Berhadiah Jin BTS Backpack Klaim Kode Redeem FF

Lutfi

Berhadiah Jin BTS Backpack Klaim Kode Redeem FF

Rancakmedia.com – Berkat kode redeem game FF 11 April 2022 saat ini, kamu bisa klaim berbagai hadiah menarik secara gratis, contohnya Jin BTS Backpack.

Para pemain game Free Fire (FF) pasti kamu ingin mendapatkan kode redeem yang tidak biasa atau legendaris, seperti senjata, voucher, atau skin dalam game.

Biasanya Survivors harus membayar pembelian in-game dengan mengisi diamond untuk mendapatkan barang tersebut. Pemain, di sisi lain, dapat mengunduhnya secara gratis dengan kode tebus FF.

Berikut Kode Redeem FF 11 April 2022

Berikut kode redeem FF 11 April 2022 yang masih bisa diklaim berdasarkan unggahan channel YouTube MazMazing dan YT Juli Gaming:

  1. FF11-MB2C-3DTG (1x Soul of Andes & 1x Royal Force Loot Crate) (1x Soul of Andes & 1x Royal Force Loot Crate)
  2. FF11, GFAW, dan UWDP (1x Jin BTS Backpack)
  3. FFIM-MUU1-K3ZH adalah nomor identifikasi lembaga keuangan (3x Incubator Voucher & 3x Weapon Royale Voucher)

Kode redeem FF terdiri dari 12 karakter, semuanya adalah huruf kapital dan angka, jadi yang lebih panjang dari itu jelas bukan kode redeem FF.

Cara Mengklaim Kode Redeem FF 11 April 2022

Untuk mengklaim kode redeem FF 11 April 2022 juga sangat mudah. Korban hanya perlu mengikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Akses halaman penukaran FF Garena resmi di https://reward.ff.garena.com/id
  2. Masukkan nama pengguna dan kata sandi FF Survivors kamu. Kamu dapat masuk melalui Facebook, VK, Google, Huawei, Apple, atau Twitter, di antara lima alternatif lain yang tercantum di atas, atau dengan menggunakan salah satu dari yang lain.
  3. Ketik salah satu kode redeem FF 11 April 2022 di atas pada area yang tersedia.
  4. Untuk mengonfirmasi tindakan kamu, klik tombol Konfirmasi.
  5. Jika berhasil, pemain akan memenangkan hadiah yang langsung masuk ke area Vault permainan.
  6. Memberikan kode penebusan FF sebagai hadiah dapat memakan waktu mulai dari 30 menit hingga 24 jam.

Selain itu, kode redeem FF di atas kemungkinan besar berisi batasan waktu penggunaan sehingga tidak semua kode redeem FF 11 April 2022 dapat diklaim.

Korban selamat, di sisi lain, dapat menggunakan kode tebus FF 11 April 2022 jika mereka tidak pernah mengklaim hadiah menggunakannya. Semoga berhasil!

Kesimpulan

Kode redeem FF 11 April 2022 saat ini dapat diklaim secara gratis dengan pembelian Jin BTS Backpack. Jika berhasil, pemain akan memenangkan hadiah yang langsung masuk ke area Vault permainan. Kode Redeem di atas kemungkinan besar berisi batasan waktu penggunaan sehingga tidak semua kode redeem FF dapat diklaim.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.