Apa itu Tyler the Creator Card

nafa cahyani

Apa itu Tyler the Creator Card

Rancakmedia.com – Banyak warganet mencari tahu apa itu tyler the creator card, tyler the creator card ini sedang viral belakangan ini di media sosial, berikut penjelasannya.

Tyler the Creator adalah rapper Amerika yang sangat sukses. Tyler telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan pada beberapa waktu yang berbeda. Penggemarnya juga cukup banyak.

Belum lama ini, Tyler juga merilis albumnya yang berjudul Call Me If You Get Lost. Uniknya, Tyler juga membuat situs yang berhubungan dengan nama album ini.

Nah situs di bawah ini dapat di akses dan digunakan oleh penggemarnya untuk membuat kartu yang dinamakan Tyler the Creator Card. Lantas, untuk apa sih kartu ini dan bagaimana cara membuatnya?

Tyler the Creator Card

Sesuai dengan namanya yakni Tyler the Creator Card, kartu ini merupakan kartu yang diciptakan oleh musisi rapper asal Amerika Serikat yaitu Tyler the Creator.

Situs yang diberi nama Call Me If You Get Lost Template ID Card Free ini mirip dengan album terbaru Tyler yang juga memiliki nama album Call Me If You Get Lost.

Di situs ini, kamu atau penggemar Tyler dapat membuat kartu Panggil Saya Jika kamu Tersesat dengan memasukkan nama, foto, tanggal lahir, atau tujuan kamu.

Lebih seru lagi, kamu juga bisa mengunduh Tyler the Creator Card ini secara gratis setelah membuatnya. Dimungkinkan juga untuk segera mempostingnya ke akun media sosial kamu.

Cara Membuat Tyler The Creator Card

Berikut ini cara untuk membuat tyler the creator card, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuatnya, yaitu:

  1. Langkah pertama, akses situs https://www.callmeifyougetlost.com/
  2. Kemudian, klik gambar kartu Tyler the Creator
  3. Edit bit yang kamu inginkan
  4. Kamu juga dapat mengubah foto dengan menekan tombol Kirim Foto
  5. Kamu juga dapat mengubah warna dengan menekan tombol tombol Select Color

Setelah itu, kamu siap untuk membuat kartu kamu. Tapi mungkin tidak banyak dari kamu yang tahu cara menyimpan atau mengunduh kartu yang sudah diproduksi, bukan?

Cara Download Tyler the Creator Card di Callmeifyougetlost.com

Sangat mudah untuk mendapatkan salinannya. Hanya saja untuk mendownloadnya tidak tertulis tombol download seperti pada umumnya. Lalu, bagaimana cara mendownloadnya?

  1. Buka situs Call Me If You Get Lost Template ID Card Free
  2. Klik pada gambar kartu untuk membuat kartu
  3. Masukkan detail pribadi dan foto kamu
  4. Atur warna jika kamu menginginkannya
  5. Klik tombol Dapatkan ID kamu untuk mengunduhnya

Setelah itu, Tyler the Creator Card yang telah kamu buat di situs Call Me If You Get Lost akan langsung tersimpan di galeri kamu. kamu juga dapat mempostingnya ke akun jejaring sosial kamu secara langsung.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan penjelasan tentang Tyler the Creator Card, kartu ini merupakan kartu yang diciptakan oleh musisi rapper asal Amerika Serikat yaitu Tyler the Creator.

Setelah kamu membeca artikel di atas, kami telah memberikan cara membuat tyler the creator card dan cara download tyler the creator card.

Demikian artikel tentang Apa itu Tyler the Creator Card, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.