang sangat menghargai drama Korea, kamu pasti dapat menguji aplikasi ini. Namun, sebelum mengunduh aplikasi, ada berbagai kelebihan dan kekurangan aplikasi ini yang perlu kamu ketahui.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi

Manfaat menggunakan aplikasi ini adalah kamu dapat menonton drama kategori secara gratis dengan subtitle bahasa Indonesia, sehingga memudahkan kami untuk mengikutinya.

Sedangkan sisi negatifnya adalah aplikasi ini tidak dipublikasikan di Google Play Store atau App Store, sehingga keamanannya masih terbilang belum pasti karena tidak melalui prosedur scan terlebih dahulu.

Toko aplikasi seperti Google Play dan Apple tidak mengizinkan aplikasi aplikasi seperti ini karena mereka menayangkan drama Korea di situs aplikasi.

Terlebih lagi, di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali iklan yang menurut sebagian orang cukup mengganggu saat browsing drakor atau film lain yang kita suka.

Link Download Drakor ID APK

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu harus menginstalnya secara manual dari Google Play Store atau App Store. Hal ini dikarenakan software Drakor ID APK adalah software terlarang.

Detail Deskripsi

  1. Nama Drakor ID APK
  2. Versi 3.6
  3. Developer Drakor.id
  4. Update 16 Oktober 2021
  5. Ukuran File 11M
Diupdate pada
22 Jul 2022 Cek Link Download

kamu akan diarahkan ke situs apkpure segera setelah kamu mengklik tombol unduh yang disebutkan di atas untuk aplikasi Drakor.id. kamu bisa mendapatkan versi terbaru dari program ini dengan mengunjungi situs web resmi dan mengikuti petunjuk di layar.

Cara Install Aplikasi Drakor ID

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu ke ponsel kamu dan kemudian menginstalnya di sana. Jika kamu masih bingung, kamu dapat mengikuti petunjuk berikut:

  1. Cari di penyimpanan ponsel kamu untuk file APK Drakor ID yang diunduh, atau cukup klik di riwayat unduhan
  2. Instal aplikasi, jika ada larangan masuk ke pengaturan lalu masuk ke menu keamanan
  3. Setelah kamu mengizinkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal, kamu dapat melanjutkan untuk menginstal perangkat lunak
  4. Tunggu beberapa saat sebelum aplikasi terpasang
  5. Dan proses instalasi selesai

Seberapa mudah bukan untuk menginstal aplikasi ini? Meskipun berbeda dengan menginstal program seperti biasa, saya yakin kamu dapat melakukannya hanya di ponsel kamu.

Kesimpulan

Aplikasi Drakor ID adalah salah satu dari beberapa yang menyediakan akses ke drama video sesuai permintaan. Ada tambahan aplikasi yang dikembangkan Korea di Drakorid juga.

Pada artikel di atas kami telah membahaas teenaaitu drakor ID, kelebihan dan kekurangan, link download, dan tidak lupa kami juga memberikan cara install aplikasi drakor id.

Demikian artikel ini kami jabarkan ,semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.