Cara Membuat Top Nine Instagram

nafa cahyani

Cara Membuat Top Nine Instagram

Rancakmedia.com – Pada akhir tahun 2021 lalu, banyak warganet membuat top nine Instagra, bagaimana cara membuat top nine instagram? Berikut kami akan membahasnya di bawah ini.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mempublikasikan postingan dalam bentuk video atau foto.

Pengguna dapat memilih beragam opsi untuk mengunggah konten, darimulai postingan feed, story, IGTV atau reels. Postingan yang diunggah dapat berupa foto maupun video.

Menyambut tahun baru, seperti biasa Instagram dikemas dengan postingan menggunakan tagar #bestnine. Postingan ini banyak dimanfaatkan oleh para pengguna Instagram untuk mengingat tahun 2021 yang akan berlalu.

BestNine2021 Instagram

Best nine sendiri merupakan kolase atau kombinasi foto dari sembilan kiriman foto terbaik selama setahun terakhir. Foto yang bisa dibilang terbaik adalah foto yang paling banyak mendapatkan likes.

Pengguna Instagram sering menggunakan tagar #bestnine, #bestnine2021 atau #2021bestnine saat mengunggah kolase sembilan foto.

Jadi tidak ada salahnya mengikuti tren terbaik tahun ini untuk membuat foto yang mendapatkan like terbanyak sebelum tahun ini berlalu. Sembilan terbaik.

Sembilan terbaik bukanlah filter Instagram, yang memalukan. Jika kamu ingin membuat sembilan Instagram terbaik, kamu dapat menggunakan program atau situs pihak ketiga untuk membuatnya.

Aplikasi Top Nine Instagram 2021 Free

Best Nine Instagram sendiri tidak dapat diciptakan langsung melalui aplikasi IG. Namun, Anda bisa membuatnya dengan menggunakan aplikasi top nine instagram 2021 free.

Banyak aplikasi di Google Play Store dan Apple App Store menyediakan fitur “Sembilan Terbaik”. Namun, kami pribadi mengusulkan aplikasi Grid Terbaik untuk Instagram.

Dalam aplikasi ini, kamu dapat membuat Instagram Best Nine kamu sendiri dengan sangat mudah dan cepat. Mengedit BestNine2021 kamu secara manual tidak diperlukan.

Untuk menghilangkan kebingungan, aplikasi berikut menunjukkan kepada kamu cara membuat Instagram Top Nine berikut untuk tahun 2021.

Cara Membuat Top Nine Instagram 2021

Dari berbagai aplikasi di Play Store, kami telah mengumpulkan beberapa sembilan aplikasi terbaik terbaik yang dapat kamu gunakan untuk membuat sembilan aplikasi terbaik Instagram.

Sebelum menggunakan cara membuat best nine Instagram 2021 berikut ini, disarankan agar profil Instagram Anda tidak di atur sebagai private, melainkan publik.

Berikut cara yang perlu kamu lakukan, sebagai berikut:

  1. Download aplikasi Best Grid for Instagram dari Google Play Store
  2. Buka aplikasi
  3. Di bidang yang diberikan, ketikkan nama pengguna Instagram
  4. Pilih opsi No Watermark, supaya best nine tak memiliki watermark
  5. Ketuk Post to Feed untuk membagikannya ke Instagram.

Namun, jika kamu tidak ingin menghapus tanda air, kamu dapat melanjutkan ke pilihan berikutnya dan mempostingnya langsung ke akun Instagram kamu.

Kesimpulan

Setelah kamu membaca artikel di atas, kamu dapat menemukan penjelasan apa itu Best nine yang merupakan kolase atau kombinasi foto dari sembilan kiriman foto terbaik selama setahun terakhir. Foto yang bisa dibilang terbaik adalah foto yang paling banyak mendapatkan likes.

Pada artikel id atas kami tidak hanya memberikan pengertian best nine saja, tetapi kami juga memberikan rekomendasi aplikasi untuk membuat top nine instagram.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Top Nine Instagram, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.