Cara Menggunakan Filter IG Glow Up X Tanduk

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Banyak warganet yang menggunakan filter IG Glow up X Tanduk, tetapi banyak beberapa warganet yang belum mengetahui cara menggunakan filter IG Glow up X Tanduk, simak di bawah ini untuk mengetahuinya.

Instagram adalah salah satu program jejaring sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Pengguna dapat mengunggah dan berbagi foto dan video secara langsung melalui aplikasi. Selain itu, di Instagram kamu juga dapat memposting film dengan durasi lebih panjang menggunakan fungsi gulungan atau igtv.

Filter IG, di sisi lain, adalah yang paling banyak digunakan saat ini. Filter itu sendiri adalah efek yang mengubah tampilan foto yang diambil dengan kamera dan diunggah ke Instagram.

Filter IG Glow Up X tanduk

Pustaka filter Instagram mencakup berbagai macam filter. Mulai dari efek tone warna, stiker hingga AI. Filter yang banyak digunakan oleh sejumlah besar pengguna secara bertahap mendapatkan popularitas dan menjadi standar.

Filter IG glow up x horn adalah salah satu filter paling populer saat ini. Banyak yang mencari filter ini untuk dapat memanfaatkannya dan mengikuti tren. Perhatikan sampai akhir.

Filter IG Glow Up X Tanduk

Seperti biasa, efek filter ini juga menjadi trending di media sosial Tiktok. Akibatnya, sejumlah besar pengguna Instagram sekarang mencoba menemukan efek filter pada aplikasi.

Untuk efek dari filter ini sendiri akan memberikan efek stiker berbentuk tanduk merah di kepala dan membuat wajah tampak lebih cerah dan mulus.

Namun, efek filter yang sekarang sedang viral harus diidentifikasi terlebih dahulu, sebelum kamu dapat mencobanya sendiri. Filter klakson yang menjadi viral memiliki nama: Filter.

Nama Filter IG Glow Up X Tanduk

Kami dapat menggunakan opsi efek pencarian Instagram untuk menemukan filter Instagram khusus ini, seperti yang selalu kami lakukan. kamu dapat mengaksesnya dengan menuju ke narasi dan memindahkan efeknya ke paling kanan.

Untuk menemukannya bisa langsung masuk ke istilah horn atau filter klakson glow up x. Setelah itu, kamu dapat mencoba berbagai efek filter klakson.

Sebagai alternatif, kami dapat menemukan filter ini melalui akun Instagram pembuat filter. Pegangan Twitter filter ini adalah @ikyfck. kamu dapat langsung masuk ke akun dan mencari filter bernama horn atau lebih disukai filter glow up x horn.

Cara Menggunakan Filter IG Glow Up X Tanduk

Pada titik ini, kita dapat melanjutkan dan mencoba efek ig tanduk filter virus ini. Untuk mempelajari lebih lanjut, cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini.

  1. Buka dan mulai program Instagram di ponsel kamu
  2. Kemudian akses fitur insta tale dengan mengklik tombol story atau menggesek layar utama dari kiri ke kanan
  3. Geser efek ke paling kanan hingga kamu menemukan tombol jelajahi efek sebelum kamu mengambil foto
  4. Ketik saja kata glow up x horn untuk mencari efek filter horn viral
  5. Buka pengaturan akun @ikyfck dan pilih filter @ikyfck
  6. Klik tombol Coba untuk mencoba filter
  7. Klik tombol Unduh untuk menyimpan efek filter ke hard drive komputer kamu

Bukankah itu sangat sederhana? Setelah kamu berhasil mengambil gambar atau video dengan filter ini. Pastikan untuk mempostingnya di cerita Instagram juga. Dengan begitu kamu telah berhasil menggunakan filter horn ig glow up yang sedang tren.

Kesimpulan

Efek Instagram Glow up X tanduk ini memang viral di media sosial, jika kamu baru saja mengetahuinya kamu dapat mencari dan menggunakan filter instagram yang satu ini.

Pada artikel di atas kami telah memberikan nama filter IG Glow up X tanduk, dan tidak lupa dengan cara menggunakan filter IG Glow up X tanduk.

Demikian artikel tentang Cara Menggunakan Filter IG Glow Up X Tanduk, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Pencarian Populer

Download Filter Ig Glow Up - Filter Ig Glow Up Tiktok - Filter Ig Glow Up Yang Ada Lagunya - Nama Efek Ig Yang Bikin Putih- Nama Filter Ig Glow Up 2021 - Nama Filter Ig Glow Up Cowok - Nama Filter Instagram Make Up -

Related Articles

Back to top button