Download SejutaCita APK, Fitur dan Cara Daftar

nafa cahyani

Download SejutaCita APK Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui SejutaCita APK adalah aplikasi yang dapat membantu kamu memperoleh informasi berharga. Download SejutaCita APK versi terbaru agar kamu tidak lagi ketinggalan informasi selama kamu menjadi pelajar atau mahasiswa.

Sekarang mungkin untuk menemukan solusi untuk masalah menjadi siswa atau siswa dengan aplikasi baru. Ini memiliki kursus untuk itu, termasuk tampilan modern dan banyak fitur yang berguna.

Aplikasi saat ini sangat berkomitmen untuk anak muda Indonesia termasuk pelajar, mahasiswa, dan individu muda lainnya. Meskipun menyediakan konten pendidikan yang dapat memperluas wawasan kamu, penggunaannya sederhana dan sepenuhnya bebas risiko.

Sebagai pra-ulasan, kamu mungkin ingin melihat postingan ini sebelum memutuskan untuk mengunduhnya ke ponsel atau ponsel kamu. kamu tidak pernah tahu apakah kamu akan tertarik dengannya atau menemukan sudut pandang lain tentangnya. Daripada penasaran, yuk langsung saja kita simak secara detail APK SejutaCita ini.

Apa itu SejutaCita APK

Aplikasi SejutaCita APK ini untuk membantu atau menjadi media bagi anak muda Indonesia untuk mengetahui event-event yang akan datang. Banyak jenis magang lain yang ada, seperti webinar dan kontes serta seminar dan konferensi.

Peran aplikasi ini tidak hanya sebagai media untuk mempermudah informasi, tetapi juga sebagai lokasi untuk berkarir. Banyak yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini, dan tentunya akan menambah pengalaman dan pengembangan CV kamu.

Tujuan SejutaCita adalah untuk membuat informasi acara lebih mudah diakses oleh generasi muda bangsa. Demokratisasi di sini bisa berupa pengumpulan informasi dari berbagai daerah dan bisa dimanfaatkan secara bersama-sama.

Dalam metode ini, kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan. Aplikasi ini akan mendapat untung dari peningkatan lalu lintas dan tingkat unduhan di mana pun kamu mengunduh dan menginstalnya.

Apa Saja Fitur-Fitur SejutaCita APK

Berbagai fitur tersedia dalam aplikasi, salah satu yang paling menarik adalah fungsi utama “Event”. Di dalamnya terdapat fitur menu yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan aktivitas. Berikut penjelasannya.

1. Lomba

Memasuki opsi “Lomba” akan menawarkan pilihan kontes yang dapat kamu ikuti. Menu ini menampilkan beberapa kompetisi yang berbeda. Kategori juga dapat dimodifikasi sesuai dengan status pendidikan kamu saat ini.

kamu dapat mengurutkan hasil berdasarkan sejumlah kriteria. Jika kamu seorang siswa yang mencari kompetisi sastra, misalnya, acara kompetisi terkait, informasi pendaftaran, dan tanggal kompetisi akan ditampilkan semuanya.

Dengan mengambil kursus dalam kompetisi, kamu akan menerima pengalaman berharga dalam lingkungan tim. Jadi gunakan itu untuk memungkinkan kamu memanfaatkan kemampuan dan minat kamu.

2. Beasiswa

Tentu saja, ada beberapa peluang beasiswa yang terdaftar di bawah kursus menu “Beasiswa.” Kurikulum dapat ditempuh oleh semua jenjang siswa mulai dari lulusan SMP hingga sarjana.

Jangan sia-siakan, tentu saja, karena beasiswa ini memungkinkan kamu untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya secara gratis. Apalagi tidak hanya melibatkan tingkat akademik dalam negeri, tetapi kamu dapat mengajukan program beasiswa di luar negeri.

kamu memiliki tingkat kontrol yang sama atas kategori menu ini seperti yang kamu miliki dengan yang terakhir. Apakah kamu seorang pelajar SMA, kuliah/mahasiswa, atau kategori umum. Siswa yang ingin menyelesaikan pendidikan menengah mereka di negara lain dapat melakukannya.

3. Webinar

Seminar online dan offline, percakapan umum, dan pelatihan semuanya dapat ditemukan di opsi menu “Webinar” APK SejutaCita. kamu akan melihat daftar panjang webinar di sini, beberapa di antaranya mungkin memiliki ratusan peserta.

Ada berbagai macam topik yang dibahas dalam webinar, termasuk pertumbuhan pribadi, perencanaan keuangan, kesehatan mental, kesehatan fisik, tindakan sosial, dan bahkan teknologi. Jadi kamu memiliki berbagai kemungkinan untuk menambah pemahaman kamu sesuai dengan hobi kamu.

Webinar ini diperuntukkan bagi pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Jadi, siapa saja boleh mengikuti webinar sesuai dengan syarat dan ketentuan penyelenggara webinar tentunya.

4. Volunteer

Bagian “Relawan” mencakup berbagai program magang, kampanye, magang, dan sukarelawan. kamu dapat mengambil bagian dalam berbagai kegiatan bermanfaat yang akan membantu kamu maju dalam pekerjaan kamu sambil juga memberi kamu kesempatan untuk mengasah kemampuan kamu yang ada.

Jangan lewatkan jadwal dan acara pendaftaran, sementara kamu dapat memilih sesuai kategori yang kamu inginkan. Lingkungan, kesehatan, pendidikan, pemberdayaan, dan lain-lain adalah beberapa pilihan yang tersedia untuk kamu.

Acara ini tidak hanya sebatas online atau online, tetapi juga menghadirkan kegiatan tatap muka (offline) (offline). kamu juga dapat memilih sukarelawan yang dibayar atau tidak.

5. Exchange

Opsi “Exchange” menyediakan berbagai macam program pertukaran pelajar yang disediakan oleh berbagai lembaga pendidikan, baik swasta maupun publik. Dengan program ini, kamu dapat mengikuti pendidikan di luar negeri selama program berlangsung

Karena jumlah peserta program pertukaran pelajar ini sangat terbatas, pastikan untuk mendaftar sebagai kursus mungkin. SMA atau SMK/sederajat, dosen/mahasiswa, masyarakat umum, dan lain-lain dapat mengikuti pertukaran pelajar ini.

6. Conference

Menu “Conference” memuat semacam studi pembahasan mengenai suatu hal, namun lebih meluas lagi. Bisanya konferensi diikuti oleh peserta dari berbagai Negara atau bersifat internasional.

Bagi kamu yang tertarik untuk bercakap-cakap dengan individu dari luar negeri, kamu dapat memanfaatkan acara konferensi ini. Tentu saja kamu akan memiliki sudut pandang yang segar dan menambah wawasan tambahan.

7. Pertunjukan

Opsi “performance” menyediakan beberapa acara hiburan seperti festival, pertunjukan seni, atau pertunjukan teater. Sangat menarik untuk diikuti, karena akan membantu kamu menjelajahi imajinasi yang luas.

Jika ditentukan oleh penyelenggara, peserta boleh berasal dari kelompok sosial mana pun. Untuk memulai, cukup klik tombol daftar di sebelah kanan teks ini. Waktu sangat penting, jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja.

8. Lainnya

Menu “Lainnya” adalah acara multi-kategori, bukan acara kategori tunggal seperti yang dijelaskan di atas. Ada berbagai kesempatan pendidikan yang tersedia, termasuk lokakarya, kursus, dan bahkan bimbingan.

kamu dapat belajar banyak dan meningkatkan kesejahteraan kamu secara keseluruhan dengan mengikuti petunjuk dalam panduan ini. Hanya seperti menu-menu lainnya, kamu hanya perlu mendaftar pada kolom register yang telah disediakan.

Apa Saja Program-Program SejutaCita

Selain itu, SejutaCita menyediakan berbagai kegiatan melalui situs sejutacita.id, termasuk acara yang diselenggarakan oleh pihak ketiga. Jadi apa saja program-program tersebut? Berikut ulasannya.

1. Beasiswa

Program beasiswa ini berawal dari korporasi SejutaCita itu sendiri, yang didalamnya ada gelombang atau batch. Biasanya diadakan pada hari dan bulan tertentu yang dapat kamu verifikasi pada opsi “Program” di situs web.

2. Lomba Festival Mahasiswa Baru dan Pelajar Indonesia (FMBPI)

SejutaCita menyelenggarakan FMBPI untuk seluruh anak muda di Indonesia. Lomba Kuis, Lomba Puisi, dan Lomba Esai hanyalah sebagian kecil dari lomba yang boleh diikuti oleh peserta.

Tidak hanya kontes, jika kamu beruntung kamu juga akan mendapatkan 1 on 1 mentorship dengan alumni Universitas Top Dunia, seperti Harvard University dan Massachusetts Institute of Technology.

Selain itu, jika kamu berhasil menjadi pemenang akan mendapatkan uang total senilai 44 juta rupiah. Untuk ketentuannya, kamu bisa buka website sejutacita.id >> Program >> Festival Mahasiswa Baru dan Pelajar Indonesia .

3. Youth Innovation Challenge

Untuk mendorong pemuda Indonesia berinovasi, SejutaCita telah meluncurkan inisiatif “SejutACita Youth Innovation Challenge”. Ajang ini merupakan kompetisi yang berupaya menemukan ide-ide kreatif dari generasi muda Indonesia.

Selain itu, anak muda Indonesia mungkin menghadapi masalah pembangunan yang signifikan. Serta menciptakan persaingan yang sehat, dan memiliki ide-ide kreatif.

Pesaing akan mengambil bagian dalam acara tunggal atau dalam tim yang ditugaskan untuk menciptakan solusi dan membantu mencapai tujuan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

4. SejutaCita Future Leaders (SFL)

SFL adalah rangkaian seleksi yang berusaha untuk memilih putra dan putri terbaik dari rentang usia 14-30 tahun untuk dikirim ke Harvard University dan Massachusetts Institute of Technology.

Di sana kamu akan berkeliling kampus top dunia dan mendapatkan arahan langsung dari alumni/mahasiswa di sana. kamu mencapai ini dengan mengambil kuis seleksi atau menghasilkan esai.

Program Magang atau Intership di SejutaCita

Selain mencari magang untuk acara-acara yang diadakan oleh pihak ketiga. Selain itu, SejutaCita menawarkan kesempatan magang yang unik. Tentu saja, kamu akan memiliki banyak pilihan berdasarkan keahlian dan minat kamu dalam hal mencari pekerjaan.

Kunjungi website sejutacita.id untuk mengetahui lowongan apa saja yang tersedia. Kemudian klik “Karir” di sudut kanan atas layar. Ada formulir yang harus diisi ketika kamu memilih pekerjaan yang ingin kamu lamar.

Bagaimana Cara Download SejutaCita APK

Sangat mudah untuk mengunduh atau mengunduhnya. kamu dapat menggunakan smartphone atau perangkat dan mengakses Play Store. Setelah deskripsi, kamu akan menemukan tautan unduhan.

Nama aplikasiDeall Jobs
Versi1.2.6
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal9 Agu 2022
Diupdate pada21 Feb 2023
DeveloperPT Sejutacita Anak Muda Indonesia
DownloadKlik Disini

SejutaCita saat ini dalam tahap pengembangan dan akan terus diperbarui. Jika tautan di atas tidak dapat diunduh untuk kamu, kamu mungkin mendapatkan salinannya di sini.

Apakah SejutaCita APK Aman Digunakan

Jika dilihat melalui sistem manajemen di SejutaCita, aplikasi ini sangat profesional dan juga memberikan keamanan privasi di dalamnya. kamu mungkin berpendapat aplikasi ini memiliki sistem fungsional yang sepenuhnya dikendalikan oleh pengembang.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa aplikasi SejutaCita aman digunakan oleh semua kalangan. Selain itu, ada elemen verifikasi di dalamnya yang membuat kamu tetap aman terkait data pribadi dan hal-hal lain.

Bagaimana Cara Mendaftar Akun SejutaCita

Cara mendaftar sangat mudah dan sederhana. Untuk mengakses aplikasi, yang kamu butuhkan hanyalah alamat email aktif. Ini adalah bagaimana kamu melakukannya:

  1. Siapkan akun email yang aktif dan terhubung ke seluler
  2. Masuk ke aplikasi SejutaCita
  3. Setelah itu, kamu akan diminta untuk memberikan alamat email kamu
  4. Kemudian setelah kamu bergabung, kamu diminta untuk menyerahkan identitas kamu berupa status, sekolah, dan lain-lain
  5. Kemudian kamu akan menerima kode verifikasi di email
  6. Periksa email kamu, dan masukkan kode verifikasi
  7. Pilih masuk dan selesai

Bukankah itu sepotong kue untuk dilakukan? Setelah mengunjungi situs aplikasi, kamu mungkin menemukan sejumlah fitur. Jika kamu ingin melihat aktivitas yang ditawarkan, kamu dapat memilih “Acara”.

Bagaimana Cara Upload Event

kamu dapat memposting acara atau aktivitas di APK SejutaCita jika kamu ingin membaginya dengan orang lain. Sebelum mengikuti petunjuk di bawah, pastikan akun kamu diautentikasi. Berikut prosedurnya:

  1. Masuk ke aplikasi SejutaCita
  2. Pilih Profile >> Event Organizer
  3. Lalu pilih “Start Uploading”. Jika kamu belum verifikasi maka system akan mengarahkanmu untuk mengisi tanggal lahir, upload KTP, dan lainnya.
  4. Setelah terverifikasi, kamu bisa upload event yang kamu buat beserta deskripsinya
  5. Sebelum kamu mengupload, siapkan terlebih dahulu poster atau player untuk diposting

Kesimpulan

Aplikasi SejutaCita apk ini untuk membantu atau menjadi media bagi anak muda Indonesia untuk mengetahui event-event yang akan datang. Banyak jenis magang lain yang ada, seperti webinar dan kontes serta seminar dan konferensi.

Demikian artikel tentang download SejutaCita apk Versi Terbaru semoga aplikasi ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.