Advertisement

Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Bisa di Tarik

Rancakmedia.com – Banyak pengguna TikTok Lite mengalami kendala dalam penarikan saldo, dan banyak muncul pertanyaan kenapa saldo TikTok Lite tidak bis di tarik, berikut penjelasannya.

Aplikasi Tiktok Lite tidak diragukan lagi menjadi topik pembicaraan yang populer. Menurut laporan, bentuk mini dari aplikasi video pendek ini dapat dengan mudah menghasilkan jutaan rupiah.

Ya, Tiktok Lite sedang mengadakan acara di mana pengguna dapat memenangkan hingga jutaan rupiah. Tak heran jika hal ini menjadi trending issue di Twitter dan Facebook.

Pengguna yang telah memperoleh banyak poin dalam program ini dapat menarik uangnya menggunakan berbagai metode pembayaran seperti rekening bank, serta e-wallet OVO atau DANA.

Kesalahan Jaringan Harap Coba Lagi

Namun, beberapa pengguna yang ingin menarik uang dari aplikasi ini telah mengatasi kesulitan karena tidak dapat menarik saldo Tiktok mereka dan mungkin percaya bahwa aplikasi ini adalah program penipuan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas penyebab saldo Tiktok Lite tidak bisa ditarik ke akun DANA atau OVO dengan notifikasi error jaringan, silahkan coba lagi.

Kesalahan Jaringan Harap Coba Lagi

Ada pelanggan tertentu yang tidak dapat menarik uang dari aplikasi Tiktok karena masalah teknis dengan akun mereka. Saat melakukan pencairan, akan muncul notifikasi yang menyatakan “network error please try again”.

Untuk mencegah penarikan dana dari rekening bank atau e-wallet seperti DANA atau OVO, pesan ini muncul saat pengguna mencoba melakukannya menggunakan aplikasi Tiktok Lite.

Hal ini membuat banyak orang mulai suudzon menggunakan aplikasi ini. Ada beberapa keluhan bahwa perangkat lunak ini adalah scam karena ketidakmampuan untuk membayar poin.

Jadi, apakah itu benar? Lalu apa alasan saldo Tiktok Lite tidak dapat ditarik ke rekening bank, OVO ID atau DANA karena kesalahan jaringan, silakan coba lagi?

Penyebab Kenapa Saldo Tiktok Lite Tidak Bisa Ditarik

Peraturan yang telah ditentukan, bukan penipuan aplikasi Tiktok Lite, yang harus disalahkan atas pemberitahuan kesalahan jaringan, silakan coba lagi.

Notifikasi ini akan muncul karena pengguna menarik uang lebih dari sekali sehari. Pada kenyataannya, pembatasan menunjukkan bahwa konsumen hanya dapat menarik uang sekali.

Pengguna yang ingin melakukan penarikan di aplikasi ini hanya dapat dilakukan satu kali dengan nilai maksimum Rp 300 ribu rupiah setiap hari.

Notifikasi kesalahan jaringan akan muncul jika pengguna mencoba menarik uang lebih dari sekali per hari; silakan coba lagi saat berikutnya kamu melakukan penarikan.

Untuk cara memperbaiki situasi seperti ini, kamu dapat mencoba melakukan penarikan pada hari berikutnya. Ketika jam menunjukkan pukul 00.00 keesokan harinya, kamu dapat melakukan penarikan lagi.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang kesalahan jaringan harap coba lagi dan penyebab kenapa saldo TikTok Lite tidak bisa di tarik.

Demikian artikel tentang Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Bisa di Tarik, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas