Advertisement

HP Wiko Terbaru Harga dan Spesifikasi

Rancakmedia.com – Handphone Wiko merupakan salah satu contoh ponsel dengan berbagai fitur mutakhir yang ditawarkan oleh hp wiko terbaru upaya untuk menarik pelanggan.

Fakta bahwa hampir setiap orang memiliki smartphone menunjukkan bahwa mereka telah melampaui smartphone elektronik lainnya sebagai kebutuhan dasar.

Buka kunci wajah dan fitur-fitur mutakhir lainnya disertakan dengan setiap jenis baru ponsel kelas atas yang diluncurkan ke kamera. Semakin banyak pekerjaan yang menuntut sarana komunikasi yang mumpuni, sehingga kamu membutuhkan smartphone dengan fitur-fitur terbaru.

Beberapa variasi smartphone yang ditawarkan oleh Wiko memang patut diperhatikan karena dilengkapi fitur kamera dengan resolusi yang sangat baik yang dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Menggunakan lampu kilat LED, HDR, atau fitur panorama, kamu dapat membuat gambar yang ramah media sosial.

HP Wiko Terbaru untuk Tahun 2022

Wiko View Prime adalah tempat yang bagus untuk memulai.

HP Wiko Terbaru untuk Tahun 2022

Wiko View Prime

Layar: IPS LCD 5,7 inci, 720 x 1440 piksel, rasio 18:9
Chipset: Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 (28 nm) (28 nm)
CPU: Octa-core 1.4GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 505
Penyimpanan: microSD hingga 128 GB
Memori Eksternal: 64GB, RAM 4GB
Kamera AF 16MP di bagian belakang
Kamera Depan: 20 MP + 8 MP \sOS & Baterai: 3000 mAh
Smartphone yang dirilis pada September 2017 ini memiliki kapasitas dua slot untuk kartu SIM berukuran nano yang dilengkapi dengan teknologi jaringan LTE. Cocok untuk kamu yang membutuhkan koneksi internet cepat dengan layar HP yang lebih besar.

Wiko View Prime memiliki layar 5,7 inci yang menempati 75,6% dari total layar smartphone. Sedangkan fitur sensornya meliputi fingerprint, gyro, compass, proximity, dan accelerometer. Email push, email, pesan instan, MMS, dan SMS hanyalah beberapa jenis komunikasi yang tersedia.

Kemampuan kamera Wiko View Prime mungkin menarik bagi kamu yang tumbuh di era media sosial dan mengandalkannya untuk mengisi beranda profil online kamu dengan gambar yang menarik. Kamera utama beresolusi 16 MP dengan fitur panorama, HDR, dan tentunya LED flash.

Bagi kamu yang ingin berpergian namun tidak ingin membawa kamera, ada kamera ganda 20 MP & 8 MP yang didesain khusus untuk selfie yang meningkatkan jumlah kemungkinan gambar.

Wiko View

Layar: IPS LCD 5,7 inci, 720 x 1440 piksel, rasio 18:9
Chipset: Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm) (28 nm)
Prosesor ini memiliki empat inti. 1.4GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 308
Penyimpanan: microSD hingga 128 GB
Memori Eksternal: 16/32GB, RAM 3GB
Kamera Belakang: 13 MP, AF
Kamera Depan: 16 MP

Wiko View, yang juga dirilis pada bulan September tahun lalu, adalah rekomendasi HP Wiko terbaru kedua kami. Spesifikasi tampilan smartphone jenis ini antara lain 16 juta warna yang didukung layar sentuh kapasitif IPS LCD yang lebih lebar dengan sudut pandang paling besar.

Soal kamera Wiko View, tidak ada bedanya dengan tipe lainnya yang dibekali 3 fitur antara lain HDR, LED flash, dan panorama dengan resolusi 13 MP untuk kamera utama dan 16 MP untuk kamera selfie. Sebagai pengamanan data pengguna, digunakan sensor sidik jari (dipasang di belakang).

Wiko Lenny4 Plus

Layar: 5,5 inci IPS LCD, 720 x 1280 piksel, rasio 16:9
Unit Pemrosesan Pusat (CPU):
GPU: Mali-400 MP2
Memori Internal: 16GB, 1GB RAM
Penyimpanan: hingga 64 GB memori eksternal melalui microSD
Kamera Belakang: 8 MP, AF
Kamera Depan: 5 MP
7.0 (Nougat) OS Android dengan baterai 2500 mAh

Layar yang besar akan mempermudah kamu dalam mengedit gambar atau mengetik pesan dengan lebih cepat, salah satu smartphone yang disarankan adalah Wiko Lenny4 Plus dengan ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Baterai ponsel ini memiliki kapasitas 2500mAh sehingga bisa bertahan lebih lama.

Sedangkan fitur kameranya sudah dilengkapi dengan autofocus (AF) dengan resolusi hingga 8 MP dengan kemampuan LED flash dll. Selfie pun bisa dilakukan dengan menggunakan kamera tersebut.

Wiko Harry

Layar: IPS LCD 5,0 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan rasio aspek 16:9
Unit Pemrosesan Pusat (CPU):
GPU: Mali-T720 \sMemori Internal: 16GB, RAM 3GB
Kartu memori eksternal: microSD, kapasitas hingga 128 GB
Kamera Belakang: 13 MP, AF
Kamera Depan: 5 MP
7.0 (Nougat) OS Android dengan baterai 2500 mAh

Di antara model-model terbaru dari tipe HP Wiko adalah Wiko Harry, yang diluncurkan dengan banyak keunggulan baru untuk membantu usaha profesional dan pribadi. Beragam aktivitas bisa kamu lakukan dengan mudah dengan smartphone yang satu ini karena tipe layar sentuhnya sudah menggunakan IPS LCD capacitive.

Layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dan mendukung perangkat input multitouch. Soal resolusi kamera, bisa dibilang tinggi, terutama kamera utama 13 MP plus AF dan satu kamera depan 5 MP. Perekaman video dapat dilakukan dengan dukungan kemampuan [email protected]

Wiko Robby2

Layar: 5,5 inci IPS LCD, 720 x 1280 piksel, rasio 16:9
CPU: Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU: Adreno 304
Memori Internal: 16GB, RAM 2GB
Penyimpanan: hingga 64 GB memori eksternal melalui microSD
Kamera Belakang: 8 MP, AF
Kamera Depan: 5 MP
OS & Baterai: Android 7.1 (Nougat), 2800 mAh

Smartphone Wiko Robby2 sudah memiliki koneksi jaringan LTE sehingga cocok digunakan di zaman sekarang yang membutuhkan pencarian data super cepat. Ponsel ini memiliki layar besar 5,5 inci dengan baterai 2800mAh.

Kamu sekarang dapat menikmati tampilan berkualitas tinggi lebih banyak lagi dengan 16 juta warna. Kamera utamanya berkapasitas 8 MP, kamu juga bisa menyempurnakan fungsi kamera selfie yang resolusinya sudah mencapai 5 MP. Teknologi sensor menggabungkan proximity & accelerometer.

Saat kamu melakukan panggilan di smartphone dengan sensor jarak, layar akan langsung mengunci dan mati. Sensor ini dirancang untuk mencegah pengguna melakukan gerakan kasar yang tidak perlu yang dapat mengganggu pengalaman mereka.

Kesimpulan

Daftar HP Wiko terbaru yang kami sebutkan di atas tentunya memiliki spesifikasi yang bagus, tak kalah dengan handphone lainnya, demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini dapat membantu kalian semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas