Advertisement

Cara Daftar Shopee Affilate Tanpa Ribet

Rancakmedia.com – Banyak warganet yang mencari tahu cara daftar shopee affilate yang dapat di lakukan dengan preaktis dan tanpa ribet, berikut di bawah ini kami akan membahasnya.

Shopee adalah salah satu program belanja online paling populer di Indonesia. Sebagai marketplace terbesar, Shopee secara rutin menawarkan berbagai acara pemasaran dan kemitraan yang menarik bagi penggunanya.

Salah satu program yang sangat menarik untuk dijelajahi adalah Program Afiliasi Shopee. Shopee menawarkan program ini kepada penggunanya sebagai cara bagi mereka untuk bekerja sama sebagai duta nano untuk menyebarkan berita tentang Shopee.

Apa itu Shopee Affiliate Program

Akibatnya, Shopee menawarkan influencer program ini sebagai sumber daya. Biasanya influencer ini mendapatkan keuntungan dari sponsorship. Maka dengan adanya program ini mereka ditawari untuk bekerja sama langsung dengan Shopee untuk berpromosi.

Apa itu Shopee Affiliate Program

Kita tahu bahwa Shopee sendiri secara teratur bermitra dengan talenta dunia seperti Blackpink, Ronaldo atau mungkin Tukul Arwana.

Atau kamu juga rutin nonton selebgram live di Shopee? Nah, ini salah satu peluangnya. Duta nano Shopee dibayar dengan baik dan memiliki akses ke berbagai manfaat.

Cara kerjanya adalah kamu dapat mempromosikan aplikasi dan barang-barang Shopee di media sosial lainnya. Contohnya antara lain: tiktok, tiktok, dan youtube. Akibatnya, yang kamu butuhkan hanyalah sedikit iklan untuk mulai mendapatkan komisi untuk semua produk yang kamu rekomendasikan.

Untuk pembayaran sendiri, kamu dapat menarik saldo kamu dengan minimal 10 ribu dan menggunakan metode transfer ke rekening kamu. Cukup menarik bukan?

Tipe Rekan Shopee Affiliate

Ada berbagai persyaratan dan jenis yang harus dipenuhi saat merekrut nano ambassador dan menjadi mitra afiliasi Shopee. Hal ini akan disesuaikan dengan keadaan pengguna itu sendiri dan juga kekuatan masing-masing influencer.

Untuk menjadi mitra afiliasi shopee, kamu setidaknya harus mencapai standar yang diperlukan. Beberapa kriteria ini meninggalkan 5 jenis mitra Afiliasi Shopee antara lain:

  1. Youtube Influencer harus memiliki minimal 8.000 Subscriber YouTube
  2. Influencer atau Selebriti memiliki setidaknya 5.000 pengikut Instagram
  3. Diperlukan minimal 5000 Pengikut TikTok untuk Influencer TikTok
  4. Seorang influencer Twitter memiliki setidaknya 10.000 pengikut

Untuk pemilik akun Facebook memiliki 2.000 teman di akun pribadi dan aktif sebagai administrator grup atau Halaman Fan dengan minimal 1.000 Pengikut di Grup dan Halaman.

Saat ini ada lima jenis mitra Afiliasi Shopee yang berbeda. Jika kamu benar-benar memenuhi kriteria, kamu dapat dengan mudah bergabung dan memiliki opsi untuk menjadi salah satu mitra dan menghasilkan uang. Nantinya setiap mitra Afiliasi Shopee akan mendapatkan komisi 10 persen dari setiap hubungan.

Rincian Komisi Sesuai Kinerja

Seperti yang telah dijelaskan, setiap mitra akan mendapatkan bayaran yang sebanding dengan keberhasilan mereka dalam memasarkan produk dan aplikasi Shopee itu sendiri.

Selain itu, keberhasilan kamu dalam menjalin kemitraan juga akan mempengaruhi uang yang akan kamu peroleh. Mungkin cuplikan pendapatan ini sebagai berikut yang bisa kamu cermati di website resmi shopee.

Demikian penjelasan mengenai kekhususan pendapatan jika kita hitung sesuai dengan kinerja di lapangan. Tentu cukup menarik bukan?

Bagi kamu yang merupakan selebritis media sosial dan influencer, program ini akan menjadi tambang emas informasi dan peluang emas.

FAQ

Berikut ini tanya jawab seputar cara daftar shopee affiliate, simak detail nya dibawah ini:

Berapa Penghasilan dari Shopee Affiliate?

Gaji yang diberikan oleh shopee affiliate adalah 10 persen dari harga barang yang dibeli. Misalnya, jika kamu berhasil mengundang 20 pelanggan baru dan membeli produk seharga Rp 100.000 di Shopee, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp 200.000.

Apa Tugas Shopee Affiliate?

Program Afiliasi Shopee merupakan program dari Shopee yang memberikan penghasilan tambahan berupa komisi bagi para content creator yang memasarkan produk di Shopee di media sosial seperti Instagram, Youtube, Facebook, Tiktok, Twitter dan lain-lain.

Kenapa Shopee Affiliate ditolak?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa akun kamu mungkin ditolak: Kesalahan memasukkan informasi pribadi saat pendaftaran. Akun media sosial kamu adalah akun bisnis atau penjual. Akun media sosial kamu tidak aktif atau tidak tersedia untuk umum.

Berapa Minimal Followers untuk Shopee Affiliate?

Untuk bergabung minimal kamu setidaknya memiliki 2.000 pelanggan/pengikut/teman di YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, atau Facebook untuk menjadi Influencer Shopee.

Kesimpulan

Shopee Affiliates merupakan program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk content creators yang mempromosikan produk Shopee di media sosial.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang apa itu shopee affilate, tipe rekan shopee affilate, dan rincian komisi sesuai kinerja.

Demikian artikel tentang cara gabung menjadi shopee affiliate, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Tombol kembali ke atas