Advertisement

Cara Mendapatkan Emoji Durian di WhatsApp

Rancakmedia.com – Apakah kamu pernah melihat emoji durian? Ya, emoji durian sering di cari oleh warganet belakangan ini, begini cara mendapatkan emoji durian yang dapat di salin di WhatsApp.

Mengekspresikan emosi melalui media sosial dapat dilakukan melalui stiker atau emoji. Biasanya, emoji itu sendiri mungkin terletak di keyboard ponsel yang kita miliki.

Emoji datang dalam banyak variasi dan dapat digunakan pada perangkat seluler secara gratis melalui keyboard. Tapi tidak semua emoji mungkin bisa kita temukan dan manfaatkan untuk mewakili perasaan kita.

Emoticon Durian

Emoji buah durian menjadi salah satu emoji yang paling viral di media sosial saat ini. Jadi, di mana kamu bisa mendapatkan emoji durian yang sedang viral di Australia Barat (WA) akhir-akhir ini?

Emoticon Durian

Emoji ini berbentuk seperti durian, sesuai dengan namanya. Di keyboard itu sendiri kamu mungkin benar-benar menemukan berbagai emoji buah.

Apel, jeruk, lemon, semangka, pisang, anggur, mangga, nanas, kelapa, dan banyak buah lainnya muncul sebagai emoji di keyboard default.

Perlu dicatat bahwa emoji durian tidak ada di keyboard bawaan secara default. Emoji buah durian baru-baru ini menjadi populer di kalangan pengguna media sosial.

Ini membangkitkan minat orang untuk mencari tahu cara menambahkan emoji durian ke WA mereka. Lalu bagaimana cara download emoticon durian viral ini dengan APK Emoji Durian?

Cara Mendapatkan APK Emoji Durian

Untuk membuat emoji ini sendiri, kamu dapat mengedit emoji kamu sendiri. Pendekatannya sangat sederhana. Berikut ini cara membuat emoticon durian / emoticon durian melalui APK Emoji Durian.

  1. Langkah pertama, akses halaman web flaticon.com di browser kamu
  2. Kemudian, di area pencarian, cari simbol durian
  3. Setelah itu, kamu dapat memilih dan menyimpan emoji durian di perangkat kamu
  4. Buka situsnya https://makeemoji.com/
  5. Unggah gambar durian yang sudah didapat menggunakan flaticon
  6. Tunggu beberapa detik, dan daftar emoji untuk diunduh akan ditampilkan
  7. Unduh emoji pilihan kamu
  8. Kemudian luncurkan aplikasi WhatsApp Web di PC atau laptop kamu
  9. Unggah emoji yang kamu unduh sebelumnya dengan membuka obrolan, mengklik tombol klip, lalu memilih Stiker

Bagaimana? Gampang kan, bagaimana cara mendapatkan atau menghasilkan emoji buah durian yang kini viral di WhatsApp dan Tiktok? Pendekatan ini berfungsi pada Android dan iPhone.

Kenapa Emot Duren Tidak Ada di Keyboard

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, ada banyak emoji buah di keyboard. Emoji durian, di sisi lain, bukan bagian dari keyboard standar.

Jadi, orang-orang bertanya-tanya mengapa emoji durian tidak ada di keyboard? Kami sendiri tidak terlalu kompeten untuk menjawab pertanyaan ini. Namun, kamu memiliki pilihan untuk menggunakan ini sebagai alternatif.

Meskipun pendekatan di atas bukan emoji, tetapi termasuk dalam kategori stiker. Namun, setidaknya pendekatan di atas dapat membuat kamu mengirimkan gambar buah durian di WhatsApp kamu.

Karena ini adalah stiker, kamu tidak dapat menyalinnya ke media sosial lain. kamu hanya dapat menggunakan emoji ini di obrolan WhatsApp kamu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai emoticon durian, cara mendapatkan emoticon durian, dan informasi kenapa emot durian tidak ada di keyboard.

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Emoji Durian di WhatsApp, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button