Advertisement

Cara Menghapus Efek, Filter dan Stiker di Aplikasi TikTok

Rancakmedia.com – Kamu bisa menghapus efek filter di aplikasi tiktok, ketahui caranya dalam artikel berikut ini. Aplikasi Tik Tok adalah tempat tujuan untuk video musik kreatif dan populer.

Aplikasi, juga dikenal sebagai Douyin, dirilis pada September 2016 oleh pencipta Toutiao, Zhang Yimin. Membuat video musik pendek tidak pernah semudah ini berkat aplikasi ini, yang memungkinkan pengguna untuk melepaskan kejeniusan kreatif batin mereka.

Kategori Video Tiktok

Ada banyak genre video di Tik Tok. Mulai dari video kocak, video slowmo, hingga video joker dan masih banyak lagi kategori video lainnya.

Kategori di Aplikasi TikTok

 

Aplikasi Tik Tok dilarang pada 3 Juli oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika karena banyak keluhan. Namun, pelarangan ini hanya berlangsung selama seminggu, karena mulai 10 Juli 2018 Tik Tok dapat digunakan kembali.

Bermain Tik Tok adalah salah satu teknik untuk menghilangkan kejenuhan di masa wabah ini. Di dalam aplikasi Tik Tok ini terdapat banyak sekali video-video menarik dengan berbagai efek tampilan, filter, dan stiker di dalamnya. Jadi jangan kaget jika memori perangkat kamu tiba-tiba turun banyak.

Kumpulan efek, filter, dan stiker di aplikasi Tik Tok menjadi salah satu alasannya. Jangan khawatir, aplikasi Tik Tok juga memiliki alat untuk menghapus efek, filter, dan stiker yang tersimpan di dalam aplikasi.

Baca Juga:  Viral Filter Rotoscope di Aplikasi Tiktok

Tutorial Menghapus Efek di TikTok

Jadi, bagaimana kamu bisa menghilangkan efek, filter, dan stiker aplikasi Tik Tok? Caranya mudah, langsung saja kita ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Instal aplikasi Tik Tok di unduhan atau tablet Android atau iOS kamu. Silakan gunakan salah satu metode berikut untuk masuk: email, Facebook, atau Google.
  2. Buka aplikasi Tik Tok. Klik ‘Profil’ di pojok kanan bawah. Setelah halaman profil muncul, klik menu tiga titik di pojok kanan atas.
  3. Kemudian pilih ‘Pengaturan dan Privasi’. Setelah membuka menu pengaturan, gulir ke bawah, cari ‘Kosongkan ruang’ pada daftar menu cache & data seluler.
  4. Jumlah cache dan unduhan yang disimpan dalam aplikasi Tik Tok di ponsel cerdas kamu dapat dilihat di menu penyimpanan. Cache adalah file sampah yang akan disimpan ketika aplikasi Tik Tok digunakan.

Sedangkan untuk download adalah kumpulan efek, filter, dan stiker dari aplikasi Tik Tok. Namun, jangan khawatir, kamu tetap bisa mengunduh kembali efek, filter, dan stiker yang telah dihapus melalui aplikasi Tik Tok. Menghapus file cache dan file yang diunduh tidak akan merusak video atau pengalaman kamu menggunakan aplikasi Tik Tok.

Baca Juga:  Cara Membuat Grup di TikTok dengan Mudah

Untuk menghapus efek, filter, dan stiker; cukup klik opsi ‘Bersihkan’ di file yang diunggah. Pilih opsi ‘Bersihkan’ di notifikasi aplikasi Tik Tok.

Selesai, dan semua file efek Tik Tok, filter, dan stiker kamu telah hilang. Menurut petunjuk ‘Cara Menghapus Efek, Filter, dan Stiker di Aplikasi Tik Tok’, begini cara kerjanya. Semua yang terbaik.

Kesimpulan

Aplikasi Tik Tok, juga dikenal sebagai Douyin, dirilis pada September 2016 oleh pencipta Toutiao, Zhang Yimin. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melepaskan kejeniusan kreatif batin mereka dengan efek, filter, dan stiker.

Aplikasi itu dilarang pada 3 Juli oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika karena banyak keluhan. Jumlah cache dan unduhan yang disimpan dalam aplikasi Tik Tok di ponsel cerdas kamu dapat dilihat di menu penyimpanan.

Menghapus file cache dan file yang diunduh tidak akan merusak video atau pengalaman kamu menggunakan aplikasi. Untuk menghapus efek, filter, dan stiker; cukup klik opsi ‘Bersihkan’ di file yang diunggah.

Related Articles

Back to top button