Advertisement

Spesifikasi Realme Race Yang Menggunakan Chipset Snapdragon 888

Spesifikasi Realme Race Yang Menggunakan Chipset Snapdragon 888 – Perusahaan tehnologi asal China Realme sekarang diberitakan tengah meningkatkan seri terbaru yakni Realme Race, yang diperlengkapi dengan tehnologi isi daya cepat 125W dengan chipset Snapdragon 888.

Sama seperti yang dikutip TechRadar, Realme Race akan menjadi versi yang disempurnakan dari Oppo Reno Ace 2 yang sama-sama memiliki processor Snapdragon 888, dengan mekanisme pembuangan panas dan periode gunakan baterei yang lebih lama. Diketahui Oppo Reno Ace 2 mempunyai kemampuan baterei sebesar 4000 mAH, dengan sarana pengisian cepat 65W.

Sebagai permulaan, Realme Race akan dilengkapi chipset Snapdragon 888, yang disebut chipset unggulan octa-core dengan kecepatan 2.84GHz, yang bisa tingkatkan 25 % performa pada CPU keseluruhannya.

Realme Race diperlengkapi dengan GPU Adreno 660 yang hasilkan rendering grafis sampai 35 % bisa lebih cepat dibanding dengan generasi awalnya. Handphone ini diperlengkapi dengan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan.

Merilis Technewsedition, Hp ini di-claim mempunyai formasi quad-camera di bagian belakang dengan mode camera bundar. Sepintas terlihat seperti Xiaomi Mi 10i.

Sampai sekarang belum diberitakan kapan Realme Race akan keluarkan ke hadapan publik. Tetapi kemungkinan akan keluarkan di China lebih dulu, selanjutnya diikuti India selaku negara ke 2 penyeluncuran Realme Race.

Sumber : cnnindonesia.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas