Advertisement

Penyebab Komentar TikTok Tidak Muncul

Rancakmedia.com – Apakah kamu pernah mengomentasi TikTok teman tetapi tidak muncul? Apa penyebab komentar TikTok tidak muncul? Begini penjelasannya.

Tiktok adalah salah satu aplikasi video pendek paling populer. Aplikasi ini sangat digandrungi banyak kalangan karena memiliki fitur-fitur yang cukup memanjakan penggunanya.

Banyak alat yang berguna untuk mengedit video disertakan dalam paket ini. Tak jarang, sejumlah seleb dan seleb pun turut serta dalam aplikasi ini.

Dalam aplikasi Tiktok, pengguna juga dapat berinteraksi dengan menulis komentar. Namun, beberapa pengguna akhir-akhir ini melaporkan tidak dapat mengakses komentar di Tiktok karena bug.

Kenapa Komentar di Tiktok Tidak Muncul

Selain itu, sejumlah pengguna di aplikasi Tiktok juga menanyakan kenapa komentar di Tiktok tidak muncul. Jadi, apa yang kamu yakini sebagai penyebab masalah ini?

Kenapa Komentar di Tiktok Tidak Muncul

Sampai saat ini, tidak ada yang dapat menentukan dengan tepat apa yang menyebabkan masalah ini muncul. Dalam setiap penyebab, ada sejumlah penyebab yang perlu di pertimbangkan, sebagai berikut:

1. Aplikasi Tiktok Error

Aplikasi Tiktok mungkin tidak berfungsi, yang merupakan penjelasan yang paling mungkin. Sehingga komentar yang sudah di publish tidak muncul atau tidak bisa di publish oleh kamu.

Karena itu, coba perbarui aplikasi Tiktok, hapus cache dan memori aplikasi atau mulai ulang ponsel. Setelah itu, awasi untuk melihat apakah ada yang berubah.

Bisa jadi aplikasi Tiktok sedang mengalami error atau bug, dimana aplikasi tersebut harus kamu coba untuk menunggu update dari Tiktok.

2. Filter Komentar Tiktok

Kemungkinan alasan lain untuk tidak adanya komentar Tiktok adalah bahwa pembuat video menggunakan alat pemfilteran komentar Tiktok untuk mencegah komentar lama apa pun muncul di video.

Alasan paling umum pengguna menggunakan alat ini adalah untuk mencegah bahasa yang menyinggung atau frasa spesifik lainnya muncul di komentar mereka. Akibatnya, jika kamu meninggalkan komentar kasar, itu akan dihapus.

Oleh karena itu, jika komentar kamu ingin muncul atau muncul di video tertentu. Untuk mengatasi filter ini, gunakan bahasa yang sensitif atau kasar dalam komentar kamu.

3. Komentar Tiktok di Nonaktifkan

Jika kamu tidak dapat mengomentari video orang lain atau diri kamu sendiri, mungkin karena akun yang menerbitkan video tersebut benar-benar memblokir komentar pada video yang diunggah.

Sehingga, siapapun termasuk dirinya sendiri tidak bisa memberikan komentar pada videonya. Oleh karena itu, terkadang mungkin kamu tidak akan menemukan satu komentarpun pada video yang populer.

Buat untuk melihat apakah komentar diaktifkan pada video yang ingin kamu komentari jika ini merupakan masalah. Jadi, kamu dapat mengomentari video tersebut.

Kesimpulan

Tiktok adalah salah satu aplikasi video pendek paling populer. Aplikasi ini sangat digandrungi banyak kalangan karena memiliki fitur-fitur yang cukup memanjakan penggunanya.

Pada artikel di atas kami telah memberikan penyebab mengapa komentar TikTok tidak muncul, yaitu aplikasi TikTok Eror, filter komentar TikTok, dan komentar TikTok di matikan.

Demikiann artikel tentang Penyebab Komentar TikTok Tidak Muncul, semoga artikel di atas ddapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas