Advertisement

Cara Tarik Uang di TikTok Lite

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara tarik uang di TikTok Lite ke Rekening bank, OVO, DANA, dengan lankah yang dapat kamu pahami dengan mudah.

Tiktok Lite adalah aplikasi Tiktok dengan ukuran yang diperkecil. Sama seperti aplikasi Tiktok standar, aplikasi Tiktok ini dapat diunduh melalui perangkat Android atau iOS.

Aplikasi ini tentu sekarang populer di internet. Diyakini bahwa dengan memanfaatkan aplikasi ini pengguna dapat memperoleh hingga jutaan rupiah dengan melihat video atau memperkenalkan teman.

Jangan kaget jika akhir-akhir ini kamu mungkin sering bertemu teman atau orang di media sosial yang mendorong kamu untuk menggunakan aplikasi Tiktok Lite karena kamu bisa mendapatkan keuntungan.

 

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tiktok Lite

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tiktok Lite

Banyak orang baru-baru ini mempertanyakan apakah Tiktok Lite dapat menghasilkan uang. Dengan kata lain aplikasi lain, bagaimana kamu bisa menghasilkan uang dengan Tiktok Lite?

Acara aplikasi Tiktok Lite dengan hadiah uang cukup mirip dengan acara aplikasi Tiktok sebelumnya. Pengguna dapat memperoleh uang dengan memenuhi misi.

Misi yang dimaksud termasuk menerbitkan atau melihat video, mengundang teman, atau memasukkan kode Tiktok Lite orang lain untuk menerima 100000 poin yang diperoleh secara gratis.

Jumlah 100000 poin saja sudah setara dengan Rp. 10.000 dalam saldo Tiktok Lite. Untuk mendapatkan poin ini, pengguna cukup mengikuti cara memasukkan kode undangan Tiktok Lite.

Batas Penarikan Tiktok Lite

Setelah mendapatkan poin yang cukup, kamu dapat langsung menarik atau menarik uang menggunakan rekening bank, atau saldo e-wallet seperti DANA dan OVO.

Untuk melakukan withdraw atau penarikan di aplikasi Tiktok Lite agak dibatasi. Pengguna tidak dapat melakukan penarikan secara sepihak dengan nominal sedikit atau lebih besar.

Kini, batas penarikan Tiktok Lite sendiri dibatasi maksimal Rp 300 ribu. Sedangkan nominal terendah adalah Rp 500 silver yang hanya dapat ditarik satu kali.

Jumlah lain yang dapat ditarik antara lain Rp. 10 ribu, Rp. 20 ribu, Rp. 30 ribu, Rp. 50 ribu, atau total saldo kamu lebih dari Rp. 50 ribu ke bawah Rp. 300 ribu.

Petunjuk Tarik Tunai Tiktok Lite

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, ada banyak cara pembayaran yang dapat kamu gunakan untuk melakukan penarikan, seperti rekening bank, atau e-wallet seperti OVO atau DANA.

1. Cara Menarik Uang di Tiktok Lite dengan Rekening Bank

Metode awal penarikan uang Tiktok Lite adalah melalui rekening bank. Berikut ini adalah metode untuk menarik uang di Tiktok Lite menggunakan rekening bank.

  1. Buka toko aplikasi Tiktok Lite dan unduh.
  2. Ketuk simbol koin dengan logo aplikasi Tiktok
  3. Setelah itu, pilih jumlah yang akan dibubarkan
  4. Pilih tambahkan metode pembayaran > pilih rekening bank
  5. Masukkan nama pemegang rekening, bank, nomor rekening, dan alamat email
  6. Jika kamu hanya memiliki nama depan, kamu dapat meninggalkan spasi setelah nama belakang kamu di formulir
  7. Setelah itu, klik Tarik Saldo, lalu konfirmasi

Selama kamu menarik uang dari bank selama jam kerja reguler, kamu mungkin mengharapkannya segera dikreditkan ke akun kamu. Akan memakan waktu lebih lama untuk mengkredit akun kamu jika kamu melakukannya pada jam-jam yang tidak biasa di malam hari.

2. Cara Menarik Uang di Tiktok Lite dengan OVO

Saldo Tiktok dapat ditarik menggunakan rekening bank atau aplikasi e-wallet OVO selain metode biasa. Berikut ini cara tarik uang di Tiktok Lite menggunakan OVO.

  1. Pertama-tama, luncurkan aplikasi Tiktok Lite di ponsel kamu
  2. Ketuk simbol koin dengan logo aplikasi Tiktok
  3. Setelah itu, pilih jumlah yang akan dibubarkan
  4. Pilih opsi pembayaran dengan OVO
  5. Masukkan ID OVO kamu; jika kamu tidak yakin apa itu, kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang ID OVO untuk Tiktok Lite dengan membaca artikel yang ditautkan di atas.
  6. Setelah mengetikkan OVO ID, kamu dapat langsung melanjutkan konfirmasi.

Jika kamu menggunakan OVO untuk melakukan penarikan, uang akan sering langsung dikreditkan ke akun OVO kamu. Pembayaran tidak selalu segera dan mungkin tertunda untuk jangka waktu tertentu.

3. Cara Menarik Uang di Tiktok Lite dengan DANA

Selain bisa menggunakan OVO, kamu juga bisa melakukan penarikan uang di Tiktok Lite dengan DANA, berikut ini cara tarik uang di Tiktok Lite menggunakan DANA.

  1. Pertama-tama, luncurkan aplikasi Tiktok Lite di ponsel kamu
  2. Ketuk simbol koin dengan logo aplikasi Tiktok
  3. Setelah itu, pilih jumlah yang akan dibubarkan
  4. Pilih opsi pembayaran dengan DANA
  5. Masukkan nomor ponsel yang terkait dengan DANA
  6. Hubungkan akun Tiktok Lite dengan akun DANA
  7. Masukkan nomor PIN DANA kamu
  8. Ikuti yakin kamu telah mengikuti petunjuk untuk surat itu
  9. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi pembayaran kamu

Saat menggunakan e-wallet DANA untuk melakukan penarikan, dana kamu biasanya langsung tersedia, seperti halnya saat menggunakan OVO. Jika ini bukan masalahnya, harap bersabar.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang cara endapatkan uang di TikTok, Batas penarikan TikTok Lite, dan juga petunjuk penarikan tunai TikTok Lite.

Demikian artikel tentang Cara Tarik Uang di TikTok Lite, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button