Advertisement

Cara Menghilangkan Filter Rotoscope Tiktok

Rancakmedia.com – Filter rotoscope dari  aplikasi tiktok ini sekarang sedang viral, namun banyak orang yang belum tahu cara menghilangkan filter ini, simak berikut ini.

Filter Tiktok Rotoscope saat ini sedang viral, namun beberapa pengguna tidak tahu cara menghapus filter Tiktok Rotoscope setelah menggunakannya.

Film pendek dapat dilihat di Tiktok, sebuah aplikasi jejaring sosial. Dalam aplikasi Tiktok ini, pengguna dapat menjadi pengamat atau penyedia konten film pendek.

Selain fitur atau filter pengeditan video yang sangat komprehensif, Tiktok menawarkan berbagai kemampuan untuk membantu penerapannya pada produsen konten memenuhi tujuan mereka.

Baru-baru ini, fitur filter Rotoscope menjadi viral di aplikasi Tiktok. Pengguna atau penyedia konten dapat memanfaatkan filter yang satu ini langsung melalui aplikasi.

Ulasan Filter Rotoscope Tiktok

Rotoscope adalah metode untuk menelusuri video dengan menelusuri gerakan para pemain. Saat menggunakan aplikasi editing untuk membuat animasi dengan metode rotoscope mungkin membutuhkan waktu yang lama.

Aplikasi Tiktok sekarang menyertakan filter Rotoscope. Jadi, sekarang siapa saja bisa membuatnya sangat mudah dengan menggunakan fitur filter yang ada di aplikasi.

Ulasan Filter Rotoscope Tiktok

Sebagian besar pengguna Tiktok telah menggunakan filter Tiktok Rotoscope, dan sekarang menjadi populer.

Menghilangkan Filter Rotoscope Tiktok

Buat kamu yang masih belum tahu cara menghilangkan fitur Rotoscope di Tiktok setelah menggunakannya, kamu bisa mengikuti cara berikut ini.

  1. Buka aplikasi Tiktok di ponsel kamu
  2. Kemudian ketuk tombol Buat
  3. Selanjutnya, pilih Efek
  4. Di sini, kamu kemudian dapat mengetuk simbol bulat dengan garis samping yang tepat di atas filter
  5. Rotoscope atau yang di sebelah ikon pencarian
  6. Filter Rotoscope tidak lagi aktif setelah kamu menganggukkan kepala untuk menunjukkan bahwa filter itu efektif.

Nah, bagaimana cara menghilangkan fitur Rotoscope di Tiktok dengan mudah? Setelah ini, kamu dapat menggunakan kamera Tiktok kamu seperti sebelumnya.

Ini tidak hanya berlaku untuk filter Rotoscope saja, cara yang sudah kita bahas di atas mungkin juga bisa digunakan untuk menghilangkan filter lain di Tiktok.

Kesimpulan

Baru-baru ini, fitur filter Rotoscope menjadi viral di aplikasi. Beberapa pengguna tidak tahu cara menghapus fitur ini setelah menggunakannya. Panduan di bawah ini menjelaskan cara menghilangkan fitur Rotoscope di Tiktok.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas