Kenapa Saldo Tiktok Lite Tidak Masuk ke DANA

nafa cahyani

Kenapa Saldo Tiktok Lite Tidak Masuk ke DANA

Rancakmedia.com – Pernahkah kamu ketika ingin menarik saldo di TikTok melalui DANA tetapi tidak masuk? Cari tahu kenapa saldo TikTok Lite tidak masuk ke DANA pada artikel di bawah ini.

Tiktok Lite benar-benar menjadi diskusi publik yang aktif. Menurut laporan, bentuk mini dari aplikasi video pendek ini dapat dengan mudah menghasilkan jutaan rupiah.

Aplikasi Tiktok Lite sendiri sedang mengadakan event dimana penggunanya bisa memenangkan hingga jutaan rupiah. Sangat mudah untuk melihat mengapa aplikasi ini mendapatkan begitu banyak perhatian di media sosial.

Pengguna yang telah memperoleh banyak poin dalam aplikasi ini dapat menarik uang menggunakan berbagai metode pembayaran seperti rekening bank, serta e-wallet OVO atau DANA.

Orang yang berencana menarik uang dari Tiktok Lite tetapi tidak dapat melakukannya karena kesulitan teknis mungkin akan curiga bahwa aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi yang teduh dan berhenti menggunakannya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan alasan kenapa Tiktok Lite tidak bisa mencairkan saldo Lite ke DANA dan saldo tersebut tidak masuk ke rekening. Berikut ulasannya.

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite dengan DANA

Selain bisa menggunakan OVO, kamu juga bisa melakukan penarikan uang di Tiktok Lite dengan DANA, berikut ini cara tarik uang di Tiktok Lite menggunakan DANA.

  1. Pertama-tama, luncurkan aplikasi Tiktok Lite di ponsel kamu
  2. Ketuk simbol koin dengan logo aplikasi Tiktok
  3. Setelah itu, pilih jumlah yang akan dibubarkan
  4. Pilih opsi pembayaran dengan DANA
  5. Masukkan nomor ponsel yang terkait dengan DANA
  6. Hubungkan akun Tiktok Lite dengan akun DANA
  7. Masukkan nomor PIN DANA kamu
  8. Pastikan kamu telah mengikuti petunjuk ke surat itu
  9. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi pembayaran kamu

Saat menggunakan e-wallet DANA untuk melakukan penarikan, dana kamu biasanya langsung tersedia, seperti halnya saat menggunakan OVO. Jadi, mengapa saldo Tiktok Lite tidak diunggah ke DANA?

Kenapa Saldo Tiktok Lite Tidak Masuk ke DANA

Saat mencairkan Tiktok Lite melalui DANA atau OVO, umumnya saldo akan langsung ditransfer ke rekening DANA atau OVO segera, namun belakangan ini beberapa jumlah belum masuk.

Hal ini tentu saja membuat banyak orang khawatir secara tidak rasional, mungkin khawatir saldonya tidak akan tersebar atau hilang secara gratis. Jadi, apa alasan yang mendasari hal ini?

Setelah pencairan, tertulis kalau tidak salah saldo akan dibukukan selama 2 x 24 jam kerja setelah penarikan melalui rekening bank, DANA, atau OVO.

Dengan demikian kamu harus menunggu selama yang ditentukan dalam instruksi pencairan sampai saldo DANA muncul setelah memulai pencairan jika tidak segera muncul.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang Cara Menarik Uang di Tiktok Lite dengan DANA dan penjelasan Kenapa Saldo Tiktok Lite Tidak Masuk ke DANA.

Demikian artikel tentang Kenapa Saldo Tiktok Lite Tidak Masuk ke DANA, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.